Kisah Bapak Mursito: Penderita Hipertensi

508

Diedit:

Bapak Mursito - Penderita HipertensiRasa lelah dan perasaan berdebar-debar yang dialami Bapak Mursito seringkali membuatnya sulit berkonsentrasi sehingga berpengaruh kepada hasil pekerjaannya. Menjaga tekanan darah stabil bisa jadi tidak mudah untuk dilakukan oleh penderita hipertensi.

Problem kesehatan yang kronis bisa membuat kita merasa seolah-olah terkurung dalam penjara, karena kebebasan kita dibatasi. Begitu pula yang dialami oleh Bapak Mursito asal Bengkulu di usianya yang tergolong sangat muda, 26 tahun.

Belakangan diketahui bahwa tekanan darah Bapak Mursito berada pada kisaran 140/100. Pada kisaran angka tersebut. Keluhan yang dialami diakuinya sudah cukup mengganggu aktivitasnya sebagai seorang jurnalis muda yang harus bergerak kesana-kemari.

Berhasil Menjaga Stabilitas Tekanan Darah Dengan Noni Juice

Seperti orang lain pada umumnya, hal pertama yang dilakukannya adalah segera mencari solusi pengobatan. Namun, ternyata mengonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter selama beberapa waktu pun tidak mengatasi keluhan yang dialaminya secara signifikan. Dimana hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tekanan darah Bapak Mursito hanya mengalami sedikit penurunan dari 140/100 menjadi 130/100.

Tentu saja, hasil ini tidak cukup memuaskan bagi Bapak Mursito sebagai penderita hipertensi sehingga dirinya mencari alternatif lain untuk mengatasi keluhannya. Sebagai seorang jurnalis, tidak sulit bagi Bapak Mursito untuk mendapatkan sumber informasi yang dibutuhkannya.

Berbekal informasi dari orang di sekitarnya yang menyatakan bahwa Noni juice berkhasiat menstabilkan tekanan darah. Ia pun mulai mencari produk Noni juice di internet. Teryata ada banyak pilihan produk Noni juice yang ditawarkan, mulai dari merk dalam negeri sampai luar negeri.

Noni Juice Stabilkan Tekanan Darah Penderita Hipertensi

Setelah membandingkan beberapa diantaranya, pilihan pun jatuh pada sebuah produk yang direkomendasikan oleh situs www.deherba.com. Ketika ditanya mengenai alasan di balik pilihannya, Bapak Mursito menyatakan bahwa harga yang diberikan cukup terjangkau. Tentu saja, ini memikat hatinya. Ketika diwawancarai, Bapak Mursito menyatakan kepuasan terhadap produk Noni Juice yang ia dapatkan dari deherba.com.

Baca juga:  Tumpas Kanker Hati dengan Herbal, Bukan Sekadar Promosi!

Hanya dengan mengonsumsi 1 dari 4 Botol yang dipesannya, keluhan yang semula dirasakan olehnya berangsur-angsur membaik. Tubuh terasa segar, tidak mudah lelah, dan perasaan berdebar-debar pun sirna. Agar maksimal, 3 botol terakhir dihabiskan olehnya. Sungguh mengagumkan, meski tidak lagi meneruskan konsumsi Noni juice setelah itu, pemeriksaan menunjukkan bahwa tekanan darahnya normal, 120/80.

Dan menarik, hasil itu dicapai tanpa adanya bantuan obat lain, hanya Noni juice saja. Bahkan tanpa menjaga pantangan makanan secara khusus seperti yang dilakukan beberapa penderita hipertensi.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.


Afa Kehaati Palu, Raevonne A. Santiago, Brett J. West, Norman Kaluhiokalani, dan Jarakae Jensen. The Effects of Morinda citrifolia L. Noni on High Blood Pressure. 19 September 2008. URL: https://pubs.acs.org/doi/abs/10.1021/bk-2008-0993.ch039.


Advertisement
Alinesia