Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf kami tidak bisa melayani Anda dari tgl 17-19 Nov. Pembelian produk tetap bisa dilakukan melalui Lazada.co.id. atau Tokopedia.com. Terima kasih untuk pengertiannya.
Obat Herbal Kanker Prostat Obat Herbal Kanker Prostat

Apa Obat Herbal Kanker Prostat Terbaik?

Obat herbal kanker prostat belakangan banyak dicari orang sejak tingginya kemunculan kasus penyakit ini. Kasus kanker prostat kini dinobatkan sebagai penyakit kanker kedua paling banyak diderita pria di seluruh dunia. Angkanya juga mulai memperihatinkan, yakni sekitar 1,1 juta orang menderita kanker prostat dengan tingkat kematian bisa mencapai 1 dari 3 kasus.

Sejumlah pakar dunia mengakui penyakit ini memiliki risiko kematian yang tinggi, bahkan paling tinggi dari penyakit kanker lain. Belum lagi perkembangan penyakit ini juga semakin signifikan dari waktu ke waktu di beberapa negara maju maupun berkembang, termasuk Indonesia. Malahan, kasus tertinggi kebanyakan muncul dari kalangan perkotaan.

Penyebab Tingkat Kematian Tinggi dari Kanker Prostat

Menurut para pakar medis dunia, ada beberapa faktor yang menyebabkan penyakit ini relatif lebih mematikan dari kebanyakan kanker, meski beberapa faktor masih dalam perdebatan di dunia medis internasional. Adapun daftar faktor penyebab tersebut antara lain:

  • Gejala yang samar
    Gejala kanker prostat kerap menyerupai gejala infeksi saluran kencing, bahkan hasil tes untuk tahap awalnya kadang tidak terdeteksi kecuali dilakukan biopsi atau uji sel dalam prostat. Ini kadang membuat pihak medis sendiri terkecoh sampai akhirnya terlambat menyadari pusat masalahnya.
  • Efeknya terhadap aliran urin
    Kadang penyakit kanker prostat akan berakibat pada tidak lancarnya aliran urin. Urin akan mengendap berikut dengan toksin-toksin yang ada di dalamnya. Ini berakibat fatal terhadap kesehatan pasien secara keseluruhan dan dalam jangka waktu tertentu akan merusak beberapa organ lain seperti ginjal dan hati. Belum lagi dengan tersebarnya toksin ke seluruh tubuh juga bisa membangun potensi penyakit lain, termasuk pembentukan sel kanker di organ lain.
  • Posisinya dekat tulang
    Tulang belakang adalah tempat dimana banyak saraf pusat motorik berada. Ketika kanker menyerang area ini, bisa jadi sel saraf dalam area ini juga ikut terinfeksi sel kanker dan akhirnya mematikan banyak sistem motorik dan saraf penting tubuh.
  • Adanya masalah dengan teknik pengobatan
    Beberapa pakar medis masih memperdebatkan masalah pengobatan yang ternyata memiliki efek samping cukup berat terhadap pasien. Artinya, banyak dari mereka yang selamat dari kanker prostat tak bisa lagi hidup normal karena efek dari risiko pengobatan. Beberapa bahkan mengakui kehilangan kepekaan area rectum dan uretra sehingga sering buang air besar dan buang air kecil tanpa kendali. Ini terjadi terutama kalau kondisi kanker sudah stadium lanjut.

Bisakah Risiko Kematian Ditekan dengan

Obat Herbal Kanker Prostat?


Hingga kini beragam riset masih dikembangkan demi bisa menemukan solusi terbaik dalam mengatasi keluhan kanker prostat. Pihak medis masih berusaha berkonsentrasi pada peningkatan keberhasilan penyelamatan nyawa pasien yang masih relatif rendah. Dan salah satu upaya tersebut adalah dengan mencari obat herbal kanker prostat yang efektif.

Selama ini tindakan yang berjalan untuk penyembuhan kanker prostat secara medis masih seputar pengangkatan jaringan, pengangkatan seluruh bagian dari prostat, berbagai terapi seperti kemoterapi, terapi hormonal, radioterapi, sampai terapi steroid. Semua langkah ini pada umumnya berimbas pada disfungsi ereksi permanen dan kematian saraf di area vital yang membuat pasien tidak bisa merasakan hasrat ingin kencing dan ingin BAB.

Menurut beberapa penelitian yang dikembangkan di Korea Selatan, ditemukan adanya efek positif asupan selenium terhadap sel kanker dalam prostat. Ini artinya beberapa bahan herbal dengan kandungan selenium dapat secara efektif membantu menghambat perkembangan kanker.

Pengendalian hormon testosteron juga akan berperan baik menekan risiko kanker berkembang. Beberapa asupan yang sifatnya menekan hormon testosteron dapat membantu dengan efektif. Karena kasus kanker prostat sangat berkaitan dengan tingginya hormon testosteron dalam tubuh.

Sedangkan menurut pandang Dr. Weill, seorang pakar kesehatan sekaligus pengurus rubrik kesehatan online terkenal dari Kanada, sifat anti karsinogen dan anti proliferasi adalah unsur penting yang perlu ada dalam obat herbal kanker prostat untuk mengendalikan pertumbuhan sel dan mencegahnya menjadi sel abnormal. Kemudian obat herbal mesti bisa mematikan pertumbuhan sel abnormal yang sudah terlanjur terjadi.

Dan ini biasanya beriringan dengan manfaat dari anti oksidan yang sifatnya menyerap racun, oksidan dan toksin dalam darah. Mereka dengan masalah prostat biasanya akan bermasalah dengan aliran urin dan meningkatkan kadar racun dalam darah. Semakin tinggi kadar racun dan toksin dalam darah, semakin tinggi risiko kanker berkembang pesat dan ini pula salah satu penyebab sulitnya kanker prostat disembuhkan secara tuntas.

Menilik dari berbagai segi di atas, sebenarnya Indonesia memiliki sejenis tanaman herbal yang memiliki kualifikasi untuk menjadi obat herbal kanker prostat. Herbal tesebut adalah Sarang Semut, sejenis tumbuhan epifit dari kawasan Papua yang sebenarnya jenis tanaman endemik hutan tropis Asia Tenggara.

Sederet penelitian yang dijalankan oleh beberapa institusi mulai dari Vietnam, Indonesia, dan Malaysia menemukan fakta tingginya kadar flavonoid dalam Sarang Semut. Ini artinya ada kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dan beberapa dari bentuk flavonoid ini memiliki sifat anti karsinogen dan antiproliferasi sehingga penting untuk membantu menurunkan intensitas pertumbuhan sel kanker, bahkan sampai 0%.

Kandungan selenium yang relatif tinggi diiringi dengan kandungan tokoferol yang baik untuk pemulihan sel yang sudah mengalami kerusakan paska serangan sel kanker. Flavonoid sendiri terkenal sebagai antitoksin aktif yang siap membersihkan darah Anda dari toksin secara efektif.

Beberapa fakta di atas menunjukan bagaimana Sarang Semut memiliki kualifikasi sebagai obat herbal kanker prostat. Konsumsilah obat herbal dengan bijak dan selalu perhatikan baik-baik perkembangan sel kanker Anda dari waktu ke waktu untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan metode pengobatan yang dijalani.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram