Kisah Ibu Poppy: Penderita Tumor Payudara

555

Diedit:

Ibu Poppy Kusumadewi - Penderita Tumor Payudara“Saya bersyukur menemukan Sarang Semut rekomendasi Deherba.com yang luar biasa.” Demikianlah pengakuan Ibu Poppy Kusumadewi yang sukses menumpas benjolan tumor payudara kanan yang dimilikinya. Tidak hanya itu, sebagai penderita tumor payudara Ibu Poppy juga merasakan khasiat Sarang Semut dalam mengatasi pembesaran abnormal pada betis kirinya.

Kisahnya bermula ketika Ibu Poppy mulai khawatir dengan benjolan di payudara kanannya yang bila diraba terasa seperti bola dan bisa bergerak jika ditekan. Ia kemudian memeriksakannya ke dokter Onkologi dan ternyata setelah di USG benjolan tersebut adalah tumor jinak.

Karena takut terjadi apa-apa di kemudian hari, sebagai penderita tumor payudara Ibu Poppy mencoba pengobatan herbal. Awalnya ia mengonsumsi Keladi Tikus, tapi sayangnya belum merasakan hasil memuaskan.

Sukses Hilangkan Keberadaan Benjolan Tumor Payudara Berkat Sarang Semut

“Sampai akhirnya saya menemukan situs Deherba.com yang merekomendasikan Sarang Semut dan mencoba membeli 1 paket kala itu.”

Hasilnya sungguh memuaskan. Setelah beberapa bulan rutin konsumsi kapsul ekstrak Sarang Semut, benjolan tumor di payudaranya sudah tidak terasa lagi ketika diraba. Sejak saat itu Ibu Poppy sudah tidak memiliki keluhan tumor lagi di payudara kanannya.

Kini ia sudah memiliki anak dan memberikan ASI selama 2 tahun lebih tanpa masalah apapun pada payudaranya.

Kisahnya sebagai penderita tumor payudara tidak hanya sampai di situ, belakangan setelah Ibu Poppy berhenti konsumsi Sarang Semut. Ia mengalami masalah pembesaran betis kiri (lingkar betis menjadi sebesar 40 cm), hal ini mengakibatkan seringnya timbulnya rasa pegal “njarem” atau nyeri hebat pada betisnya. Masalah ini diduga akibat penyumbatan darah pada area betis.

Sarang Semut Pulihkan Penderita Tumor Payudara

Sebenarnya sudah 2 kali ia memeriksakan penyakit ini ke dokter umum, namun Ibu Poppy tidak merasa puas dengan hasil konsultasinya karena baginya konsultasi tersebut kurang memua.

Baca juga:  Kisah Bapak Hamir: Penderita Tumor Paru

“Akhirnya saya berpikir untuk kembali ke Sarang Semut rekomendasi Deherba.com yang sudah saya rasakan manfaatnya.”

Benar saja, sejak konsumsi 1 paket kapsul ekstrak Sarang Semut untuk penggunaan 1 bulan, Ibu Poppy tidak lagi merasakan “njarem” dan nyeri. Pembesaran di betisnya membaik, dimana benjolan besar di betisnya juga semakin mengecil.

Pilihannya mantap dengan Sarang Semut karena herbal ini sudah terbukti ampuh menumpas benjolan tumor payudara yang dulu dialaminya sebagai penderita tumor payudara.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.


Supriatno. Antitumor activity of Papua’s Myrmecodia pendans. Maret 2014. URL: http://nobleresearch.org/Doi/10.14312/2052-4994.2014-7.