Bagikan Artikel Ini:

Diedit:

Hati-hatilah pada kondisi kanker indung telur, Anda mungkin merasa nyeri disekitar panggul dan berpikir bahwa ini hanyalah kondisi menstruasi belaka. Jika ini kanker menyerang, adakah obat kanker indung telur tradisional yang bekerja alami sebagai alternatif herbal kanker? Bagaimana dengan konsumsi Sarang Semut herbal kanker indung telur?

Mari kita perhatikan bersama-sama bagaimana kinerja Sarang Semut dalam membantu penderita kanker indung telur untuk pulih kembali. Lalu, apa saja kandungan herbal tradisional untuk kanker indung telur tersebut. Berikut ulasan informasi selengkapnya beserta laporan pengguna Sarang Semut yang berhasil mengatasi serangan kanker indung telur.

Obat Kanker Indung Telur Alami


Kanker Indung Telur, atau kanker ovarium adalah tumor ganas yang sering terjadi pada wanita. Kanker ovarium bisa menyebar secara langsung ke daerah di sekitarnya dan bisa menyebar ke bagian lain dari panggul dan perut melalui sistem getah bening. Sedangkan melalui pembuluh darah, kanker bisa menyebar ke hati dan paru-paru.

Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada yang hanya menggunakan obat kimia.dr. Dewata Dermawan SpPD, Ahli Penyakit Dalam

Saat ini obat kanker indung telur yang sangat cocok dijadikan herbal adalah Sarang Semut karena reaksinya yang relatif cepat dalam membantu penyembuhan berbagai jenis kanker. Maka sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan kanker indung telurTanaman herbal Sarang Semut telah banyak dimanfaatkan sebagai obat kanker alternatif yang terbukti mujarab – Dilansir oleh sciencedomain.

Sarang Semut: Obat Tradisional Kanker Indung Telur Alami


Perlu Anda ketahui, bahwa banyak produk Sarang Semut yang beredar tanpa menggunakan jenis Myrmecodia pendans. Mengingat jenis ini semakin sulit didapat. Padahal jenis inilah yang seringkali digunakan untuk membantu atasi kanker, tumor, dan berbagai benjolan abnormal sebagai salah satu indikasi kanker indung telur.

Sarang Semut Papua secara tradisional telah dikenal luas dalam membantu tumpas kanker, tumor, dan juga benjolan-benjolan tidak normal. Maka, pastikanlah bahwa produk Sarang Semut yang Anda gunakan sudah dalam bentuk ekstrak dan berasal dari jenis Myrmecodia pendans, mengingat ada 71 jenis tanaman Sarang Semut.

Sarang Semut juga mengandung Alfa-tokoferol yang berguna dalam menangkal serangan radikal bebas sekaligus sebagai anti-kanker. Hasil pengujian menunjukkan bahwa ekstrak kasar Sarang Semut memiliki kandungan Alfa-tokoferol yang bisa meredam radikal bebas hingga mendekati 100%.

Karena itu, obat kanker indung telur Sarang Semut dikenal memiliki reaksi yang cepat dalam membantu menumpas kanker, tumor, dan berbagai bentuk benjolan yang bisa menjadi tumor atau kanker.

Kandungan Herbal Sarang Semut Papua

Memang masih perlu lebih banyak lagi penelitian untuk mengidentifikasi kandungan dalam Sarang Semut. Namun bahkan dari hasil penelitian yang ada pun, Sarang Semut terbukti memiliki kandungan-kandungan yang teruji secara empiris mampu mengatasi stadium kanker indung telur dan tumor.

Salah satunya adalah flavonoid yang dalam tubuh manusia berfungsi sebagai antioksidan sehingga sangat baik sebagai pencegah dan obat kanker indung telur. Banyak mekanisme kerja dari flavonoid yang sudah terungkap, diantaranya:

Sarang Semut Papua

Inaktivasi karsinogen
Menonaktifkan zat aktif yang menjadi penyebab kanker indung telur.

Anti-proliferasi
Menghambat proses perbanyakan sel abnormal pada kanker.

Penghambatan siklus sel
Pada kanker, terjadi kegagalan pengendalian dalam siklus pembelahan sel. Dimana sel mengalami pembelahan secara cepat dan terus menerus. Flavonoid bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel yang abnormal (kanker) tersebut.

