Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Tumor Ovarium Ilustrasi Obat Herbal Tumor Ovarium

Apa Obat Herbal Tumor Ovarium Terbaik?

Salah satu penyakit yang terkait dengan pertumbuhan sel abnormal dengan resiko tertinggi adalah tumor pada area genital wanita, seperti pada ovarium. Ada banyak resiko yang bisa muncul dari keberadaan tumor ovarium seperti masalah kesuburan wanita dan resiko perkembangan sel tumor menjadi sel kanker. Itu sebabnya solusi alternatif macam obat herbal tumor ovarium termasuk yang paling dicari.

Meski pengobatan medis sudah banyak dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit tumor ovarium, rupanya kebanyakan orang masih berupaya mencari solusi penyembuhan dengan jalur obat herbal, dengan pertimbangan cara tradisional dan alami ini cenderung lebih rendah efek samping bila dibandingkan dengan metode medis.

Seberapa Berbahayakah Tumor Ovarium?


Sebenarnya tumor ovarium secara umum tidak membahayakan bagi tubuh. Bahkan dalam kondisi ringan, sebenarnya keberadaan penyakit ini cenderung tidak mengganggu kinerja tubuh Anda. Biasanya dalam taraf ringan ukurannya cenderung kecil seperti kisaran beberapa cm dengan sifat yang lebih menyerupai kista atau miom, namun dalam kecepatan pertumbuhan yang lebih cepat.

Hanya saja masalah baru bisa muncul ketika sel tumor terus tumbuh dengan pesat sampai ukurannya mulai menutupi saluran dan perangkat produksi telur dalam ovarium. Keberadaanya bisa menjadi penghalang keluarnya telur untuk diterima oleh tuba falopi. Hasilnya telur hanya akan mengendap dalam area ovarium.

Dalam kondisi ini otomatis pasien akan mengalami kendala dalam kesuburan, karena telur tidak pernah masuk ke area rahim dan jelas mustahil untuk terjadinya pertemuan antara sel telur dan sperma. Artinya tak mungkin terjadi pembuahan.

Namun di sisi lain, pengendapan sel telur ini bisa merusak kondisi keseimbangan hormonal dan keasaman pada area ovarium. Pada jangka panjang “sampah” ini rupanya bisa menjadi toksin yang memicu sel tumor berkembang menjadi sel kanker. Ini adalah resiko yang paling ditakutkan dari masalah tumor ovarium.

Karena persentasi keberhasilan dari pengobatan terhadap penyakit tumor yang sudah beranjak menjadi kanker pada area ovarium cenderung kecil. Bahkan 40 % pasien tak mampu bertahan dalam 5 tahun. Dan setidaknya lebih dari 15 % pasien tk mampu bertahan dalam 2 tahun.

Artinya ketika sel tumor sudah berkembang menjadi sel kanker, maka pengobatan akan cenderung bersifat mencegah penyebaran kanker semakin meluas ketimbang mengatasinya secara tuntas. Itupun bila kondisi sel kanker belum sepenuhnya menyebar.

Itu sebabnya ketika seseorang mendapat vonis mengidap tumor ovarium, mereka akan berupaya cepat mengatasi sel tumor ini dengan tuntas. Karena menghindari kemungkinan terjadinya perkembangan sel tumor ini.

Obat Herbal Tumor Ovarium

yang Paling Direkomendasikan


Berkenaan dengan tingginya minat terhadap informasi mengenai obat herbal tumor ovarium yang terbukti secara klinis dan empiris memiliki khasiat penyembuhan terhadap kondisi tumor ovarium dengan efektif, pada kesempatan ini kami akan mencoba mengulas salah satu obat herbal tumor ovarium yang banyak mendapat rekomendasi, Sarang Semut asli Papua.

Tak banyak yang memahami dengan baik apa itu herbal Sarang Semut. Herbal ini adalah jenis tanaman yang sifatnya menumpang pada tanaman lain aau epifit yang memiliki bentuk batang dan umbi menggelembung dengan rongga berlabirin di tengahnya. Biasanya labirin ini menjadi tempat berSarang Semut sehingga penduduk setempat Papua tempat asal tanaman ini mengenalnya dengan nama tumbuhan Sarang Semut.

Meski berbentuk aneh dan tidak biasa, tanaman dengan rasa sepat ini memiliki begitu banyak kandungan senyawa unik yang berkhasiat mengatasi pertumbuhan sel abnormal dan gejala tubuh abnormal termasuk pertumbuhan kista, miom, sel tumor dan sel kanker.

Senjata andalannya adalah kandungan flavonoidnya yang termasuk paling tinggi di dunia. Temuan ini dikukuhkan oleh hasil penelitian terhadap Sarang Semut yang dikembangkan oleh seorang peneliti herbal dari LIPI Dr. M Ahkam Subroto.

Keberadaan fakta ini menguatkan anggapan bahwa Sarang Semut efetif dalam menjalankan aksi anti karsinogen yakni sebagai senyawa yang mengenyahkan toksin penyebab pertumbuhan sel abnormal. Juga memiliki sifat anti proliferasi yang berfungsi menekan pertumbuhan sel abnormal dan juga fungsi angiogenesis yang mampu mematikan aliran darah menuju sel abnormal sehingga mematikan dan melayukan selnya.

Menurut penelitian yang sama juga disampaikan bahwa dalam Sarang Semut pun ditemukan senyawa anti oksidan aktif macam polifenel dan tokoferin. Keduanya berfungsi sebagai pembersih seluruh toksin dalam darah, membantu membersihkan aliran darah dan membantu menjaga keremajaan sel normal. Dengan aktifnya sel normal maka daya tumbuh sel abnormal akan menurun secara otomatis. Tokoferol juga sangat ampuh untuk mengendalikan masalah DNA yang menjadi salah satu pemicu kanker.

Sarangs semut sendiri sebenarnya bukan jenis tanaman yang hanya bisa Anda jumpai di Papua. Beberapa negara dengan kondisi bentangan hutan tropis yang baik biasanya memiliki beberapa jenis Sarang Semut, walau rupanya tidak semua dari ragam jenis Sarang Semut sama ampuhnya dalam mengatasi kanker dan tumor.

Dan penelitian ini sudah dibuktikan di Vietnam dalam sebuah penelitian herbal yang mengupas jenis Sarang Semut yang ampuh menjadi obat herbal kanker dan tumor, termasuk obat herbal tumor ovarium. Dan jenis khusus Myrmecodia pendans adalah pilihan terbaik untuk menjadi obat herbal tumor ovarium.

Dalam jenis ini setidaknya terdapat 6000 jenis flavonoid yang berfungsi efektif juga terdapat kandungan tannin yang berperan besar dalam pengendalian sel abnormal termasuk tumor dan kanker. Menurut pandangan seorang penggiat pengobatan Sarang Semut, Hendro Saputro, konsumsi rutinminuman herbal hasil rebusan Sarang Semut akan memberi hasil positif terhadap kondisi tumor dan kanker dalam 2 -3 bulan. Sebuah obat herbal tumor ovarium yang telah lolos uji khasiat dan layak menjadi rekomendasi untuk Anda.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram