0812-8187-1234 | 0812-80-61-0777
0818-029-100-88 | 0856-99-34341
Senin-Jumat, pkl. 8.30-16.00 WIB

My Cart
A+ A A-

Obat Stroke

Jadikan herbal Sarang Semut dan Noni juice sebagai obat stroke yang Anda konsumsi secara rutin dalam proses pengobatan stroke. Mengapa kedua herbal tersebut yang kami rekomendasikan? Pertama-tama, mari kita kenali gambaran umum seputar stroke.

Saat mengalami stroke, otak Anda mengalami kekurangan pasokan oksigen dan darah akibat adanya penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah yang ada di otak.

Jika hal tersebut terjadi, penderita stroke kemungkinan akan mengalami kerusakan fungsi otak karena ketiadaan darah dan oksigen dalam otak tersebut dapat memicu matinya sel otak sehingga seseorang mengalami stroke.

Apabila Anda menderita penyakit ini, Anda tidak perlu risau karena ada sejumlah obat penyakit stroke yang secara efektif mampu mengobati stroke dengan cara yang relatif cepat, mudah, dan tidak menimbulkan efek samping sehingga obat stroke ini aman dikonsumsi bagi tubuh Anda.

Kandungan Sarang Semut untuk Obat Stroke

Sebagai tumbuhan alami, Sarang Semut mengandung flavonoid yang berperan dalam mencegah penggumpalan darah sehingga bagi Anda yang mengonsumsi obat herbal itu secara rutin, maka tekanan darah tinggi dapat terhindarkan.

Jika terjadi penggumpalan darah, Sarang Semut mampu melindungi Anda dari hal tersebut. Selain Flavonoid, Sarang Semut juga memiliki senyawa Tokoferol yang terbukti mampu mengencerkan darah sehingga penggumpalan darah dan tekanan darah tinggi dapat diatasi.

Dengan kata lain, obat herbal ini berfungsi secara signifikan juga dalam mengatasi stroke. Dengan banyaknya kandungan bermanfaat yang ada dalam Sarang Semut, maka jenis obat herbal ini layak untuk dijadikan obat stroke utama bagi tubuh Anda.

Noni Juice yang Mendunia Sebagai Obat Stroke

Sementara itu, Noni Juice juga tidak kalah fungsinya sebagai obat penyakit stroke karena minuman kesehatan ini mengandung banyak khasiat yang dihasilkan dari buah Noni.

Umumnya penderita stroke mengalami penyempitan pembuluh darah sehingga pemilihan Noni juice sebagai upaya pengobatan stroke adalah hal tepat karena adanya kandungan proseronin yang dimiliki buah Noni ini.

Senyawa ini dipercaya mampu memperlebar pembuluh darah sehingga dapat mencegah penyempitan pada pembuluh darah. Darah yang dapat mengalir secara normal pada otak dan seluruh organ dan jaringan lainnya ini mampu mencegah terjadinya penyakit stroke. Hasilnya, Noni juice ini disebut sebagai obat stroke terbaik.

Dalam menjalankan fungsinya sebagai obat stroke, baik Sarang Semut dan Noni juice, secara keseluruhan mengandung senyawa yang mampu melebarkan pembuluh darah sehingga pasokan udara dan nutrisi menuju otak dan organ seperti jantung serta jaringan lain dapat dilakukan dengan baik.

Selain mengonsumsi obat herbal ini, pastikan Anda menjauhi faktor resiko yang menyebabkan kemuculan penyakit ini dalam tubuh Anda. Jadikan gaya hidup yang baik sebagai suatu kebiasaan dengan pola makan teratur dan sehat sehingga Anda dapat terhindar dari dampak yang sangat merugikan saat alami stroke. Sebagai upaya tambahan, Anda juga bisa mengonsumsi kedua jenis produk tradisional itu sebagai obat stroke.

Log In or Register