Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Kanker Paru-Paru Ilustrasi Obat Herbal Kanker Paru-Paru

Apa Obat Herbal Kanker Paru-Paru Terbaik?

Membahas obat herbal kanker memang tak lengkap rasanya tanpa mengulas soal obat herbal kanker paru-paru. Mengingat tingginya kasus kematian yang disebabkan oleh kanker paru-paru ini. Meski pada realitanya, kanker paru-paru termasuk jenis kanker yang sangat mungkin di hindari setidaknya 80% dari masalah kanker ini cukup dengan tidak menjadi perokok aktif.

Menurut data WHO kanker paru-paru adalah Janis kanker yang paling banyak menyerang kaum pria. Kanker satu ini bahkan termasuk salah satu mesin pembunuh tertinggi untuk kaum pria. Mungkin karena sebagian besar dari perokok aktif yang mengkonsumsi rokok hingga lebih dari 1 bungkus sehari adalah para kaum adam.

Berdasarkan data dari depkes dikatakan setidaknya sekitar 35 ribuan pasien kanker paru-paru di tahun 2012 dengan jumlah pasien pria mencapai angka 25 ribuan. Angka kematian yang menyertai data tersebut bahkan cukup tinggi mencapai lebih dari 15 %.

Kebanyakan pasien memang terdiagnosis mengalami kanker paru-paru setelah cukup terlambat. Pasalnya tak banyak pasien benar-benar paham kalau dirinya sudah terkena kanker paru-paru. Gejala yang muncul cenderung samar hanya berupa batuk dan rasa sesak dengan tekanan di dada yang menusuk. Kebanyakan pasien baru menyadari situasi sebenarnya ketika batuk mereka mulai mengeluarkan lendir darah.

Apa Penyebab Kanker Paru-Paru?


Menurut data baik secara lokal maupun dalam data internasional angka prosentasi penyebab kanker paru-paru terbesar datang dari kebiasaan merokok, baik itu perokok pasif ataupun aktif. Meski kasus terbesar terutama datang dari perokok aktif.

Pada dasarnya kanker paru-paru adalah efek dari terakumulasinya toksin dalam sel paru-paru yang menyebabkan kematian fungsi sekaligus kerusakan sel permanen. Menyebabkan sel melakukan regenerasi secara abnormal menjadi sel kanker.

Jadi sebenarnya bukan hanya rokok saja yang bisa menyebabkan terjadinya kanker. Tetapi juga polusi udara, paparan senyawa kimia logam berbahaya dalam jangka panjang seperti bekerja di pabrik asbes atau silica, juga karena paparan radiasi macam radon. Jadi kadang faktor pekerjaan atau rumah tinggal bisa saja menjadi faktor pemicu selain masalah asap rokok.

Kanker paru-paru ini bisa demikian mematikan karena fungsi dari organ ini. Paru-paru berfungsi sebagai penyedia suplai oksigen bagi tubuh, setiap harinya sel-sel darah merah segar melintasi paru-paru untuk mengambil oksigen dan menyebarkannya ke seluruh tubuh.

Dengan paru-paru yang terserang sel kanker, maka bukan mustahil sel darah merah yang melintasinya akan terserang bibit sel kanker dan bisa mendarat di bagian tubuh mana saja. Selain itu, rusaknya fungsi sel dalam paru-paru menyebabkan tubuh tak lagi mendapat suplai oksigen dengan baik. Akibatnya seluruh tubuh akan mengalami penurunan fungsi hingga kerusakan.

Fungsi paru-paru demikian vital bagi fungsi tubuh sehingga ketika paru-paru terserang kanker, maka efeknya bisa menjadi lebih berat dari efek kanker pada organ lain. Dan inilah penyebab kanker paru-paru menjadi demikian mematikan.

Apakah Obat Herbal Kanker Paru-Paru yang Terbaik?


Selama ini untuk mengatasi kanker paru-paru pihak medis hanya memberi solusi standar seperti biopsi yang dilanjutkan dengan penanganan kemoterapi dan radio terapi. Namun kebanyakan tindakan penanganan medis berarah pada pengangkatan sel kanker dengan tindakan operasi.

Baik itu dengan mengangkat sepotong kumpulan sel paru-paru yang terserang kanker dengan sel sehat di sekitarnya, satu lobus yang terserang kanker, sampai pengangkatan satu bagian sisi paru-paru yang sepenuhnya sudah terserang kanker.

Selain itu ada cara alternatif dengan obat herbal kanker paru-paru yang dipercaya secara medis mampu menekan pertumbuhan kanker, mematikan sel kanker yang ada sekaligus menghalangi pertumbuhan sel kanker baru.

Dan salah satu obat herbal kanker paru-paru yang belakangan banyak direkomendasikan para pakar adalah Sarang Semut. Sejenis tanaman epifit dari habitat hutan pedalaman Papua yang terkenal dengan kandungan anti oksidannya yang sangat tinggi.

Ada keajaiban dari kandungan Sarang Semut ini sehingga diyakini mampu mengatasi kanker paru-paru antara lain :

  • Anti karsinogen
    Mematikan sifat antigen dan yang berasal dari mengendapnya toksin dalam paru-paru dan memiliki kemampuan menyebabkan kanker muncul.
  • Anti proliferasi
    Memberi efek penghalang pertumbuhan sel kanker dan penggandaan sel abnormal dalam tubuh.
  • Penghambat siklus sel
    Mengendalikan proses regenerasi sel dan mencegahnya terjadi secara berlebihan dan berlangsung secara terlalu cepat.
  • Induksi apoptosis
    Mendorong terjadinya kematian sel-sel abnormal
  • Inhibisi angiogenesis
    Kemampuan untuk menghambat aliran darah menuju sel abnormal sehingga sel abnormal akan mengkerut sebagai efek dari kurangnya suplai darah.
  • Anti toksin
    Bekerja menetralkan akumulasi toksin dalam sel dan darah, mengangkatnya dan membuangnya melalui sistem metabolisme.

Sederet kemampuan dari Sarang Semut sebagai obat herbal kanker paru-paru terbukti dengan setidaknya 6 fungsi dari kandungan senyawa dalam Sarang Semut di atas. Lakukan terapi dengan Sarang Semut secara berkala dan kontinyu setiap hari untuk mendapatkan hasil optimal terhadap penyembuhan kanker paru-paru.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram