Noni Juice sebagai Herbal Penyakit Ginjal

394
Noni Juice sebagai Herbal Penyakit Kanker, Noni Juice sebagai Obat Penyakit Kanker, Herbal untuk Penyakit Kanker, Obat untuk Penyakit Kanker, Herbal Anti Penyakit Kanker, Obat Anti Penyakit Kanker, Sari Buah Mengkudu sebagai Herbal Penyakit Kanker, Jus Mengkudu sebagai Obat Penyakit Ginjal
Sumber Gambar: Flickr

Diedit:

Penyakit ginjal seringkali tak disadari hingga gejala penyakit terjadi. Bagaimana jika Anda mengalaminya? Adakah solusi herbal anti penyakit ginjal? Mungkinkah Noni Juice sebagai herbal penyakit ginjal membantu penderitanya? Seberapa efektif konsumsi herbal untuk penyakit ginjal?

Memang pada tahap yang parah, konsumsi obat anti penyakit ginjal yang diberikan dokter merupakan pilihan utama. Sayangnya konsumsi obat untuk penyakit ginjal secara medis juga memiliki efek samping jika diberikan dalam jangka waktu lama dan dosis yang besar. Bagaimana dengan penggunaan Noni Juice sebagai obat penyakit ginjal?

Noni Juice Sebagai Herbal Penyakit Ginjal Terbaik, Benarkah?

Kebanyakan orang tidak menyadari kalau dalam tubuhnya sudah terjadi masalah karena beberapa penyakit kadang hanya memunculkan gejala samar yang serupa dengan gejala penyakit biasa. Termasuk penyakit ginjal, sehingga banyak orang merasa baik-baik saja. Tanpa bantuan apapun, termasuk penggunaan herbal untuk penyakit ginjal. Kondisi penderita bisa bertambah buruk.

Padahal penyakit ini bisa berakhir fatal bila diabaikan begitu saja. Itu sebabnya penting untuk Anda mengenali apa itu penyakit ginjal bengkak, mengenali gejalanya termasuk penanganannya dengan Noni Juice sebagai herbal penyakit ginjal.

Penyakit ginjal dapat terjadi karena pembengkakan pada ginjal dimana ukuran ginjal melebihi ukuran ginjal semestinya. Ada banyak alasan kenapa ginjal bisa menjadi bengkak, meski kebanyakan karena masalah sumbatan sehingga aliran air pembuangan dalam ginjal tidak berjalan lancar. Artinya ginjal yang bengkak ini menyimpan banyak air kotor di dalamnya.

Ginjal yang bengkak bisa menyebabkan pembengkakan pada area tubuh lain karena air yang seharusnya Anda buang melalui sistem pembuangan kencing malah tersendat pada ginjal dan kembali menyebar ke seluruh tubuh.

Pada sisi lain mengingat fungsi ginjal untuk membuang racun, maka bisa jadi tersendatnya masalah pembuangan akan meningkatkan kadar racun dalam tubuh Anda. Bagaimana sebenarnya kinerja herbal anti penyakit ginjal? Sebelumnya, kenalilah bangaimana penyakit ginjal bisa menyerangAnda.

Yuk, Kenali Kondisi Penyakit Ginjal Pada Penderitanya!

Tak mudah menyadari ginjal seseorang tengah bengkak, tetapi ketika Anda mulai rasa kaki, tangan bahkan kantung mata Anda tampak lebam dan tidak bingkas atau kembali setelah ditekan, bisa jadi masalah ginjal tengah mengancam Anda. Sebenarnya pada saat itu Anda butuh bantuan medis ataupun herbal untuk penyakit ginjal.

Baca juga:  Apa Obat Herbal Pterygium Terbaik?

Selain itu biasanya Anda juga akan menemukan urin Anda menjadi keruh atau terlalu tua warnanya, sedikit nyeri pada area pinggang sampai ke punggung dan kerap kali ada rasa panas pula di area tersebut.

Tanpa herbal anti penyakit ginjal, tubuh Anda sendiri akan mudah lelah, sedikit terasa berat untuk beraktivitas berat sehingga terkesan malas. Kadang karena dalam tubuh mengandung lebih banyak toksin, Anda kerap merasa mual dan kesehatan Anda sendiri secara keseluruhan lebih lemah.

Selain itu, daya tahan Anda menurun serta aliran darah Anda tidak lancar sehingga mudah merasa pegal linu dan nyeri sendi. Itulah sebabnya Anda membutuhkan Noni Juice sebagai herbal penyakit ginjal.

Biasanya keluhan ginjal bengkak ini disebabkan oleh munculnya sumbatan pada saluran ginjal. Bisa karena batu ginjal, peradangan, penyempitan saluran, kista ginjal yang menutup jalan, kekurangan darah dan masalah kimiawi dalam ginjal yang menurunkan fungsi pembuangan ginjal.

Ketika fungsi ginjal menurun dan toksin dalam ginjal mengendap, maka aliran pembuangan juga bisa tersumbat. Masalah ini bisa menyebabkan masalah fatal sampai kematian fungsi ginjal sampai pembusukan. Kadang masalah bisa menyebar ke area saluran kencing, prostat, empedu sampai hati bila kondisi ini terus Anda abaikan.

Itu sebabnya perlu tindakan cepat sebelum kondisi penyakit menjadi komplikasi. Bahkan menurut pusat riset kesehatan ginjal dari RSCM, banyak kasus asam urat, hipertensi sampai diabetes yang berawal dari kerusakan fungsi ginjal.

Ternyata ini Kinerja Noni Juice Sebagai Herbal Penyakit Ginjal!