Induksi apoptosis dan diferensiasi
Merangsang proses bunuh diri sel kanker.

Inhibisi angiogenesis
Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang berperan dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Jika sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, sel kanker akan mati.

Pembalikan resistensi multi-obat
Flavonoid membantu tubuh terhindar dari resistensi/kebal terhadap obat-obat yang dikonsumsi.

Tentu saja herbal kanker indung telur Sarang Semut ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik sebagai obat kanker indung telur. Tapi juga dalam beberapa kasus kesembuhan dapat diperoleh tanpa harus melalui proses yang melelahkan dan menyakitkan. Seperti pembedahan, kemoterapi, dan tanpa harus mengalami berbagai efek samping negatif lainnya akibat obat kanker indung telur tersebut.

Sarang Semut: Obat Alternatif Kanker Indung Telur Alami


Keampuhan Sarang Semut sebagai obat kanker indung telur terbukti dalam uji in vitro. Hal ini dilakukan oleh Qui Kim Tran dari University National of Hochiminch City. Bersama rekan-rekannya: Yasuhiro Tezuka, Yuko Harimaya, dan Arjun Hari Banskota. Ketiga rekan Qui itu bekerja di Toyama Medical and Pharmaceutical University.

Dalam penelitiannya, Qui Kim Tran menggunakan Sarang Semut  dengan bobot 2-3 kg. Sarang Semut tersebut kemudian diekstrak dengan berbagai pelarut seperti air, methanol, dan campuran methanol-air.

Masing-masing hasil ekstraksi itu lalu diberikan kepada 3 jenis sel kanker ganas (sel kanker serviks, kanker paru, dan kanker usus) yang sengaja ditumbuhkan oleh mereka.

Hasilnya sungguh menakjubkan, Sarang Semut ternyata mempunyai aktivitas antiproliferasi yang kuat! Yaitu dapat menghambat penyebaran sel-sel kanker, yang bahkan penyebarannya sangat cepat dan abnormal.

Perlu diingat bahwa penelitian terhadap Sarang Semut masih tergolong sedikit. Sehingga tidak menutup kemungkinan ke depan nanti akan ditemukan senyawa-senyawa baru yang terkandung dalam Sarang Semut. Sehingga mampu menjelaskan cara ‘ajaib’ herbal kanker indung telur ini dalam memusnahkan kanker dengan lebih cepat dan tuntas, bahkan melakukan pencegahan kanker indung telur.

Testimonial Herbal Sarang Semut Papua

Berbagai ketererangan di atas selaras dengan respon positif dari para pengguna Sarang Semut. Contohnya Hendro Saputro, seorang herbalis, yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat kanker indung telur alternatif. Ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengonsumsi herbal kanker indung telur ini banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas.

Dalam komentarnya di Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.

Hal serupa juga dirasakan para penderita kanker yang menjadi pengguna produk ekstrak Sarang Semut. Rata-rata pengguna melaporkan bahwa mereka sudah mulai merasakan khasiat Sarang Semut hanya dalam waktu 1-3 bulan saja!

Bahkan banyak yang sudah menjalani pengobatan kanker indung telur dengan obat-obat kimia. Juga memadukannya dengan kapsul ekstrak Sarang Semut, dan merasakan proses kesembuhan yang lebih cepat dari pada sebelumnya.

Testimonial atau kesaksian pengguna dapat dilihat dalam artikel “Testimonial Pengguna Sarang Semut”. Selama ini beberapa pengguna yang merasakan manfaat Sarang Semut, berkaitan dengan penyakit kanker, seperti; kanker payudara, kanker darah, kanker otak, kanker getah bening, kanker lambung, kanker paru-paru, kanker hati, kanker serviks, kanker rahim, kanker kulit dan kanker tenggorokan.

Demikianlah informasi seputar obat kanker indung telur tradisional yang dapat Anda ketahui. Mulai dari khasiat hingga kandungan alami yang terdapat pada Sarang Semut Papua. Dalam mengatasi serangan kanker dan beragam penyakit lainnya.

Daftar Pustaka:

Janti Sudiono, Ciptadhi Tri Oka, Pretty Trisfilha. The Scientific Base of Myrmecodia pendans as Herbal Remedies. Apr 27, 2015. British Journal of Medicine & Medical Research 8(3): 230-237, 2015, Article no.BJMMR.2015.443 ISSN: 2231-0614.