Noni Juice sebagai Herbal AIDS

391
Noni Juice sebagai Herbal AIDS, Noni Juice sebagai Obat AIDS, Herbal untuk AIDS, Obat untuk AIDS, Herbal Anti AIDS, Obat Anti AIDS, Sari Buah Mengkudu sebagai Herbal AIDS, Jus Mengkudu sebagai Obat AIDS
Sumber Gambar: Shutterstock

Diedit:

Jika Anda mengalami serangan AIDS (acquired immunodeficiency syndrome), janganlah menyerah! Adakah herbal anti AIDS yang dapat membantu penderitanya? Jika Ada, seberapa efektif penggunaan herbal untuk AIDS? Bagaimana dengan konsumsi Noni Juice sebagai herbal AIDS?

Memang cara terbaik yang bisa Anda peroleh ialah mengonsumsi obat anti AIDS. Namun, sayangnya biaya obat untuk AIDS tidaklah murah dan harus dikonsumsi seumur hidup. Selain itu, tubuh Anda membutuhkan dukungan untuk dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang didapat dari Noni Juice sebagai obat AIDS.

Noni Juice Sebagai Herbal AIDS Terbaik, Benarkah?

AIDS — Pergaulan yang salah dan kondisi sosial jaman sekarang memang memungkinkan wabah HIV berkembang luas, HIV semakin mudah menjangkiti orang lain karena pengaruh sosial yang salah. Lalu, adakah obat AIDS dan HIV yang bekerja secara alami dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh?

Anda dapat melihat faktanya di surat kabar yang sering kali menunjukkan informasi jika tingkat perkembangan pasien penderita HIV di negara Indonesia dari waktu ke waktu semakin tinggi. Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Noni Juice sebagai herbal AIDS. Namun, sebelumnya perhatikan bagaimana penularan infeks AIDS terjadi.

Yuk, Selidiki Proses Penularan Infeksi AIDS

Jika penyakit flu, batuk, dan beberapa penyakit lainnya memang sudah ditemukan obat yang bisa menyembuhkan hingga tuntas, namun tidak untuk orang yang menderita penyakit HIV. Baik itu obat herbal untuk AIDS maupun obat buatan pabrik yang mengandung bahan kimia, sama-sama tak bisa menyembuhkan penyakit HIV hingga ke akarnya.

Noni Juice sebagai herbal AIDS membantu proses pemulihan tubuh dari serangan infeksi. Sehingga fungsi kekebalan tubuh dapat ditingkatkan. Tetapi pengobatan medis seperti pemberian obat anti AIDS tetap perlu diberikan untuk sang penderita, bahkan harus terus-menerus diberikan.

Pengobatan tersebut berguna untuk memperlambat perkembangan dari penyakit HIV yang diderita. Dengan begitu, perawatan akan membuat seorang penderita HIV dapat hidup untuk waktu yang lebih lama, serta bisa memulai menjalankan pola hidup sehat.

Proses Penularan AIDS

Sekarang mari kita membahas terlebih dahulu mengenai apa saja yang menjadi penyebab seseorang dapat terjangkit penyakit HIV ini. Penyakit HIV termasuk kategori penyakit yang menular, bahkan tingkat penularannya cukup tinggi.

Namun memang terdapat metode penularan sendiri, berbeda dengan virus influenza yang lebih mudah menular, bahkan bisa menular dari udara, untuk HIV, hanya bisa menular jika antara penderita dengan orang lain melakukan hubungan seksual atau kontak fisik dengan cairan yang terinfeksi HIV.

Penyakit AIDS dan HIV sendiri disebabkan oleh virus, oleh karena itu dapat menular. HIV ini jika sudah menginfeksi tubuh seseorang. Maka virus tersebut akan menyerang sistem antibodi inangnya, pada akhirnya orang yang terinfeksi akan mudah terserang beragam penyakit lain.

Baca juga:  Apa Obat Herbal ITP Terbaik?

Misalnya; sebelumnya jika keberadaan penyakit biasa tidak terlalu berbahaya. Tetapi karena terinfeksi HIV, maka penyakit tersebut bisa berubah menjadi penyakit yang berbahaya dan tidak kunjung sembuh. Itulah bahaya sesungguhnya dari virus HIV.