Masalahnya memang tak mudah mengatasi ginjal bengkak, meski sudah dengan pengobatan medis. Kebanyakan obat hanya meredakan kondisi, mengurangi efek samping dan membantu mengurangi pembengkakan yang muncul. Bagaimana dengan penggunaan herbal untuk penyakit ginjal?

Baca juga:  Noni Juice sebagai Herbal Insomnia

Kadang dalam kondisi berat, tak banyak yang bisa dilakukan selain dengan cuci darah. Karena diasumsikan penurunan fungsi ginjal sudah cukup berat untuk diatasi dan dikembalikan fungsinya kembali. Apalagi kebanyaan pasien dengan keluha ginjal bengkak baru menyadari masalah mereka ketika sudah cukup terlambat untuk penanganan awal.

Bila memungkinkan beberapa tindakan semacam operasi pengangkatan bisa dilakukan terutama bila terdapat batu atau kista dalam ginjal yang memicu pembengkakan. Atau pengobatan peradangan intensif untuk mengatasi peradangan ginjal.

Tetapi ada cara lain yang bisa menjadi solusi alternatif untuk mengatasi keluhan ginjal bengkak. Anda bisa manfaatkan sebagai pengobatan tunggal atau sebagai pendamping obat medis, sesuai dengan masalah ginjal yang Anda hadapi. Herbal anti penyakit ginjal tersebut adalah Noni Juice.

Noni Juice sebagai herbal penyakit ginjal cukup unik dan memiliki aroma tajam yang masih berkerabat dengan tanaman kopi-kopian ini rupanya memiliki sederet khasiat yang penting untuk membantu mengatasi ginjal bengkak.

“Antitoxin” Terdapat Pada Herbal Anti Penyakit Ginjal

Pada Noni Juice sebagai herbal penyakit ginjal terdapat kandungan anti toksin yang sangat aktif dan efektif, flavonoid dan xeronyne. Sangat baik untuk mengatasi endapan toksin dalam ginjal dan di luar ginjal karena efek pembuangan yang tidak lancar.

Masalah toksinitas menjadi isu terberat ketika Anda berhadapan dengan masalah ginjal dan herbal untuk penyakit ginjal satu ini jelas mampu memberi Anda solusi. Ya, Noni Juice merupakan salah satu herbal anti penyakit ginjal yang bisa membantu Anda.

“Scopoletin” Penunjang Herbal untuk Penyakit Ginjal

Juga terdapat scolopetin pada Noni Juice sebagai herbal penyakit ginjal yang mampu bekerja sebagai anti peradangan. Sehingga dapat dengan cepat mengatasi adanya peradangan yang menyumbat area ginjal. Juga membantu mengatasi kerusakan dinding ginjal akibat iritasi yang muncul ketika dinding bersentuhan dengan batu ginjal.

Adanya fungsi diuretik pada herbal untuk penyakit ginjal juga membantu meningkatkan produksi urin dan membantu melancarkan darah. Ini akan membantu Anda mengatasi peradangan dan pembengkakan skala ringan sampai berat.

Selain itu, herbal anti penyakit ginjal juga memiliki fungsi diuretik yang mampu menyerap endapan kelebihan air pada lokasi tidak wajar seperti pada kaki, tangan dan wajah juga termasuk di dalam ginjal sendiri.

“Terpenoid” Pelengkap Herbal Penyakit Ginjal

Jangan lupa dalam Noni Juice sebagai herbal penyakit ginjal terdapat kandungan terpenes dan terpenoid yang sangat efektif untuk memperbaiki kerusakan sel, regenerasi aktif sel normal dan menjaga keremajaan sel aktif. Dengan dua senyawa herbal untuk penyakit ginjal, maka Noni juice akan membantu meningkatkan kecepatan tubuh Anda untuk memulihkan kondisi tubuh paska pembengkakan.

Kabar baiknya, dalam Noni juice tidak terdapat toksin dan residu yang sekiranya bisa berbahaya bagi ginjal yang sudah rentan akibat masalah pembengkakan ini. Jadi herbal anti penyakit ginjal ini jelas bisa menjadi pilihan Anda untuk mengatasi keluhan ginjal bengkak dengan cepat dan tuntas juga sebagai terapi obat herbal ginjal bengkak dalam jangka panjang, sehingga dapat mencegah keluhan tersebut terulang kembali.

Konsumsi Noni Juice sebagai herbal penyakit ginjal memberikan peluang bagi para penderitanya untuk dapat menikmati kesehatan yang mereka butuhkan. Penggunaan herbal untuk penyakit ginjal telah dibuktikan berdasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh Dr. Solomon terhadap 3764 orang dengan kondisi penyakit ginjal. Hasilnya 67% penderitanya terbantu dengan herbal anti penyakit ginjal tersebut.

Jika Anda sedang mengonsumsi obat untuk penyakit ginjal, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter. Terutama, bila dikombinasikan dengan Noni Juice sebagai obat penyakit ginjal. Kombinasi Noni dengan obat anti penyakit ginjal masih perlu diselidiki lebih lanjut.


R Bhavani, S Nandhini, B Rojalakshmi, R Shobana dan S Rajeshkumar. 2014-06-06. Effect of Noni (Morinda Citrifolia) Extract on Treatment of Ethylene Glycol and Ammonium Chloride Induced Kidney Disease. R Bhavani et al. / International Journal of Pharma Sciences and Research (IJPSR). Vol 5 No 06 Jun 2014. Diakses 2018-10-18.


Advertisement
Alinesia