Begitu Anda menerima diagnosis kanker hati, Anda harus siap untuk memikirkan semua aspek yang terlibat dalam pengobatan yang ingin Anda jalankan. Artikel ini dapat membantu dalam mempertimbangkan pengobatan kanker alami yang terbaik dan alasan mengapa Sarang Semut adalah pilihan obat kanker hati alami yang tepat.

Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati. Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan jika tidak ditangani dengan baik.

Penyebab kanker jenis ini masih belum diketahui secara pasti tetapi kemungkinan bersifat genetik atau karena pengaruh lingkungan yang bersifat karsinogen. Untuk itu, jika sudah terdiagnosis kanker hati segeralah lakukan tindakan pengobatan.

Sarang Semut Ampuh sebagai Obat Kanker Hati Alami

Selain pengobatan kanker secara medis, ada obat kanker hati alami yang dapat secara efektif mengatasi penyakit ini. Sarang Semut (Myrmecodia pendans) merupakan tanaman yang berasal dari belantara hutan Papua yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara turun-temurun. Dan sekarang banyak diminati sebagai salah satu metode pengobatan kanker yang ampuh.

Hasil penelitian modern membuktikan bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tokoferol, polifenol, dan kaya akan berbagai mineral penting yang berguna sebagai anti-oksidan dan anti-kanker sehingga sangat tepat digunakan sebagai obat kanker dan tumor.Dr M. Ahkam Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI

Memang masih perlu dilakukan lebih banyak penelitian lagi tentang kandungan Sarang Semut. Namun bahkan dari hasil penelitian yang sudah ada saja, Sarang Semut terbukti memiliki kandungan flavonoid yang dapat secara efektif membantu pengobatan kanker hati.

Flavonoid dalam tubuh manusia berfungsi sebagai antioksidan sehingga sangat baik sebagai pencegah dan obat kanker. Banyak mekanisme kerja dari flavonoid yang sudah terungkap, diantaranya:

  • Inaktivasi karsinogen

    Menonaktifkan zat aktif yang menjadi penyebab kanker hati.

  • Anti-proliferasi

    Menghambat proses perbanyakan sel abnormal pada kanker.

  • Penghambatan siklus sel

    Pada kanker, terjadi kegagalan pengendalian dalam siklus pembelahan sel. Dimana sel mengalami pembelahan secara cepat dan terus menerus. Flavonoid bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel yang abnormal (kanker) tersebut.

  • Induksi apoptosis dan diferensiasi

    Merangsang proses bunuh diri sel kanker.

  • Inhibisi angiogenesis

    Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang berperan dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Jika sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, sel kanker akan mati.

  • Pembalikan resistensi multi-obat

    Flavonoid membantu tubuh terhindar dari resistensi/kebal terhadap obat-obat yang dikonsumsi.

Sarang Semut juga mengandung Alfa-tokoferol yang berkhasiat sebagai anti-kanker dan menangkal serangan radikal bebas. Hasil pengujian memperlihatkan bahwa ekstrak kasar Sarang Semut memiliki kandungan Alfa-tokoferol yang dapat meredam radikal bebas hingga mendekati 100%.

Tidak heran, herbal ini dikenal memiliki reaksi yang cepat dalam membantu menumpas kanker, tumor, dan berbagai bentuk benjolan abnormal lainnya yang bisa menjadi tumor atau kanker.

Dalam uji in vitro, terbukti bahwa Sarang Semut ampuh sebagai obat kanker. Yang membuktikan keampuhan itu adalah Qui Kim Tran dari University National of Hochiminch City dan koleganya Yasuhiro Tezuka, Yuko Harimaya, dan Arjun Hari Banskota. Ketiga orang sejawat Qui itu bekerja di Toyama Medical and Pharmaceutical University.

Dalam penelitiannya, Qui Kim Tran menggunakan Sarang Semut berbobot 2-3 kg yang kemudian diekstrak dengan berbagai pelarut seperti air, methanol, dan campuran methanol-air.

Mereka lalu menumbuhkan 3 sel kanker yang sifatnya amat metastasis (mudah menyebar) ke bagian tubuh lain seperti kanker serviks, kanker paru, dan kanker usus.

Masing-masing hasil ekstraksi itu lalu diberikan kepada setiap jenis sel kanker. Hasilnya sungguh menakjubkan, Sarang Semut ternyata mempunyai aktivitas antiproliferasi yang kuat! Yaitu menghambat penyebaran sel-sel kanker, yang bahkan penyebarannya cepat dan abnormal. Dalam banyak kasus yang dilaporkan penderita kanker hati sudah merasakan hasilnya hanya dalam waktu 1-3 bulan saja!

Bayangkan masih ada beragam kandungan lain yang belum diidentifikasi, pastinya khasiat Sarang Semut akan lebih diyakinkan lagi apabila kandungan-kandungan tersebut akhirnya diteliti lebih lanjut.

