• Home
  • Blog
  • Batal Operasi Benjolan Kelenjar Lemak Kurang dari Sebulan

Batal Operasi Benjolan Kelenjar Lemak Kurang dari Sebulan


By Fery Irawan

Ruth Damayanti - Penderita Benjolan Kelenjar LemakBagaimana rasanya bila Anda memiliki benjolan di ketiak Anda sebesar telur ayam? Yang pasti sangat mengganggu, bukan? Itulah yang terjadi pada Ruth Damayanti dari Bogor. Sebagai seorang pelukis, benjolan tersebut sangat mengganggu aktivitasnya.

Menurut Ruth, setiap mengangkat tangan akan terasa sakit sekali diseluruh bagian lengannya, dan urat-urat terasa menegang, bahkan ia tidak dapat merapatkan jemarinya satu sama lain. Kian hari benjolan di ketiak itu kian membesar dan sangat mengkhawatirkan.

Setelah memeriksakan kondisi ini ke dokter, Ruth diberitahu bahwa benjolan di ketiak tersebut adalah kelenjar lemak dan pengobatannya dengan cara operasi. Namun, sebelum melakukan tindakan operasi Ruth mendapatkan informasi dari situs internet Deherba.com bahwa herbal Sarang Semut dapat membantu menghilangkan berbagai benjolan-benjolan abnormal pada tubuh, termasuk yang dialaminya sekarang.

Ruth mempertimbangkan beragam kemungkinan risiko yang mungkin harus dialaminya. Maka ia dan keluarga mendiskusikan tindakan pengobatan apa yang sekiranya cocok bagi dirinya.

Ruth mencoba membeli paket satu bulan yang terdiri dari empat botol kapsul ekstrak Sarang Semut dan mulai mengonsumsinya setiap hari. Dan sungguh tidak terduga, belum sampai sebulan benjolan di ketiak Ruth sudah jauh mengecil dan terus mengecil setiap harinya.

Jika semula keberadaan benjolan kelenjar lemak sangat mengganggunya, maka sekarang tidak lagi dirasakannya. Vonis sebagai penderita benjolan kelenjar lemak dapat dihadapinya secara positif. Upaya pemulihan diri yang dilakukannya tidak sia-sia.

Sekarang aktivitasnya sebagai pelukis kembali berjalan lancar, Ruth bisa mengangkat kuas setinggi mungkin, tidak terasa lagi rasa sakitnya, jemarinya pun sudah bisa merapat lagi. “Terima kasih herbal Sarang Semut!”, ujar Ruth pada Deherba.com sebagai ungkapan senangnya setelah benjolan di ketiaknya pulih tanpa perlu operasi bedah.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Tentang Penulis 

Fery Irawan

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting oleh Fery Irawan seorang editor sekaligus penulis yang antusias dan sadar untuk memberikan informasi kesehatan yang tidak berat sebelah. Aktif menulis beragam artikel kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu berupaya menyampaikan informasi yang aktual dan terpercaya, sesuai dengan ketentuan dan prinsip jurnalistik yang ada.

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}