• Home
  • Blog
  • Berangsur-angsur Pulih dari Leukemia Hanya dalam 3 Bulan Saja

Berangsur-angsur Pulih dari Leukemia Hanya dalam 3 Bulan Saja


By Fery Irawan

Afril Ariel—Leukemia

Berikut ini adalah kesaksian dari Bapak Afril Arief Setelah menggunakan produk kapsul ekstrak Sarang Semut. Perlu dicatat bahwa selama proses pengobatan AML Ia tidak menggunakan produk obat-obatan apapun selain kapsul ekstrak Sarang Semut untuk mengatasi leukemia.

Dan inilah kisah lengkapnya yang dituturkan oleh Bapak Afril melalui testimonialnya yang dikirimkan kepada Deherba.com. Selamat membaca!

Saya didiagnosis terkena kanker Leukemia tipe AML M3V dari hasil Bone Marrow Puncture (BMP) di rumah sakit terkenal khusus kanker di Jakarta. Saya juga sudah menjalani pemeriksaan Leukemia Phenotyping untuk lebih memperjelas.

Awalnya terdeteksinya penyakit ini ketika saya melakukan general medical check up di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. Dari hasil lab, diketahui bahwa jumlah leukosit saya sangat tinggi bahkan beberapa minggu pemeriksaan setelah itu hampir mencapai 37 dimana batas normalnya adalah 11.

Sebaliknya HB rendah di bawah normal. Saya juga terdeteksi memiliki banyak sel promielosit hipo granular hingga 50 persen. Sesuai dengan rekomendasi dokter spesialis penyakit ini saya diharuskan menjalani kemoterapi segera.

Bersamaan dengan itu, saya memutuskan untuk mencari alternatif pengobatan untuk leukemia terlebih dahulu. Beberapa tempat dan metode sudah dikonsultasi namun belum dilaksanakan, kecuali mengonsumsi Sarang Semut dari Deherba.com secara rutin 3 x 2 kapsul sehari. Saya juga mengubah pola makan saya sehari-hari. Dalam waktu kurang dari 2 bulan, leukosit saya turun menjadi 19.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, dan berkat doa semua keluarga dan teman-teman, pada bulan-bulan berikutnya Leukosit saya semakin turun, di mana setelah pemakaian Sarang Semut selama 3 bulan, Leukosit saya kembali di kisaran normal.

Saat ini hasil lab terkait Leukosit, HB, trombosit, blas serta lainnya sudah stabil. Sesuai dengan saran dokter, saya tetap melakukan kontrol rutin 3 bulan sekali. Dan Sarang Semut juga tetap saya konsumsi dengan dosis cukup 2 x 2 kapsul sehari.

Sejak saya didiagnosis Leukemia, saya sudah menjalani pemeriksaan hematology lab darah secara rutin minimal 16 kali yang seluruh datanya masih saya simpan di mana memang terlihat perkembangan perbaikan kesehatan saya.

Semoga saya benar-benar terbebas dari penyakit saya ini dan pengalaman ini bisa menjadi informasi yang berharga buat siapa saja yang sedang mengalami penyakit yang sama dan bisa menjadi pilihan alternatif untuk pemulihannya.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Tentang Penulis 

Fery Irawan

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting oleh Fery Irawan seorang editor sekaligus penulis yang antusias dan sadar untuk memberikan informasi kesehatan yang tidak berat sebelah. Aktif menulis beragam artikel kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu berupaya menyampaikan informasi yang aktual dan terpercaya, sesuai dengan ketentuan dan prinsip jurnalistik yang ada.

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}