Proses Infeksi AIDS

Unsur utama dari sistem antibodi tubuh manusia yaitu sel darah putih (Sel CD4). Pada tubuh seseorang yang terinfeksi HIV, maka sel darah putihnya akan dibunuh HIV sewaktu virus tersebut menggandakan diri pada darah penderita. Seiring waktu, semakin banyak sel CD4 yang tak lain adalah antibodi tubuh dibunuh, dan sel CD4 akan menurun terus jumlahnya.

Karenanya, tes yang biasa digunakan untuk mendeteksi apakah seseorang terjangkit HIV atau tidak adalah dengan melihat jumlah sel CD4 yang dimilikinya. Kadar normal dari sel CD4 yaitu 500 hingga 1500, namun apabila orang tersebut terinfeksi HIV, maka kadar sel CD4 akan berada di bawah normal.

Mengintip Kinerja Noni Juice Sebagai Herbal AIDS

Herbal anti AIDS yang mampu memperlambat perkembangan HIV yaitu Noni juice sebagai herbal AIDS. Dari sekitar 150 pasien penderita HIV, setelah diberikan herbal Noni juice, sejumlah 55% pasien tertolong. Ini membuktikan bahwa herbal Noni juice memang bagus untuk dikonsumsi oleh seseorang yang terkena atau terinfeksi oleh HIV.

Morinda Citrifolia (Noni) telah digunakan dalam obat tradisional oleh Polinesia selama lebih dari 2000 tahun dan dilaporkan memiliki berbagai efek terapeutik, termasuk efek antibakteri, antiviral, antijamur, antitumor, analgesik, hipotensi, antiinflamasi, dan peningkatan imunitas.

Kinerja Noni Juice Sebagai Herbal AIDS — (In Vitro)

Secara in vitro, Konsentrasi Noni Juice (1, 5mg / mL) secara ajaib mampu mengaktifkan cannabinoid tipe 2 (CB2). Reseptor cannabinoid tipe 2 dapat ditemukan di sistem kekebalan tubuh. Berfungsi sebagai perantara pelepasan senyawa protein yang penting dalam pertukaran sinyal antar sel (sitokin).

Aktivasi cannbinoid tipe 2 oleh karena herbal anti AIDS tentu akan memengaruhi fungsi sistem kekebalan tubuh. Aktivasi tersebut juga berimbas pada reseptor cannabinoid tipe 1 (CB1). Sehingga herbal untuk AIDS mampu menghambat sirkuit nyeri, alhasil nyeri yang dirasakan semakin berkurang.

Baca juga:  Apa Obat Herbal Masuk Angin Terbaik?

Cannabinoid merupakan kandungan aktif atau senyawa yang merangsang tubuh dalam menyembuhkan diri. Cannabinoid terdiri dari 3 jenis, yaitu endocannabinoid yang ada di tubuh manusia. Phytocannabinoid yang ada di tanaman. Serta cannabinoids sintetis yang dibuat di laboratorium.

Kinerja Noni Juice Sebagai Herbal AIDS — (In Vivo)

Secara In vivo, pemberian Noni Juice secara spontan selama 16 hari dapat menurunkan produksi IL-4 (Interleukin 4). Perlu Anda ketahui bahwa interleukin 4 memiliki peranan dalam menurunkan IFN-gamma. Sedangkan IFN-gamma memiliki fungsi penting dalam kekebalan tubuh dalam menghadapi infeksi virus atau bakteri.

Kemampuan khusus IFN-gamma ialah menghambat replikasi atau penggandaan virus secara langsung. Dengan konsumsi herbal anti AIDS, maka produksi IFN-gamma akan meningkat sehingga HIV bisa ditekan.

Hasil ini menunjukkan bahwa herbal untuk AIDS mampu memengaruhi sistem kekebalan tubuh melalui pengaktifan reseptor CB2, dan menekan IL-4. Juga meningkatkan produksi sitokin IFN-gamma. Ini juga dapat memberikan efek imunomodulasi yang menguntungkan dalam kondisi yang berkaitan dengan tidak memadainya respon imun.

