Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Sukses Atasi Hipertensi dan Gangguan Fungsi Jantung dengan Sarang Semut

Diah TobingPenebalan pembuluh darah atau yang juga disebut sebagai aterosklerosis adalah timbunan lemak (plak) yang menumpuk dalam arteri sehingga arteri menyempit dan aliran darah terhambat. Hal tersebut merupakan salah satu penyebab terjadinya darah tinggi(Hipertensi) dan merupakan langkah awal tersumbatnya pembuluh darah yang menuju jantung sehingga terjadi nyeri dada (angina).

Bila hal tersebut terus didiamkan, maka resikonya sangat jelas dan berbahaya, yaitu serangan jantung!

Itulah yang terjadi pada Ibu Diah Tobing asal Jonggol, Bogor. Diah menderita darah tinggi(Hipertensi) dan mengalami penebalan pembuluh darah (aterosklerosis) sehingga mengganggu fungsi jantungnya. Dokter memberikan banyak macam obat kepada Diah. Namun, reaksinya kurang memuaskan dan harganya pun mahal.

Setelah mencoba meminum Sarang Semut selama 1 bulan saja, tubuh Diah terasa lebih enak, tidak mudah lelah, dan rasa nyeri pada jantung pun berkurang dan tekanan darah Diah mulai stabil. "Saya sudah mengonsumsi Sarang Semutselama kurang lebih 2 tahun dan akan terus menggunakannya.", Ujar Diah. Ada banyak kisah serupa dari mereka yang menderita darah tinggi dan gangguan jantung, yang terbantu dengan herbal Sarang SemutPapua. Tentunya juga dengan menerapkan gaya hidup sehat.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Log In or Register