Ibunda Welly - Neuralgia Trigeminal & Sakit GigiWaspadalah jika Anda mengalami sakit gigi berkepanjangan, namun, ketika diperiksakan ternyata kondisi gigi dan gusi Anda dalam keadaan baik. Bisa jadi Anda mengalami penyakit langka yang disebut neuralgia trigeminal.

Serangan akibat penyakit ini seringkali digambarkan penderitanya seperti ditusuk-tusuk atau tersengat listrik pada area wajah (pipi dan rahang), gigi, dan gusi.

Meskipun tidak membahayakan seperti kanker, seseorang yang menderita penyakit saraf ini akan kerap tersiksa, bahkan hanya untuk melakukan aktivitas fisik seperti menyentuh wajah, berbicara, atau menyikat gigi.

Inilah yang dialami oleh Ibunda dari Bapak Welly yang tinggal di Depok, di usia 57 tahun. Sama sekali tidak terbesit dalam pikirannya bahwa penyakit ini akan menyerang dirinya. Ketika gejala penyakit tersebut menyerangnya, ia dan keluarganya hanya mengira bahwa ini disebabkan sakit gigi biasa.

Wajar saja jika mereka berpikir demikian. Apalagi sang ibunda memang memiliki riwayat sakit gigi berulang akibat beberapa gigi yang bolong dan dicabut.

Namun herannya, hasil pemeriksaan dokter gigi menyatakan bahwa kondisi gigi dan gusinya normal. Tentu saja ini membingungkan ia dan keluarganya.

Jika penyakit yang dideritanya kambuh, rasa sakit di pipi sebelah kanannya diakuinya sangat menyiksa. “Rasanya seperti tersengat listrik.”, ujarnya. Tak jarang, Welly melihat ibunya menangis akibat rasa sakit yang luar biasa menyiksa.

Tak hanya itu, wajah ibunda Welly terlihat sayu dan semakin tidak segar. Karena penasaran dengan penyakit ibunya, Welly membawanya mendatangi dokter internis. Hasilnya, diagnosis neuralgia trigeminal. Dokter menyatakan bahwa saraf kelima yang terdapat di wajah ibunya mengalami gangguan.

Oleh dokter, ibunda Welly diresepkan obat-obatan pengurang rasa sakit, yang diikuti dengan anjuran untuk menjalani fisioterapi guna membantu pemulihan saraf yang terganggu. Tentu saja, ini perlu dilakukan secara rutin.

Baca juga  Tidak Ada Lagi Siksaan di Lambung Berkat Obat Sakit Maag Alami

Selama beberapa waktu, keadaan ibunda Welly memang tampak membaik. Sayangnya, itu tidak berlangsung lama. Sekali waktu, ibunda Welly diketahui harus di-opname selama 1 minggu di rumah sakit setempat akibat efek obat yang terlalu keras.

Beruntung, Welly menemukan solusi lain untuk penyakit ibunya. Melalui pencarian di internet, Welly menemukan Noni juice sebagai herbal yang dapat membantu pemulihan saraf yang rusak maupun terganggu.

Dan, benar saja. Setelah konsumsi rutin selama 2 bulan saja, sakit gigi dan gejala-gejala lain yang kerap menyiksa ibunda Welly dilaporkan berkurang. Wajahnya pun terlihat lebih segar dan sehat. Tentu saja, ini membuat Welly dan keluarganya, khususnya sang ibunda merasa puas melihat perbaikan luar biasa yang dialaminya.

Tidak mengherankan melihat khasiat luar biasa Noni juice dalam mengatasi gangguan dan kerusakan saraf akibat serangan berbagai penyakit jika Anda menilik kandungan apa saja yang berperan dalam hal itu. Mari kita cermati uraian berikut! Dan perhatikan bagaimana Noni juice bekerja mengatasi gangguan pada saraf.

Noni Juice Membantu Pemulihan Saraf yang Terganggu Akibat Neuralgia Trigeminal

Pada penderita neuralgia trigeminal, terjadi gangguan pada saraf trigeminal (saraf kelima) yang bertanggung jawab pada area wajah. Masalahnya biasa terletak pada kontak antara pembuluh darah yang normal (arteri/vena) dengan saraf trigeminal dalam otak.

Akibatnya, terjadi tekanan pada saraf yang menyebabkan gangguan pada fungsi saraf tersebut. Meskipun belum ada penyebab pasti yang diketahui, neuralgia trigeminal disinyalir disebabkan oleh proses penuaan, lesi otak, tumor, adanya indikasi multiple sclerosis, maupun kelainan lain.

Metode pengobatan yang umum selain mengonsumsi obat-obatan adalah dengan melakukan operasi atau pembedahan. Tentu saja, masing-masing memiliki risiko dan efek sampingnya seperti yang terjadi pada kasus ibunda Welly di atas.

Baca juga  Tumpas Kanker Hati, Terbukti dan Bukan Sekadar Promosi!

Obat-obatan yang dikonsumsi seringkali hanya bersifat meringankan rasa sakit maupun menghambat sinyal rasa sakit yang dikirim ke otak. Dapat dikatakan bahwa ini hanya mengatasi gejala yang terjadi, namun tidak menyembuhkan sumber penyakitnya.

Berbeda halnya dengan Noni juice. Pada kasus ini, Noni juice dapat digunakan untuk mengatasi gangguan saraf yang terjadi dengan mengatasi langsung pada sumber penyakitnya.

Asam lemak yang terkandung dalam Noni juice mampu mengatasi inflamasi dan tekanan yang terjadi pada saraf trigeminal dan mendukung sistem saraf dalam tubuh untuk bekerja dengan normal dan optimal. Konduksi saraf yang abnormal pun dapat diperbaiki dengan kandungan kalsium yang dimiliki Noni.

Selain itu, kandungan tiamin, niasin, dan piridoksin dalam Noni juice juga bekerja dengan mencegah kerusakan saraf yang mungkin terjadi.

Cara kerja Noni juice inilah yang membuatnya ampuh digunakan dalam perawatan penyakit-penyakit lain yang berhubungan dengan saraf. Tak hanya neuralgia trigeminal, tetapi juga stroke, parkinson, multiple sclerosis, dan berbagai penyakit berat lainnya.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

😡
☹️
😐
☺️
😍