Ternyata ini Kandungan Noni Juice Sebagai Herbal AIDS!

Beberapa penelitian masih terus dikembangkan untuk menemukan solusi terbaik dalam menghadapi penyakit yang termasuk paling mematikan di dunia ini. Namun sejauh ini beberapa solusi termasuk dari jenis obat herbal yang bisa digolongkan sebagai herbal anti AIDS hanya sampai di batas membantu mengatasi kerusakan sistem imunitas dengan membentuk ulang sistem baru dan membantu menurunkan intensitas hidup dari HIV.

Kemampuan Noni Juice sebagai herbal AIDS cukup memadai untuk mengatasi keluhan, meredakan efek samping dari serangan virus sekaligus menekan intensitas hidup dari virus ini sendiri. Jadi tak salah kalau kemudian mengkudu juga dinobatkan sebagai obat herbal untuk AIDS.

“Scopoletin” Terdapat Pada Herbal Anti AIDS

Dalam penelitian herbal untuk AIDS yang dikembangkan di Hawaii diketahui adanya perpaduan antara scolopetin, asam kaproat, dan asam kaprat dapat membantu membentuk sistek kekebalan tubuh, sekalipun sudah dirusak oleh serangan HIV.

Bahkan dalam sistem kekebalan ini terdapat sistem hipokelemestik yang berfungsi sebagai anti virus. Sehingga Noni Juice sebagai herbal AIDS akan sangat efektif dalam membantu mengatasi serangan HIV, termasuk membekukan dan menghambat perkembangan virus tersebut.

“Polisakarida” Penunjang Herbal untuk AIDS

Noni juice sebagai herbal AIDS merupakan suplemen yang sangat penting bagi tubuh karena kemampuannya dalam mendongkrak sistem imun tubuh agar bekerja secara alami. Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh Burns School of Medicine di University of Hawaii mengungkapkan bahwa herbal untuk AIDS mengandung senyawa yang kaya akan polisakarida yang diketahui mampu mendongkrak sistem imun tubuh melalui peningkatkan aktivitas sel-sel darah putih.

Lebih lanjut lagi, Noni Juice juga diketahui dapat menstimulasi kemampuan tubuh menciptakan Nitrit Oksida yang berfungsi membunuh infeksi virus. Senyawa-senyawa yang ditemukan dalam herbal anti AIDS bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi imunitas alami pada tubuh Anda.

“Multi-Vitamin” Pelengkap Herbal AIDS

Selain itu, dengan keberadaan senyawa yang mampu bekerja detoksifikasi dan berpadu dengan kandungan vitamin dan mineral dalam mengkudu, maka kondisi tubuh bisa menjadi lebih prima sehingga tidak mudah mengalami penurunan kondisi tubuh. Ketika pasien dengan HIV mengalami penurunan kondisi tubuh atau mengalami komplikasi seperti memiliki masalah dengan hepatitis atau diabetes, maka efek negatif dari keberadaan HIV bisa menjadi dua bahkan tiga kali lebih berat.

Demikianlah kandungan Noni Juice sebagai herbal AIDS. Pada penderita AIDS, konsumsi herbal untuk AIDS ataupun herbal anti AIDS memerlukan rekomendasi dari dokter yang merawat. Penderita AIDS seringkali tak boleh lepas dari obat anti AIDS yang diberikan dokter.

Mengingat obat untuk AIDS secara medis akan membantu mereka untuk menekan penyebaran virus dalam tubuh mereka. Konsumsi Noni Juice sebagai obat AIDS hanya bersifat mendukung fungsi tubuh agar bekerja maksimal.


P. Selvam, N. Murugesh, M. Witvrouw, E. Keyaerts, dan J. Neyts. 2009. Studies of Antiviral Activity and Cytotoxicity of Wrightia tinctoria and Morinda citrifolia. Indian J Pharm Sci. 2009 Nov-Dec; 71(6): 670–672. doi: 10.4103/0250-474X.59550. Diakses 2018-10-18.


Advertisement
Alinesia