• Home
  • Blog
  • Luput dari Sirosis Hati yang Mengarah ke Kanker Hati

Luput dari Sirosis Hati yang Mengarah ke Kanker Hati


By Fery Irawan

Ida Bagus Mahadewa - Sirosis HatiBetapa sedih hati Ida Bagus Mahadewa ketika mengetahui bahwa Ibunda tercinta divonis sebagai penderita sirosis hati. Apalagi dikabarkan dalam pemeriksaan lebih lanjut, ibunya juga terancam terkena kanker hati.

Tentu saja ia tidak tinggal diam. Setelah sebelumnya bertanya kesana-kemari, pencariannya akhirnya menuai hasil. Ia mendapatkan informasi tentang manfaat Sarang Semut sebagai herbal anti-kanker dari situs internet Deherba.com, yang menyediakan informasi dan produk herbal.

Syukurlah usahanya membuahkan hasil baik, setelah ibunya meminum kapsul ekstrak Sarang Semut, kesehatan ibunya berangsur membaik. Hanya dalam 1 bulan sejak pemakaian, wajah ibundanya sudah tidak pucat lagi.

Pada bulan ketiga pemakaian, nafsu makan dan berat badannya pun meningkat. Dan yang lebih mengagumkan hasil tes laboratorium yang dilakukan 2 bulan kemudian menyatakan bahwa fungsi hati sudah normal dan lebih baik dibandingkan hasil tes sebelumnya.

Kini, ibunda Ida Bagus Mahadewa terus mengonsumsi Sarang Semut sebagai suplemen kesehatan agar benar-benar terbebas dari ancaman kanker hati serta untuk menjaga  kebugaran tubuhnya selepas pulih dari sirosis hati.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, nama Sarang Semut mungkin masih terdengar asing. Namun rupanya dalam dunia pengobatan tradisional, herbal ini termasuk yang populer. Sarang Semut (Myrmecodia pendans) adalah tanaman asli Papua yang telah dimanfaatkan peduduk asli setempat sebagai obat herbal untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Karena khasiatnya yang mengagumkan dalam menumpas berbagai penyakit seperti tumor, kanker, jantung, diabetes, TBC, ginjal, dan penyakit berat lainnya, popularitas tanaman ini semakin bertambah. Setelah diteliti, salah satu zat aktif dalam Sarang Semut yaitu flavonoid memang terbukti ampuh mengatasi penyakit yang mengarah ke kanker maupun kanker itu sendiri.

Sarang Semut juga mengandung kandungan antioksidan dan mineral penting lainnya yang berguna bagi tubuh penderita sirosis hati. Bukti keampuhan Sarang Semut menumpas berbagai penyakit jelas terlihat dari berbagai penelitian ilmiah dan pengalaman yang diungkapkan sendiri oleh para penggunanya.

Dan menurut para pengguna, sejauh ini, tidak ada efek samping yang timbul dari penggunaan Sarang Semut. Seperti ibunda Ida Bagus Mahadewa yang dapat pulih sebagai penderita sirosis hati dan bebas dari risiko kanker hati, rata-rata pengguna Sarang Semut melaporkan bahwa efek positif sudah dapat dirasakan setelah 1-2 bulan penggunaan.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Tentang Penulis 

Fery Irawan

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting dan di-review oleh Fery Irawan seorang editor sekaligus penulis yang antusias dan sadar untuk memberikan informasi kesehatan yang tidak berat sebelah. Aktif menulis beragam artikel kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu berupaya menyampaikan informasi yang aktual dan terpercaya, sesuai dengan ketentuan dan prinsip jurnalistik yang ada.

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}