Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Kami buka kembali tanggal 3 Juli 2017. Pembelian produk tetap bisa dilakukan melalui Lazada.co.id. atau Tokopedia.com. Terima kasih untuk pengertiannya.
Pengobatan Kanker Otak Pengobatan Kanker Otak

Pengobatan Kanker Otak

Bagi seorang pasien kanker, pertimbangan yang dalam pasti diperlukan dalam menentukan pilihan obat kanker otak yang terbaik. Artikel ini akan memberikan informasi yang membantu Anda menentukan pilihan pengobatan kanker otak dengan bijak.

Salah satu tanda keberadaan tumor maupun kanker otak adalah jika Anda sering mengalami sakit kepala yang hebat dan menetap di satu area. Bila dibiarkan, kanker otak dapat merusak berbagai jaringan dalam otak dan mengakibatkan disfungsi pada keseluruhan sistem tubuh. Apalagi jika sel kanker cepat menggandakan diri dan menancapkan pengaruhnya pada berbagai fungsi organ lainnya di tubuh Anda.

Mengenali tanda dan gejala kanker otak sejak dini tentu merupakan langkah bijak. Ingat, kunci utama keberhasilan dalam pengobatan kanker adalah diagnosa dan penanganan dini. Nah, bagaimana Anda dapat mengenali gejala-gejala kanker otak? Berikut beberapa di antaranya.

  • Rasa sakit di kepala yang hebat dan menetap di satu area. Penderita kanker otak akan sering terbangun menjelang pagi hari akibat nyeri kepala.
  • Gangguan penglihatan karena ketidaklancaran aliran darah vena di bagian mata akibat tekanan pada otak yang ditimbulkan tumor/kanker.
  • Muntah yang tiba-tiba menyembur, namun tidak disertai dengan rasa mual dan tidak ada kaitannya dengan konsumsi makanan tertentu. Gejala muntah tersebut biasanya muncul setelah pasien merasakan sakit kepala.
  • Gangguan pendengaran akibat penekanan pada saraf pendengaran.
  • Gangguan keseimbangan tubuh.

Gejala kanker otak akan semakin spesifik, bergantung pada letak kanker bersarang dalam otak Anda. Bila Anda mengalami beberapa gejala di atas, tentu bijak untuk segera memeriksakan diri agar Anda dan tidak mengira-ngira tentang apa yang sedang terjadi pada tubuh Anda.

Pemeriksaan secara menyeluruh akan dilakukan oleh dokter yang menangani Anda untuk mengetahui letak kanker, tingkat penyebaran, dan seberapa besar peluang Anda lolos dari penyakit ini.

Bila Anda divonis terkena kanker otak, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker otak yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, dengan pengobatan dan perawatan yang benar harapan kesembuhan kanker otak akan semakin besar.

Pengobatan Kanker Otak Konvensional

Mendengar berbagai kata seperti operasi, kemoterapi, dan radiasi, bisa jadi membuat Anda bergidik membayangkan proses pengobatan kanker yang dikenal melelahkan dan menyakitkan ini. Namun, tahukah Anda? Dunia pengobatan kanker saat ini semakin berkembang.

Berbagai metode pengobatan kanker konvensional tidak lagi hanya berkisar pada 3 metode ortodoks tersebut. Misalnya, berbagai obat-obatan kanker terkini, dapat digunakan pada penderita kanker otak, dimana serangan hanya ditargetkan pada sel kankernya saja, tanpa memengaruhi sel-sel Anda yang normal.

Pada beberapa kasus, misalnya pada stadium lanjut, pengobatan kanker otak boleh jadi dikombinasikan dengan berbagai metode medis lainnya yang kini tidak merusak kualitas hidup Anda dengan efek samping yang ditimbulkannya, seperti yang terjadi pada mereka yang menjalani metode pengobatan kanker ortodoks yang rupanya, kini sudah dianggap kuno oleh beberapa pakar kesehatan.

Metode pengobatan kanker otak modern ini dikenal dengan metode minimal invasif. Meskipun tingkat efektivitas metode pengobatan kanker ini cukup tinggi, sangat disayangkan bahwa tidak semua penderita kanker bisa melakukannya.

Faktor utama yang menjadi kendalanya adalah hanya sedikit dokter yang dapat melakukan metode tersebut, sehingga Anda harus mencari dengan sungguh-sungguh dokter ahli yang dapat melakukan hal tersebut.

