Kisah Istri Anwar: Penderita Kanker Payudara

551

Diedit:

Istri Anwar Hamin - Penderita Kanker Payudara

Kebahagiaan sebuah keluarga akan terganggu jika ada seorang istri divonis sebagai penderita kanker payudara.

Ini juga yang dialami Anwar Hamim. Bagaimana tidak, istri Anwar tidak hanya berperan sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga, namun ia ikut membantu usaha Anwar.

Awalnya, istrinya yang berusia 28 tahun memiliki benjolan di payudara sebesar telur  dan pada akhirnya dokter menyatakan itu sebagai kanker payudara.

Senangnya Cepat Pulih dari Serangan Kanker Payudara Berkat Sarang Semut

Saat itu dokter memberi saran pada Anwar, “Istri Anda harus dioperasi agar kanker payudara itu bisa diatasi.” Namun istri Anwar menolak melakukan operasi karena takut. Istrinya ingin mencoba pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit kanker tersebut.

Anwar cepat bertindak. Anwar sadar karena kanker payudara merupakan penyakit berbahaya yang dapat berakibat fatal dalam waktu tidak terlalu lama jika tidak segera diobati. Sebab penyebaran sel-sel kanker berlangsung dengan sangat cepat.

Maka dibawanya sang istri ke pengobatan alternatif pijat urat, namun tidak ada perubahan. Begitu pun saat dicobanya minuman herbal tapi tidak ada manfaat berarti. Karena kanker terus bertumbuh, ini membuat kondisinya semakin parah, karena benjolan di payudara semakin membesar dan semakin hebat sakitnya. Hal ini kerap kali dialami oleh penderita kanker payudara.

Sarang Semut Pulihkan Penderita Kanker Payudara

Anwar kemudian mencari informasi di internet mengenai pengobatan kanker payudara dengan herbal dan sampai di situs Deherba.com, dan ia membaca tentang herbal Sarang Semut yang dapat membantu banyak penderita kanker.

Langsung saja Anwar memesan paket 1 bulan (4 botol) ekstrak Sarang Semut dan diberikan kepada istrinya untuk dikonsumsi tiap hari. Setelah itu, terasa ada perubahan pada kondisi istrinya. Benjolan di payudara yang semula sebesar telur kini mengecil tinggal sebesar kelereng dan rasa sakit juga berangsur-angsur hilang.

Baca juga:  Kisah Bapak Faizal: Penderita Kanker Paru

Pengobatan dengan herbal Sarang Semut terus dilakukan sampai istri Anwar sebagai penderita kanker payudara merasa sehat kembali.

Berkat Sarang Semut, istri Anwar kembali sehat seperti sedia kala dan keutuhan rumah tangganya bisa diselamatkan. “Istri saya sudah tidak mengeluh sakit lagi dan sudah mulai bisa beraktivitas dengan leluasa setiap harinya. Terima kasih herbal Sarang Semut!” kata Anwar.

Kandungan dari tanaman umbi Sarang Semut memang telah terbukti secara empiris dapat memberantas kanker.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.


Supriatno. Antitumor activity of Papua’s Myrmecodia pendans. Maret 2014. URL: http://nobleresearch.org/Doi/10.14312/2052-4994.2014-7.