Sarang Semut, Alternatif Terbaik Mengobati Kanker Otak

617

Diedit:

Kanker tumor otak, mungkin terdengar agak ganjil di telinga Anda. Tapi, ini fakta yang tak bisa disangkal dalam setiap perbincangan tentang kanker otak, topik tumor otak akan ikut meramaikan.

Pembahasan mengenai kanker tumor otak menjadi menarik karena penyakit ini merupakan salah satu yang paling mematikan di dunia.

Hampir dapat dipastikan penderita kanker selalu dibayangi kematian, tak peduli apakah karena vonis dokter atau karena ketakutan mereka sendiri.

Meski kematian selalu menjadi rahasia tuhan, penderita kanker sering kali dihantui rasa pesimis bahwa hidup mereka takkan lama. Dokter boleh saja memvonis Anda hanya bisa bertahan hidup paling lama satu tahun atau bahkan satu bulan. Tapi, siapa tahu keajaiban datang karena semangat hidup Anda yang tinggi.

Lagipula, selain berobat secara medis obat-obatan herbal juga bisa Anda andalkan untuk membantu menyerang penyakit seperti kanker tumor otak. Jadi, peluang Anda untuk terbebas dari kanker tumor otak sama besarnya dengan peluang Anda sembuh dari penyakit berat lain.

Sarang Semut, Pertolongan Pertama pada Korban Kanker

Sarang Semut menjadi salah satu yang terbaik untuk direkomendasikan pada penderita kanker tumor otak karena kandungan flavonoidnya yang tinggi. Flavonoid telah terbukti secara empiris mampu mengobati berbagai jenis kanker karena senyawa ini dapat berperan secara langsung sebagai antibiotik.

Selain itu, flavonoid juga mampu melakukan inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, menghambat siklus sel, inhibisi angiogenesis, menginduksi apoptosis dan diferensiasi.

Untuk penjelasan lebih detil bagaimana flavonoid bisa menyerang sel kanker, “Gempur Penyakit dengan Sarang semut” karangan Dr. Ir. Ahkam Subroto dan Hendro Saputro bisa menjawab secara lebih memuaskan.

Gaya Hidup Sehat

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Tapi, apa mau dikata jika penyakit sudah mampir ke tubuh Anda? Tak sulit mencegah kanker otak, tapi jika gen pembawa kanker sudah ada dalam diri Anda, diturunkan oleh ayah atau ibu Anda, peluang terkena kanker tumor otak tetap ada, tak bisa dihilangkan begitu saja.

Baca juga:  7 Tanda-Tanda Kanker Otak Stadium Awal

Akan tetapi, bukan berarti Anda pasrah begitu saja menerima nasib. Jika dokter sudah memvonis Anda menderita kanker tumor otak, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk bertahan.

Misalnya, selain mengonsumsi tanaman Sarang Semut, Anda juga banyak makan buah-buahan yang kaya akan antioksidan seperti jeruk, anggur merah, atau kurma.

Selain itu, jika Anda adalah perokok, terpaksa harus hentikan kebiasaan ini sekarang juga agar tak memperparah kondisi Anda. Konsumsi makanan yang mengandung serat tinggi dan jauhi makanan berlemak.

Jangan konsumsi makanan yang bersifat karsinogenik, seperti makanan yang digoreng dengan minyak yang sudah dipakai berulang-ulang (jelantah). Yang terakhir, mulailah hidup secara teratur. Usahakan tidur cukup dan rutin berolahraga agar asupan oksigen atau sirkulasi darah ke otak menjadi lebih lancar.

Teruskan membaca di halaman Obat Tumor dan dapatkan informasi yang Anda butuhkan seputar pengobatan tumor. Sebagai alternatif dari pengobatan secara medis, herbal Sarang Semut sudah banyak digunakan sebagai alternatif untuk untuk mengobati kanker otak.

Silakan kunjungi halaman Sekilas Sarang Semut Untuk mendapatkan informasi lebih jauh tentang herbal ini. Sedangkan, untuk melihat salah satu testimonial yang kami terima tentang bagaimana Sarang Semut dapat membantu penyembuhan sakit kanker otak dengan cepat kunjungi halaman ini.

Advertisement
Alinesia