Last Updated on

Bapak Wariki bebas dari kanker berkat obat kanker alamiSaat kanker menggerogoti tubuh, adalah wajar jika timbul perasaan sedih, kecewa, dan putus asa. Apalagi jika usia sudah lanjut sehingga gejala-gejala kanker menjadi semakin berat. Namun bukan berarti tidak ada lagi harapan, sebab ada banyak kasus dimana kanker yang tampaknya sudah parah ternyata dapat pulih setelah diobati dengan obat kanker alami yang tepat.

Demikianlah yang dialami oleh Bapak Nova Wariki asal Bali yang telah berusia hampir 80 tahun. Kami berharap pengalamannya yang akan dikisahkan di sini bisa menguatkan dan memotivasi para penderita kanker seperti beliau untuk tetap berusaha sebaik mungkin dalam menjalani pengobatan.

Karena Bapak Wariki terus merasakan gejala-gejala yang mengkhawatirkan, pada akhir tahun 2016 beliau mulai melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Hingga awal tahun 2017, tepatnya bulan Januari beliau mendapatkan hasil pemeriksaan patologi.

Pemeriksaan patologi tersebut meneliti apa sebenarnya penyebab dari tumbuhnya benjolan di leher kanan Bapak Wariki yang saat itu sudah membesar sampai berukuran 8 x 6 cm. Dari hasilnya kemudian didiagnosis bahwa beliau menderita tumor ganas (kanker) di leher kanan dengan jenis limfoma non-hodgkin.

Keterangan: Hasil pemeriksaan patologi Bapak Wariki

Limfoma non-hodgkin adalah kanker yang awalnya tumbuh pada sistem limfatik—terdiri dari pembuluh-pembuluh limfe (getah bening) yang membawa cairan bening (disebut cairan getah bening) di seluruh tubuh. Mulanya kanker berkembang dari limfosit, salah satu jenis sel darah putih, yang terkandung dalam cairan getah bening.

Kanker limfoma non-hodgkin menimbulkan gejala-gejala seperti pembengkakan pada kelenjar getah bening di leher, ketiak, atau pangkal paha, sakit atau bengkak pada perut, nyeri dada, napas tersengal-sengal, rasa lelah, demam, dan berat badan turun.

Baca juga  Gempur Leukemia dengan Herbal dalam Waktu Tiga Bulan Saja!

Kemungkinan keluhan-keluhan semacam itulah yang juga dirasakan oleh Bapak Wariki seraya kanker berkembang dalam tubuhnya. Bahkan beliau sempat terbaring koma di rumah sakit akibat kondisinya yang sangat lemah.

Sempat koma

Keterangan: Sempat koma

Kanker di leher

Keterangan: Keadaan awal Bapak Wariki

Berdasarkan penuturan dari anak beliau, pihak rumah sakit sudah tidak sanggup lagi mengobati kondisi Pak Wariki, karena kondisinya yang lemah dan kanker yang terus menjalar.Walaupun hampir putus asa, Bapak Wariki dan keluarga tidak menyerah untuk mencari pengobatan baginya.

Akhirnya mereka menemukan dan memutuskan untuk mengonsumsi obat kanker alami berupa ekstrak herbal Sarang Semut Papua yang sudah diolah dalam bentuk kapsul.

Beliau mengonsumsi rutin kapsul ekstraksi Sarang Semut tersebut selama 1 bulan penuh. Semangat pantang menyerah mereka tidak sia-sia! Sebab kondisinya berangsur-angsur membaik, luka terbuka di benjolan kanker sudah mengering dan keadaan fisiknya yang lemah juga mulai pulih.

Dari foto-foto yang belakangan dikirimkan kepada kami terlihat bahwa selain lukanya sembuh, ukuran benjolan kanker juga mengecil hingga akhirnya benar-benar hilang! Bahkan yang lebih membahagiakan lagi, pada bulan Juli tahun 2017 kami mendengar kabar dari anak beliau bahwa kanker tersebut sudah tidak muncul kembali.

Kanker punah berkat obat kanker alami

Keterangan: Kanker sudah tidak ditemukan

Kondisi sekarang sudah sehat kembali

Keterangan: Keadaan setelah pulih

Beliau dan keluarga sangat bersyukur bisa menemukan herbal Sarang Semut karena telah terbukti dapat memulihkan beliau dari ancaman tumor ganas di leher. Dan tak lupa, puji syukur kepada Tuhan juga dipanjatkan oleh anak beliau berkat kesembuhan yang dinikmati oleh sang Ayah.

Kisah ini semakin meneguhkan manfaat herbal Indonesia, khususnya Sarang Semut sebagai obat kanker alami dalam membantu pengobatan tumor ganas atau kanker. Bahkan dalam kasus yang dialami Bapak Wariki efek positifnya bekerja dengan sangat efektif, hanya butuh 1 bulan saja bagi beliau untuk kembali pulih. Walaupun kami perlu tekankan dalam artikel ini, bahwa hasil yang diperoleh tidak sama antara satu orang dengan orang yang lain.

Baca juga  Tumpas Kanker Hati, Terbukti dan Bukan Sekadar Promosi!

Semoga dengan membaca pengalaman nyata ini dapat membesarkan hati dan mengobarkan harapan untuk para penderita kanker maupun keluarga yang sedang berjuang melawan penyakit ganas ini. Ayo lawan kanker dan tumor dengan obat kanker alami Indonesia!

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.