• Home
  • Blog
  • Kanker Payudara Pulih dalam Hitungan Bulan Tanpa Operasi

Kanker Payudara Pulih dalam Hitungan Bulan Tanpa Operasi


By Fery Irawan

Nita Ekawati - Penderita Kanker PayudaraNita Ekawati, seorang ibu rumah tangga berusia 30 tahun, tidak pernah menyangka jika dirinya akan divonis sebagai penderita kanker payudara.

Mula ceritanya dia hanya merasakan benjolan-benjolan kecil di payudara. Namun tidak lama benjolan itu terus membesar sampai sebesar kelereng. Itu jelas membuatnya tidak nyaman apalagi Ia sedang menyusui anaknya yang masih kecil.

Lalu bersama suaminya, Nita memutuskan untuk periksa ke dokter. Hasilnya dokter mengatakan kalau benjolan tersebut mengarah kepada kanker payudara

Hasil diagnosis dokter sangat beralasan, karena kondisi yang terdapat pada Nita memang merupakan tanda-tanda kanker payudara. Di samping benjolan kecil di payudara yang keras, juga terdapat perubahan pada kulit payudara dan terjadi pembengkakkan.

Dokter yang memeriksa juga menyarankan agar kanker tersebut diobati lewat operasi. Namun Nita masih mempertimbangkannya mengingat operasi kanker berbiaya mahal dan juga mengandung risiko.

Setelah pulang ke rumah, Nita dan suaminya berdiskusi untuk mencari solusi terbaik pengobatan kanker ini. Keputusan kemudian diambil dengan memilih pengobatan alternatif untuk kanker.

Pengobatan alternatif kanker ada banyak juga macamnya. Sempat Nita mencoba Xampxxxx, obat yang konon mampu membantu penderita kanker payudara. Sayangnya, tidak ada perubahan berarti,  benjolan kecil di payudara yang menjadi kanker itu masih menggerogoti tubuhnya.

Tidak berputus asa, suami Nita kemudian browsing di internet untuk menemukan obat alternatif kanker payudara lainnya. Hasil penelusuran membawa suami Nita sampai ke situs web Deherba.com.

Suami Nita langsung menghubungi Deherba.com untuk membeli paket Sarang Semut sebanyak empat botol untuk pemakaian satu bulan. Nita pun mulai mengonsumsi obat herbal yang mengandung senyawa flavonoid ini.

Senyawa flavonoid sendiri berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh sehingga dipercaya dapat memberantas kanker sampai ke akarnya. Alasan inilah yang membuat herbal Sarang Semut dipercaya oleh Nita dan suaminya sebagai obat herbal untuk kanker.

Sejak mengonsumsi Sarang Semut setiap hari, Nita merasakan adanya perubahan yang berarti. Belum sampai sebulan pemakaian, benjolan kanker yang menganggu itu mulai hilang sebagian. Benjolan kecil di payudara yang lainnya juga bertambah kecil.

Kemajuan signifikan yang dirasakan Nita ini membuatnya terus mengonsumsi Sarang Semut untuk benar-benar pulih dari dampak kanker payudara. “Terima kasih herbal Sarang Semut! Saya sangat puas, karena saya bisa pulih tanpa perlu melewati meja operasi dan perawatan medis yang cukup menguras biaya dan stamina,” kata Nita mengenai pemulihan penyakit kanker payudara yang sempat dideritanya.

Tentang Penulis 

Fery Irawan

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting oleh Fery Irawan seorang editor sekaligus penulis yang antusias dan sadar untuk memberikan informasi kesehatan yang tidak berat sebelah. Aktif menulis beragam artikel kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu berupaya menyampaikan informasi yang aktual dan terpercaya, sesuai dengan ketentuan dan prinsip jurnalistik yang ada.

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}