Sulit membayangkan bagaimana masa depan Anda terutama ketika menghadapi masalah kesehatan yang serius seperti kanker. Namun, yang perlu dilakukan adalah menetapkan rencana perawatan obat kanker paru-paru yang realistis dan dapat dicapai dalam perjuangan melawan kanker.

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang pilihan pengobatan alternatif yang terbaik, dan mengapa herbal Sarang Semut Papua adalah solusi tepat sebagai obat kanker paru-paru alami.

Dewasa ini, Anda dapat memilih pengobatan kanker  menggunakan herbal yang akan membantu Anda menghemat pengeluaran dan menghindari efek-efek samping dari pengobatan medis. Meskipun disebut alternatif, namun obat herbal bisa sama efektifnya dengan obat kimiawi!

Sarang Semut—Alternatif Herbal Terbaik untuk Obat Kanker Paru-Paru

Sarang Semut (Myrmecodia pendans) merupakan tanaman yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara turun-temurun.

Tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tanin, polifenol dan kaya akan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker sehingga tepat digunakan sebagai obat kanker dan tumor.Dr M. Ahkam Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI

Pada dasarnya kanker jenis apa pun terjadi karena perubahan sel akibat pengaruh dari luar, sebagaimana sudah dijelaskan di atas, sehingga berpengaruh pada proses oksidasi dalam tubuh. Hal itu meningkatkan jumlah molekul oksigen non-stabil yang disebut radikal bebas.

Jika tidak dikendalikan, radikal bebas ini dapat menyerang DNA dan merusak struktur dan fungsi membran sel. Dengan demikian terbentuklah kanker. Jadi diduga radikal bebas inilah salah satu faktor utama penyebab kanker otak maupun kanker-kanker lain.

Perang melawan radikal bebas itulah tugas dari antioksidan. Antioksidan yang diperoleh melalui asupan makanan atau suplemen disebut antioksidan eksogen.

Yang termasuk dalam antioksidan eksogena adalah karotenoid, flavanoid, alkaloid, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E berupa tokoferol. Percaya atau tidak, Sarang Semut kaya akan itu semua!

Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak kasar Sarang Semut memiliki kandungan Alfa-tokoferol yang mampu meredam radikal bebas hingga mendekati 100%. Alfa-tokoferol ini berguna sebagai anti-kanker sekaligus menangkal serangan radikal bebas.

Uji In Vitro Meneguhkan Kemampuan Sarang Semut

Dalam uji in vitro terbukti bahwa Sarang Semut ampuh sebagai obat kanker. Yang membuktikan keampuhan itu adalah Qui Kim Tran dari University National of Hochiminch City. Beliau dibantu ketiga rekannya dari Toyama Medical and Pharmaceutical University—Yasuhiro Tezuka, Yuko Harimaya, dan Arjun Hari Banskota.

Dalam penelitiannya Qui Kim Tran menggunakan Sarang Semut yang berbobot 2-3 kg yang kemudian diekstrak dengan berbagai pelarut seperti air, methanol, dan campuran methanol-air.

Mereka lalu menumbuhkan 3 jenis sel kanker yang amat metastasis alias mudah menyebar ke bagian tubuh lain seperti kanker serviks, kanker paru-paru, dan kanker usus.

Masing-masing hasil ekstraksi Sarang Semut lalu diberikan kepada setiap sel kanker. Hasilnya sungguh mengagumkan, Sarang Semut mempunyai aktivitas antiproliferasi. Artinya, dapat menghambat pertumbuhan sel yang amat cepat dan abnormal.

Fakta di atas selaras dengan respon positif dari para pengguna Sarang Semut. Contohnya Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat. Ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengonsumsi herbal ini banyak yang mendapatkan pemulihan yang benar-benar tuntas.

Ia berkomentar seperti yang dimuat dalam Majalah Natural bahwa Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.

Hasil serupa juga dirasakan para pengguna Produk Kapsul Ekstrak Sarang Semut yang terkena kanker. Rata-rata melaporkan mulai merasakan khasiat setelah penggunaan selama 1-3 bulan saja!

Bahkan banyak pelanggan yang sudah menjalani pengobatan medis dengan obat-obat kimia, juga memadukannya dengan kapsul ekstrak Sarang Semut, dan merasakan proses kesembuhan yang lebih cepat dari pada sebelumnya.

Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat membaik daripada hanya menggunakan obat kimia.Dr. Dewata Dermawan SpPD, Ahli Penyakit Dalam

Ada juga yang sudah menggunakan herbal anti kanker lainnya seperti Noni Juice, dan Keladi tikus, yang kemudian dikombinasikan dengan Sarang Semut. Mereka pun merasakan hasil yang sama, dimana proses pemulihan berangsur-angsur lebih cepat terasa!

Bisakah Sarang Semut untuk Obat Kanker Paru-Paru Stadium Lanjut?

Dari banyaknya pengakuan pengguna Sarang Semut, beberapa di antara mereka sudah mengalami kanker stadium lanjut. Hal ini memperlihatkan bahwa Sarang Semut tetap dapat bermanfaat bagi para penderita kanker stadium lanjut.

Tetapi memang dalam beberapa kasus proses pemulihannya tidak bisa diharapkan secepat seperti pada kanker stadium awal.

Bacalah artikel-artikel berikut yang membahas mengenai masing-masing stadium dan tips untuk mendukung pengobatannya:

Bisakah Menggunakan Sarang Semut Hanya untuk Pencegahan?

Sarang Semut dapat dikonsumsi sebagai cara mencegah kanker paru-paru karena mengandung sejumlah antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah timbulnya radikal bebas sebagai penyebab timbulnya kanker.

Sarang Semut juga mengandung multi-mineral yang dapat menjaga stamina tubuh secara keseluruhan. Sistem imun tubuh yang kuat akan membantu tubuh terhindari dari berbagai serangan penyakit.

Perlu diingat bahwa penelitian terhadap Sarang Semut masih terbatas. Tidak menutup kemungkinan ke depannya masih akan ada penelitian lain yang lebih menjelaskan kemampuannya dalam mengobati kanker secara cepat dan tuntas.

Testimonial Pengguna Sarang Semut sebagai Obat Kanker Paru-Paru

Tanaman yang sedang naik daun ini telah terbukti secara empiris menyembuhkan berbagai penyakit dan jenis kanker serta tumor sehingga dapat diyakini sebagai salah satu pengobatan kanker paru-paru alternatif yang aman. Berikut adalah penuturan salah seorang yang bernama Michael F. Tikung, yang dibantu Sarang Semut untuk mengatasi kanker paru-paru.

Saya didiagnosis kanker paru-paru, ini karena kebiasaan merokok saya sejak usia 12 tahun, dalam sehari saya bisa menghabiskan 2 bungkus rokok. Penyakit maut itu datang dengan ciri-ciri kanker paru-paru berupa batuk yang tak kunjung reda.

Awalnya dokter mendiagnosis saya terkena penyakit kolesterol. Namun, akhirnya setelah beberapa kali ke rumah sakit, dokter menemukan bahwa kanker sudah menutup seluruh paru-paru sebelah kiri saya. Karena tidak ingin dikemoterapi, saya mencoba meminum Sarang Semut. Dosisnya 3 hari sekali.

Hasilnya, tidak sampai sebulan energi saya kembali pulih. Batuk yang kerap muncul pada malam hari telah sirna. Yang menggembirakan hasil rontgen menunjukkan kabut yang menutupi paru-paru sebelah kiri kini tinggal seperenam.

Dokter yang memeriksa saya pun terheran-heran dan meyakinkan saya bahwa pemulihan penyakit kanker paru-paru yang saya derita bisa diperoleh secepatnya.

Pastilah disaat harga-harga obat medis dan biaya kesehatan yang terus meningkat, Sarang Semut dapat dijadikan alternatif yang jauh lebih terjangkau. Bila dibandingkan biaya pengobatan medis yang bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta rupiah, dan itupun tidak ada jaminan akan sembuh.

Ya, Sarang Semut ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik sebagai obat kanker paru-paru alami. Bukan hanya karena harganya, tapi juga dalam beberapa kasus kesembuhan dapat diperoleh tanpa harus melalui proses melelahkan, menyakitkan, pembedahan, kemoterapi, dan berbagai efek samping negatif lainnya akibat pengobatan medis.