• Home
  • Blog
  • Tumpas Kanker Hati dengan Herbal, Bukan Sekadar Promosi

Tumpas Kanker Hati dengan Herbal, Bukan Sekadar Promosi


By Fery Irawan

Sherly Herliana: Ayahnya divonis kanker hatiKabar yang mengejutkan bagi Sherly Herliana dan keluarganya. Bagaimana tidak, Ayah Sherly divonis dokter terkena kanker hati dan diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit selama 3 minggu.

Selain kekhawatiran yang dirasakan ketika melihat kondisi Ayahnya, Sherly dan keluarganya juga merasa risau akan besarnya biaya pengobatan selanjutnya yang akan dilakukan sang Ayah di Jakarta.

Dalam kegundahan tersebut, Sherly secara tidak sengaja melihat informasi di internet yang mengarahkannya pada situs Deherba.com. Dalam situs tersebut ia membaca informasi tentang herbal anti-kanker asal Papua, yaitu Sarang Semut, yang terbukti secara empiris membantu tumpas tumor dan kanker.

Sepontan, ia menghubungi Deherba.com guna mencari informasi spesifik tentang herbal tersebut dan produk olahannya, yaitu kapsul ekstraksi Sarang Semut Papua.

Setelah mengumpulkan informasi dan berdiskusi dengan keluarganya, Sherly pun memutuskan memesan produk tersebut untuk ayahnya. Bagaimana hasilnya? “Alhamdulillah”, ujar Sherly. Selama 1 bulan meminum kapsul ekstrak Sarang Semut secara rutin, kesehatan orang tuanya mengalami kemajuan yang signifikan.

Bengkak-bengkak yang dialami karena pengaruh kanker hati yang diderita sudah hilang dan kondisi tubuh fit sehingga sudah dapat duduk untuk waktu yang cukup lama dibandingkan sebelumnya.

Tentu saja, perkembangan positif tersebut membuat Sherly dan keluarganya semakin optimis melanjutkan pengobatan dengan Sarang Semut.

Bulan kedua pemakaian, dilaporkan bahwa muntah-muntah yang menyiksa Ayahnya sudah sirna. Bulan keempat pemakaian, Ayah Sherly dikabarkan telah pulih dan dapat beraktivitas seperti semula.

Kini, ayah Sherly tetap mengonsumsi kapsul ekstrak Sarang Semut untuk menjaga kesehatan.

Ketika ditanya mengenai kepuasannya akan produk tersebut, Sherly mengatakan, “Saya dan keluarga sangat berterima kasih dengan adanya produk kapsul ekstrak Sarang Semut dan juga berkat izin dari Allah SWT akhirnya orang tua saya pulih. Deherba.com memberikan bukti, tidak hanya promosi. Saya harap promosi yang dilakukan Deherba.com bisa lebih gencar agar semakin banyak orang yang terbantu.”

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Tentang Penulis 

Fery Irawan

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting oleh Fery Irawan seorang editor sekaligus penulis yang antusias dan sadar untuk memberikan informasi kesehatan yang tidak berat sebelah. Aktif menulis beragam artikel kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu berupaya menyampaikan informasi yang aktual dan terpercaya, sesuai dengan ketentuan dan prinsip jurnalistik yang ada.

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}