Testimonial Pengguna Sarang Semut sebagai Obat Kanker Hati

Untuk meyakinkan Anda kemampuan Sarang Semut dalam membantu pengobatan kanker hati, berikut adalah pengalaman nyata dari seorang anggota keluarga pengguna Sarang Semut, yakni Ibu Sherly Herliana.

Tumpas Kanker Hati, Terbukti dan Bukan Sekadar Promosi!

Ayah Sherly divonis dokter terkena kanker hati dan diwajibkan menjalani perawatan di rumah sakit selama 3 minggu. Kekhawatiran Sherly dan anggota keluarga lainnya bertambah karena besarnya biaya pengobatan berkala yang akan dilakukan sang Ayah di Jakarta.

Dalam kegundahannya, Sherly menemukan informasi herbal Sarang Semut dari Deherba.com. Kemudian Sherly memesan produk Sarang Semut tersebut dan meminta ayahnya rutin meminum herbal itu. Bagaimana hasilnya?

Selama 1 bulan rutin mengonsumsinya, kesehatan ayahnya mengalami kemajuan yang signifikan. Bengkak-bengkak yang dialami akibat gejala kanker hati sudah hilang dan kondisi tubuh jadi fit sehingga bisa duduk dalam waktu lama.

Bulan kedua pemakaian, muntah-muntah yang menyiksa ayahnya sudah sirna. Dan bulan keempat, ayah Sherly dikabarkan telah sembut sehingga bisa beraktivitas seperti semula.

Testimonial di atas selaras dengan respon positif dari para pengguna Sarang Semut lainnya. Contohnya Hendro Saputro, seorang herbalis, yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat.

Ia mengatakan bahwa mereka yang mengonsumsi herbal ini banyak mendapatkan pemulihan yang benar-benar tuntas. Dalam Majalah Natural, Ia mengungkapkan bahwa rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut akan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.

Hal senada juga dirasakan para penderita kanker yang menjadi pengguna produk ekstrak Sarang Semut. Rata-rata melaporkan sudah mulai merasakan khasiat hanya dalam waktu 1-3 bulan saja!

Bahkan banyak pelanggan yang sudah menjalani pengobatan medis dengan obat-obat kimia, juga memadukannya dengan kapsul ekstrak Sarang Semut. Mereka merasakan proses perbaikan kesehatan yang lebih cepat daripada sebelumnya.

Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat membaik daripada hanya menggunakan obat kimia.dr. Dewata Dermawan SpPD, Ahli Penyakit Dalam

Ada juga yang sudah menggunakan herbal anti kanker lainnya seperti Noni juice dan Keladi tikus kemudian mengombinasikannya dengan Sarang Semut. Mereka merasakan hasil yang sama, dimana proses pemulihan berangsur-angsur lebih cepat terasa!

Bisakah Sarang Semut untuk Obat Kanker Hati Stadium Lanjut?

Dari banyaknya pengakuan pengguna Sarang Semut, beberapa di antara mereka sudah mengalami kanker stadium lanjut. Ini memperlihatkan bahwa Sarang Semut tetap dapat bermanfaat bagi para penderita kanker stadium lanjut.

Tetapi memang dalam beberapa kasus proses pemulihannya tidak bisa diharapkan secepat seperti pada kanker hati stadium awal.

Bacalah artikel-artikel berikut yang membahas mengenai masing-masing stadium dan tips untuk mendukung pengobatannya:

Bisakah Menggunakan Sarang Semut Hanya untuk Pencegahan?

Sarang Semut dapat dimanfaatkan sebagai cara mencegah kanker hati karena mengandung sejumlah antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah timbulnya radikal bebas sebagai penyebab timbulnya kanker.

Sarang Semut juga mengandung multi-mineral yang dapat menjaga stamina tubuh secara keseluruhan. Sistem imun tubuh yang kuat akan membantu tubuh terhindar dari berbagai serangan penyakit.

Tentu saja herbal Sarang Semut ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik sebagai obat kanker hati. Bukan hanya karena faktor ekonomis, tapi juga dalam beberapa kasus perbaikan kesehatan dapat diperoleh tanpa harus melalui proses yang melelahkan dan menyakitkan seperti pembedahan, kemoterapi. Dan tanpa harus mengalami berbagai efek samping negatif lainnya akibat pengobatan medis.

Mengingat penelitian ilmiahnya masih sedikit, tidak menutup kemungkinan ke depan nanti akan ditemukan zat-zat aktif lainnya yang terkandung dalam Sarang Semut yang dapat lebih menjelaskan bagaimana herbal ini dapat memunahkan kanker dengan cepat dan tuntas sehingga tepat dimanfaatkan sebagai obat kanker hati alami.

😡
☹️
😐
☺️
😍
5/5😍1