Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf kami tidak bisa melayani Anda dari tgl 17-19 Nov. Pembelian produk tetap bisa dilakukan melalui Lazada.co.id. atau Tokopedia.com. Terima kasih untuk pengertiannya.
Pengobatan kanker dengan Noni juice Pengobatan kanker dengan Noni juice Shutterstock

Pengobatan Kanker dengan Noni Juice

Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para peneliti di bidang kesehatan  untuk mendapatkan kandungan proseronin. Mengapa proseronin begitu dicari?

Karena proseronin mengandung bahan-bahan pembentuk (prekusor) seronin yang dapat digunakan untuk pengobatan kanker. Seronin sendiri berfungsi untuk merevitalisasi dan meregenerasi sel yang telah mati hingga berfungsi lagi sehingga secara alami mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel, dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan.

Walaupun dalam buah Noni hanya sedikit mengandung seronin tetapi mempunyai kandungan proseronin dalam jumlah yang besar yang dapat diubah oleh tubuh menjadi seronin yang cukup untuk mengatasi sel-sel dalam tubuh manusia yang berfungsi abnormal yang menjadi penyebab utama kanker.

Kanker dalam tubuh berarti hilangnya kontrol selular dalam tubuh sehingga pertumbuhan sel yang tidak baik menjadi tidak terkontrol. Sel-sel kanker ini akan menyerang jaringan lokal, berpindah ke tempat lain dan berkembang biak.  Kanker sendiri bermula dari sel yang bermutasi dan berubah.

Sel abnormal ini mempertahankan mutasinya melalui proses reproduksi sel meskipun terdapat usaha dari sistem pertahanan tubuh yang berusaha mengeleminasi sel-sel abnormal. Sel-sel yang bermutasi ini (berasal dari DNA yang abnormal) kemudian bergerak ke sekujur tubuh dan berdiam di satu atau lebih organ tubuh. Saat ini ada lebih dari seratus jenis kanker yang tumbuh dalam tubuh manusia.

Noni Juice untuk Pengobatan Kanker

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium untuk menegaskan kemampuan Noni Juice untuk pengobatan kanker. Sebuah makalah menarik yang dihadirkan pada pertemuan tahunan American Association fin. Cancer Research ke-83 di San Diego, California, tahun 1992 adalah "Aktivitas Anti-tumor Morinda citrifolia pada Lewis Lung Carcinoma yang disuntikkan pada Tikus." Dalam penelitian ini, tikus-tikus percobaan diberi suntikan Lewis Lung Carcinoma aktif (sejenis kanker).

Semua tikus yang tidak mendapatkan perawatan dengan Noni mati dalam 9-12 hari akibat kanker. Sedangkan tikus-tikus yang mendapat perawatan dengan Noni mampu bertahan hidup 105 hingga 123 persen lebih lama (40 persen dari tikus-tikus percobaan tersebut hidup hingga 50 hari atau lebih). Studi ini diulangi beberapa kali dan setiap kali Noni terbukti secara signifikan memperpanjang umur-umur tikus yang terkena kanker dibandingkan dengan tikus-tikus yang tidak dirawat dengan Noni.

Setahun kemudian jurnal Cancer Letters (vol.3, tahun 1993) melaporkan penemuan zat anti kanker yang disebut  sebagai damnacanthal dalam ekstrak Noni yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Ada beberapa kasus pasien kanker yang mengonsumsi sari buah Noni dan menjadi sembuh, antara lain kasus pasien Dr. Harrison (D.C. General Hospital), yang menderita kanker hati dan pembengkakan perut yang disebabkan oleh cairan yang berlebihan. Selama 7 hari mengonsumsi Noni juice, bengkak pada perutnya berkurang secara nyata. Pengujian terhadap cairan perutnya menunjukkan bahwa sel-sel kanker tersebut telah lenyap.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor.

Noni Juice untuk Pencegahan Kanker

Dipercaya juga bahwa Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis, Rockford, telah menegaskan hal tersebut.

Dalam penelitian tersebut diperlihatkan bahwa tikus yang diberikan 10% Noni juice selama seminggu dan kemudian disuntikkan sel DMBA (agen penyebab kanker), mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit dibandingkan dengan tikus yang juga disuntikkan DMBA namun hanya diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi perlindungan terhadap kanker.

Tikus yang diberi Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever, dan 90% lebih sedikit di ginjal. Noni Juice telah terbukti memiliki kemampuan antioksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan membentuk sel kanker.

Sebagai tambahan, selain mengandung seronin, proseronin, dan damnacanthal sebagai antikanker dalam buah Noni yang tentu saja dapat digunakan dalam pengobatan kanker alternatif, riset telah membuktikan bahwa Noni juice merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen yang melawan kanker seperti nitrit oksida, interleukin, interferon, faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas antioksidan adalah fungsi penting dari Noni juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak orang sukses dalam melawan kanker dengan Noni.

Paten Noni untuk Kanker:

Morinda Citrifolia and Methylsulfonymethane
Formula dan metoda dalam perawatan kanker payudara.
Australia Patent, Mei 2007 dengan nomor 2004272108

Baca juga artikel kami lainnya tentang Rahasia Besar Noni Juice Mengatasi Diabetes

BACA JUGA ARTIKEL REKOMENDASI HERBAL BERIKUT:

Sarang Semut Papua Tumpas Kanker dan Tumor dalam Waktu 3 Bulan atau Kurang!

sarang semut papua 3
Berkat herbal ini banyak penderita kanker, tumor dan benjolan abnormal bisa kembali menjalani hidup mereka seperti semula tanpa harus menghadapi biopsi, pembedahan, dan kemoterapi […] Baca Selengkapnya »

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram