• Home
  • Blog
  • Penyumbatan Jantung Menahun Mulai Diatasi Hanya dalam 1 Minggu

Penyumbatan Jantung Menahun Mulai Diatasi Hanya dalam 1 Minggu


By Fery Irawan

Nana Ardian - Penderita Penyumbatan JantungJantung, salah satu organ utama dalam tubuh, melaksanakan tugas beratnya setiap hari bahkan saat kita tidur sekalipun. Tanpa keberadaan organ ini, tidak ada yang akan melaksanakan peranan pentingnya dalam tubuh yakni memompa darah dan mengalirkannya ke seluruh tubuh.

Darah yang membawa oksigen dan nutrisi penting dalam tubuh dipompa dan dialirkan ke seluruh bagian tubuh melalui pembuluh darah. Maka, jika ada penyumbatan pembuluh darah, fungsi organ-organ di dekatnya juga akan terganggu.

Itulah yang terjadi pada Nana Ardian di Bogor. Ia mengalami penyumbatan pembuluh darah di jantung dan sudah berlangsung selama kurang lebih 5 bulan. Akibat penyakit yang dideritanya, sudah jelas aktivitasnya terganggu. Maka ia berkonsultasi ke dokter sekaligus menjalani berbagai terapi pengobatan. Sayangnya belum ada perubahan yang memuaskan.

Namun keadaan demikian tak berlangsung lama. Ia berjumpa dengan salah seorang konsultan Deherba.com dan mendapat informasi tentang herbal Sarang Semut Papua. Ia pun mengikuti anjuran sang konsultan untuk mencoba dan mengonsumsi herbal dari Papua tersebut. Bagaimana hasillnya? Apakah Nana berhasil mengatasi penyumbatan pembuluh darah di jantungnya?

Setelah 1 minggu penggunaan saja, ia sudah dapat berkomentar mengenai khasiat Sarang Semut. “Alhamdulilah! Setelah saya meminum herbal Sarang Semut selama 1 minggu saja, saya dapat merasakan hasil yang memuaskan bagi kondisi kesehatan saya, napas terasa lega dan tidak sesak lagi, rasa sakit yang mengikutinya juga hilang.

Agar dapat sepenuhnya pulih dari penyumbatan pembuluh darah di jantung, ia terus mengonsumsi produk Sarang Semut tersebut hingga sekarang. Apakah Anda juga seorang penderita gangguan penyumbatan jantung? Tertarik untuk mencoba herbal ini? Kunjungi halaman Sarang Semut untuk mengetahui khasiat lengkap dari herbal asal Papua tersebut.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Tentang Penulis 

Fery Irawan

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting dan di-review oleh Fery Irawan seorang editor sekaligus penulis yang antusias dan sadar untuk memberikan informasi kesehatan yang tidak berat sebelah. Aktif menulis beragam artikel kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu berupaya menyampaikan informasi yang aktual dan terpercaya, sesuai dengan ketentuan dan prinsip jurnalistik yang ada.

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}