Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Tumor Pankreas Ilustrasi Obat Herbal Tumor Pankreas

Apa Obat Herbal Tumor Pankreas Terbaik?

Kanker Pankreas adalah salah satu penyakit kanker yang mematikan dan bisa menyebabkan efek komplikasi yang berat. Dan awal dari itu semua kerap kali berawal dari temuan adanya tumor pankreas yang sifatnya belum ganas.

Sebelum sebuah tumor beralih menjadi sel ganas yang mematikan, sebaiknya harus ada langkah cepat mengatasi secara tuntas, misalkan dengan pengobatan medis atau dengan obat herbal tumor pankreas. Karena ketika Anda terlambat sedikit saja mengatasi tumor terutama pada pankreas maka tak membutuhkan waktu lama bagi sel tumor beranjak menjadi ganas dan mematikan seluruh fungsi sel normal pankreas dan akhirnya menyebabkan kematian.

Kenapa Pertumbuhan Sel Tumor Pankreas Cepat?


Yang menarik dari pertumbuhan sel tumor pada pankreas adalah kecepatannya untuk berubah menjadi sel ganas. Banyak penelitian yang dikembangkan untuk memahami pola pertumbuhan tidak biasa pada sel tumor pankreas. Apa yang menjadi latar belakang pertumbuhan cepat sel tumor pankreas menjadi sel kanker pankreas.

Berdasar beberapa fakta dari rangkaian penelitian baik dari luar maupun dalam negeri, ditemukan adanya bebrapa faktor penyebab pertumbuhan pceat sel tumor pada pankreas dengan cepat beralih menjadi sel kanker.

  • Sel tumor pankreas lebih mudah terpapar toksin
    Posisi pankreas yang dekat dengan pencernaan dan dekat dengan hati dan keberadaannya yang juga menjadi perantara antara kedua organ tersebut menyebabkan pankreas kerap menjadi salah satu jalur lalu lintas aliran toksin menuju hati. Itu sebabnya tak jarang toksin ini mengendap dan menyebabkan mudahnya sel kanker tumbuh subur di dalamnya.
  • Pankreas kerap terpapar oleh bakteri dari pencernaan
    Kedekatan lokasinya dengan lambung membuat beberapa bakteri dengan mudah menginfeksi area pankreas dan menyebabkan ketidak seimbangan sistem dari pankreas. Ketika ini terjadi maka sel tumor yang sudha terlanjur muncul akan lebih cepat berubah menjadi sel kanker.
  • Pankreas kadang bekerja berlebihan
    Pankreas berfungsi sebagai penghasil sejumlah enzimdan hormon untuk membantu fungsi pencernaan dan proses sekresi, termasuk hormon insulin. Ketika tubuh Anda mengkonsumsi jenis makanan tertentu yang membuat pencernaan membutuhkan lebih banyak jenis enzimtertentu maka pankreas akan dipaksa untuk bekerja ekstra memproduksi enzim tersebut. Begitu pula ketika tubuh Anda mengkonsumsi terlalu banyak gula. Dan ketika pankreas terus menerus dipaksa untuk memproduksi enzim dan hormon berlebihan di saat inilah ada kemungkinan sistem kerja pankreas menjadi abnormal, termasuk membentuk sel abnormal dan memicu tumbuhnya sel kanker.
  • Mereka yang obesitasjuga memberatkan pankreas
    Pada pasien tumor pankreas dengan masalah obesitas, resiko perubahan sel tumor menjadi sel kanker bisa menjadi dua kali lipat. Karena pada dasarnya pankreas sudah bekerja esktra dan semakin dibuat bekerja berat karena organ diselimuti oleh lapisan lemak yang menghambar fungsinya. Dengan kondisi ini, mereka menjadi lebih mudah mengalami kanker pankreas.

Adakah Obat Herbal Tumor Kanker Manjur?


Selama ini metode paling klasik dalam penanganan tumor pankreas adalah dengan pengangkatan sel tumor dari pankreas dengan prosedur pembedahan. Dengan asumsi sel tumor biasanya belum menyebar dan tidak memiliki akar dalam sebagaimana dengan sel kanker.

Tetapi sebagaimana sebagian besar tindakan pembedahan, selalu ada resiko besar yang mengancam dan itulah sebabnya banyak pasien tumor pankreas memilih obat herbal tumor pankreas untuk mengatasi keluhan, ketimbang harus menghadapi meja operasi.

Dan salah satu obat herbal tumor pankreas yang banyak direkomendasikan oleh pakar kesehatan adalah Sarang Semut. Herbal yang merupakan jenis tanaman epifit dari hutan tropis Papua yang alami terbukti klinis mengandung banyak senyawa bermanfaat untuk mengatasi perkembangan sel tumor dan kanker.

Fakta terpenting adalah hasil penelitian DR M Ahkam Subroto yang kemudian dikuatkan oleh pakar pengobatan Sarang Semut, Hendro Saputro yang membuktikan keberadaan senyawa penting Flavonoid sejenis senyawa anti oksidan yang bersifat anti karsinogen. Sifat pembersihan toksinnya tak hanya mampu mengenyahkan toksin dalam tubuh tetapi juga membantu mengatasi faktor pemicu kanker yang mengendap dalam darah seperti efek polusi dan racun kimiawi.

Keajaiban Flavonoid tak berhenti sampai di sini, karena ditemukan fungsi anti proliferasi yang mampu mematikan pertumbuhan sel tumor dan kanker serta kemampuan angiogenesis yang akan bekerja mematikan aliran darah menuju sel kanker sehingga pada akhirnya sel kanker kekurangan suplai oksigen dan sari makanan, menjadi layu dan akhirnya mati.

Jelas tak hanya flavonoid yang memberi khasiat mengatasi pertumbuhan sel tumor pankreas, tetapi juga sederet senyawa berkhasiat lain. Sebut saja senyawa polifenol dan tokoferin. Keduanya merupakan senyawa antioksidan yang bersifat pembersih aktif. Begitu aktifnya sampai mampu meredam degenerasi dan penyimpangan sifat DNA yang muncul sehingga mengatasi pertumbuhan kanker dari akarnya.

Rahasia lain terdapat pada kandungan tannin yang termasuk jenis senyawa anti oksidan dan mampu bekerja melawan penyimpangan DNA dan mengatasi pertumbunan abnormal. Bahkan kandungan tannin dalam Sarang Semut termasuk sangat tinggi.

Pada stadium awal, sel tumor yang terpapar oleh asupan herbal Sarang Semut akan menunjukan progress dengan mengecilnya ukuran, mengkerutnya permukaan sel tumor dan kadang pada kondisi tertentu sel tumor seoah lepas begitu saja dari dinding organ yang dilekatinya. Dan efek dari kemampuan kerja obat herbal tumor pankreas ini akan terlihat hanya dalam waktu 2 -3 bulan saja.

Jadi bila Anda mencari obat herbal tumor pankreas yang berkhasiat mengatasi pertumbuhan sel tumor dengan tuntas dan mencegahnya berubah wujud menjadi sel kanker yang ganas dan mematikan, jelas Sarang Semut bisa menjadi jawaban terbaik untuk Anda.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register