Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Obat Kanker Darah Obat Kanker Darah Shutterstock

Obat Kanker Darah

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang pengobatan kanker darah alami yang terbaik. Secara garis besar, herbal terbaik untuk obat kanker darah ialah Sarang Semut. Mengapa Sarang Semut adalah herbal terbaik? Simak alasannya di artikel ini.

Karena ingin menghindari efek samping dari kemoterapi, banyak orang telah beralih pada pengobatan kanker alternatif yang alami. Tanaman herbal Sarang Semut telah banyak dimanfaatkan sebagai pengobatan kanker alternatif yang terbukti mujarab.

Sarang Semut, Pilihan Tepat untuk Obat Kanker Darah

Tanaman ini telah tersiar keherbatannya dalam menyembuhkan berbagai jenis kanker, termasuk kanker darah atau Leukemia. Apa yang menjadikannnya populer sebagai obat kanker alami?

Dengan limpahnya kandungan berbagai senyawa aktif penting seperti flavonoid, tanin, polifenol dan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker, maka Sarang Semut sangat tepat digunakan sebagai obat kanker.Dr M. Ahkam Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI

Memang penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk mengidentifikasi semua kandungan dalam Sarang Semut. Namun bahkan dari penelitian yang sudah ada pun, Sarang Semut terbukti memiliki kandungan yang dapat secara efektik membantu pengobatan kanker. Salah satunya ialah flavonoid yang teruji secara empiris sebagai obat kanker maupun tumor. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor dan kanker, diantaranya:

  • Inaktivasi karsinogen
    Menonaktifkan zat aktif yang menjadi penyebab kanker.
  • Anti-proliferasi
    Menghambat proses perbanyakan sel abnormal pada kanker.
  • Penghambatan siklus sel
    Pada kanker, terjadi kegagalan pengendalian dalam siklus pembelahan sel. Dimana sel mengalami pembelahan secara cepat dan terus menerus. Flavonoid bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel yang abnormal (kanker) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi
    Merangsang proses bunuh diri sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis
    Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang berperan dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Jika sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, sel kanker akan mati.
  • Pembalikan resistensi multi-obat
    Flavonoid membantu tubuh terhindar dari resistensi/kebal terhadap obat-obat yang dikonsumsi.

Selain itu Sarang Semut juga mengandung Alfa-tokoferol yang bermanfaat sebagai anti-kanker sekaligus menangkal serangan radikal bebas. Hasil pengujian memperlihatkan bahwa ekstrak kasar Sarang Semut mempunyai kandungan Alfa-tokoferol yang ampuh meredam radikal bebas hingga mendekati 100%.

Testimonial Pengguna Sarang Semut sebagai Obat Kanker Darah

Kemanjuran Sarang Semut dalam membantu pengobatan kanker darah (leukemia) telah dibuktikan oleh Bapak Afril Arief yang didiagnosis terkena kanker leukemia tipe AML M3V. Berikut penuturannya.

Saya didiagnosa terkena kanker Leukemia tipe AML M3V. Dari hasil lab, diketahui jumlah leukosit saya sangat tinggi hampir mencapai 37, padahal batas normalnya adalah 11. Sesuai dengan rekomendasi dokter spesialis penyakit ini, saya diharuskan menjalani kemoterapi segera. Namun saya memutuskan untuk mencari alternatif pengobatan terlebih dulu.

Saya akhirnya mencoba mengonsumsi Sarang Semut dari Deherba.com secara rutin 3 x 2 kapsul. Saya juga mengubah pola makan sehari-hari. Dalam waktu kurang dari 2 bulan, leukosit saya turun menjadi 19. Pada bulan berikut pemakaian, Leukosit saya semakin turun, dan pada bulan ke-3 setelah konsumsi Sarang Semut, Leukosit saya kembali dalam batas normal.

Testimonial di atas selaras dengan respon positif dari para pengguna Sarang Semut lainnya. Contohnya Hendro Saputro, seorang herbalis, yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat mengungkapkan bahwa mereka yang mengonsumsi herbal dari Papua ini banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas. Dalam Majalah Natural, Ia mengungkapkan bahwa rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.

Hal senada juga dirasakan para penderita kanker yang menjadi pengguna produk kapsul ekstrak Sarang Semut, rata-rata melaporkan sudah mulai merasakan khasiat hanya dalam waktu 1-3 bulan saja!

Bahkan banyak yang sudah menjalani pengobatan medis dengan obat-obat kimia, juga memadukannya dengan Sarang Semut dan merasakan proses kesembuhan yang lebih cepat dari pada sebelumnya.

Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.dr. Dewata Dermawan SpPD, Ahli Penyakit Dalam

Ada juga yang sudah menggunakan herbal antikanker lainnya seperti Noni Juice dan Keladitikus, kemudian mengkombinasikannya dengan Sarang Semut dan merasakan hasil yang sama, dimana proses kesembuhan berangsur-angsur lebih cepat terasa!

Tentu saja, herbal Sarang Semut ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik sebagai obat kanker darah, bukan hanya karena faktor ekonomis, tapi juga dalam beberapa kasus kesembuhan dapat diperoleh tanpa harus melalui proses pengobatan melelahkan dan menyakitkan, pembedahan, kemoterapi, dan tanpa harus mengalami berbagai efek samping negatif lainnya akibat pengobatan medis.

Mengingat penelitian ilmiahnya masih sedikit, tidak tertutup kemungkinan bahwa di masa mendatang akan ditemukan zat-zat aktif lainnya yang terkandung dalam Sarang Semut yang dapat lebih menjelaskan bagaimana herbal ini dapat memunahkan kanker dengan cepat dan tuntas.

Log In or Register