• Home
  • Blog
  • Benjolan Kanker Payudara Menciut Hanya dalam 1 Bulan

Benjolan Kanker Payudara Menciut Hanya dalam 1 Bulan


By Fery Irawan

Istri Anwar Hamin - Penderita Kanker Payudara

Pastilah menyesakkan rasanya bagi seorang suami bila istrinya mendapat vonis kanker. Inilah yang dialami Anwar Hamim. Bagaimana tidak, istrinya bukan hanya berperan sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga ikut membantu usaha Anwar.

Awalnya istrinya yang berusia 28 tahun memiliki benjolan di payudara sebesar telur. Setelah diperiksakan pada dokter, beliau menyatakan itu sebagai kanker payudara.

Saat itu dokter memberi saran pada Anwar, “Istri Anda harus dioperasi agar kanker payudara itu bisa diatasi.” Namun istrinya menolak melakukan operasi karena takut. Ia ingin mencoba pengobatan alternatif agar tidak perlu operasi.

Anwar cepat bertindak. Ia sadar karena kanker payudara merupakan penyakit yang dapat berakibat fatal dalam jika dibiarkan lama tidak diobati.

Maka dibawanya sang istri ke pengobatan alternatif pijat urat, namun sayangnya tidak ada perubahan. Begitu pun saat dicobanya minuman herbal yang efeknya hanya sedikit.

Kanker istrinya terus bertumbuh, membuat kondisinya semakin parah. Benjolan di payudara semakin membesar dan semakin hebat sakitnya.

Anwar kemudian mencari informasi di internet mengenai pengobatan kanker payudara dengan herbal dan sampai di situs Deherba.com, dimana ia membaca tentang herbal Sarang Semut yang telah membantu banyak penderita kanker.

Langsung saja Anwar memesan paket 1 bulan (4 botol) ekstrak Sarang Semut dan diberikan kepada istrinya untuk dikonsumsi tiap hari. Syukurlah terasa ada perubahan pada kondisi istrinya.

Benjolan di payudara yang semula sebesar telur kini mengecil tinggal sebesar kelereng dan rasa sakit juga berangsur-angsur hilang. Pengobatan dengan herbal Sarang Semut terus dilakukan sampai istrinya merasa sehat kembali.

Berkat Sarang Semut, ia bisa kembali sehat seperti sedia kala dan dapat mengembalikan kebahagiaan dalam rumah tangganya. “Istri saya sudah tidak mengeluh sakit lagi dan sudah mulai bisa beraktivitas dengan leluasa setiap harinya. Terima kasih herbal Sarang Semut!” kata Anwar.

Ini hanyalah salah satu dari banyak pengalaman pengguna Sarang Semut Papua yang berhasil pulih dari kanker. Bukan hanya itu, berbagai penelitian ilmiah juga sudah meneguhkan bahwa herbal ini memang berkemampuan anti-kanker. Sehingga para penderita kanker tidak perlu ragu untuk mencoba memanfaatkannya.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Tentang Penulis 

Fery Irawan

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting oleh Fery Irawan seorang editor sekaligus penulis yang antusias dan sadar untuk memberikan informasi kesehatan yang tidak berat sebelah. Aktif menulis beragam artikel kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu berupaya menyampaikan informasi yang aktual dan terpercaya, sesuai dengan ketentuan dan prinsip jurnalistik yang ada.

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}