Pengobatan Kanker Otak Alternatif

Tentu saja, ada cara lain untuk mendapatkan kesembuhan dari serangan kanker otak. Selain dengan pengobatan konvensional, kanker otak bisa diusahakan juga penyembuhannya dengan obat kanker otak alternatif menggunakan herbal.

Salah satu jenis herbal yang patut Anda coba ialah Sarang Semut Papua yang menurut sejumlah penelitian, mengandung aneka senyawa aktif mulai dari polifenol, tanin, flavonoid, dan tokoferol, yang berperan penting sebagai antioksidan dan anti-kanker.

Sarang Semut memiliki aktifitas antiproliferasi yang dapat menghambat penyebaran sel kanker sehingga melemahkan kekuatannya. Banyak orang telah mencoba khasiat Sarang Semut ini untuk berbagai macam pengobatan, termasuk pengobatan kanker otak.

Perhatikan kisah Linda Hendriyani, salah satu pengguna Sarang Semut yang berhasil mengatasi rasa sakit akibat kanker yang bersarang di otaknya.

Sudah bertahun-tahun dia terkena kanker otak. Rasa sakit akibat kanker otak ini sungguh membuat Linda acapkali mengalami rasa sakit yang luar biasa. Biasanya kalau sudah seperti itu, ia hanya bisa menangis.

Awalnya, untuk mengobati kankernya, Linda telah menjalani kemoterapi selama beberapa kali, tapi akhirnya, ia memutuskan untuk menghentikan proses kemoterapinya.

Karena rasa sakit yang ia derita tidak juga hilang, belum lagi kerontokan rambut dan sariawan yang dialaminya sebagai efek kemoterapi. Karena keputusannya ini, dokter hanya memberikan obat antinyeri, yang hanya dapat mengatasi rasa sakitnya selama beberapa jam saja setiap harinya.

Berkat rekomendasi suaminya, Linda kemudian mengonsumsi kapsul ekstraksi Sarang Semut untuk mengatasi kanker otak yang dideritanya.

Hasilnya, boleh dikatakan sangat menakjubkan! Hanya dalam 1 minggu pemakaian saja, hampir semua rasa sakit yang dirasakan akibat kanker otaknya selama bertahun-tahun bertahap mulai menghilang.

Linda pun terus mengonsumsi Sarang Semut, dan pada akhirnya, nyeri kepala yang menyiksa dirinya selama 3 tahun, benar-benar hilang! Baca kisah lengkapnya di halaman Luar Biasa, Sakit Kanker Otak Selama Bertahun-tahun Hilang dalam Satu Minggu, Berkat Sarang Semut Papua!

Pengalaman nyata di atas selaras dengan respon positif para pengguna Sarang Semut lainnya. Misalnya Hendro Saputro, salah satu pelopor penggunaan Sarang Semut sebagai herbal, menyatakan bahwa mereka yang mengonsumsi herbal ini untuk berbagai jenis penyakit banyak yang mendapatkan kesembuhan yang memuaskan. Ia berkomentar bahwa rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut mulai mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.

Halnya serupa dengan yang dirasakan para pengguna kapsul ekstrak Sarang Semut untuk beragam jenis kanker, termasuk sebagai obat kanker otak. Mereka rata-rata melaporkan sudah mulai merasakan perbaikan positif sejak 1-3 bulan pertama pemakaian.

Sarang Semut jelas dapat dimanfaatkan sebagai alternatif obat kanker otak. Aktivitas Sarang Semut sebagai penumpas tumor dan kanker, terutama berkat kandungan antioksidannya yang tinggi seperti flavonoid dan polifenol, serta berbagai senyawa aktif lainnya, yang bekerja dalam tubuh dengan cara merangsang proses bunuh diri pada sel kanker dan menghambat penyebarannya.

Bila Anda ingin mendapatkan penjelasan lebih jauh tentang khasiat Sarang Semut sebagai obat kanker dan mengapa herbal ini sangat membantu penyembuhan kanker, silakan baca informasi di artikel Sarang Semut Papua Mulai Hancurkan Kanker, Tumor, Benjolan Abnormal dalam Waktu 3 Bulan atau Kurang!

addfriends en 130
Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »

Log In or Register