Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Sperma Lemah Ilustrasi Obat Herbal Sperma Lemah

Apa Obat Herbal Sperma Lemah Terbaik?

Salah satu aspek yang terkait erat terhadap kesuburan pria adalah kualitas sperma. Dan bicara soal kualitas sperma, maka kita akan mengenal dua macam masalah yang berhubungan dengan kualitas sperma, yakni masalah sperma yang encer dan sperma lemah.

Dan bila pada kesempatan sebelumnya kita sudah membahas soal sperma encer, maka pada kesempatan kali ini kali akan mencoba mengulas sperma lemah, termasuk penanganannya dengan obat herbal sperma lemah.

Sebelum membahas lebih lanjut soal penanganan dengan obat herbal sperma lemah, kita perlu melihat dulu lebih jauh mengenai bagaimana seorang pria akan dikatakan mengalami keluhan sperma lemah. Serta bagaimana pula seseorang mengalami keluhan Sperma Lemah ini.

Gejala seseorang dikatakan mengalami masalah dengan kekuatan spermanya bisa ditandai dengan karakter orgasme dan ejakulasi yang terjadi. Sperma yang kuat dengan kualitas dan kuantitas yang sesuai akan ditandai dengan keluarnya cairan semen yang sifatnya sedikit menyemprot ketimbang terkesan merembes pelan.

Selain itu, sperma yang kuat adalah sperma yang sanggup berenang dalam cairan semen menyelusuri liang vagina menuju sel telur yang telah menanti di dalam rahim. Kemudian sperma juga cukup kuat untuk menembus dinding sel telur dan menerobos masuk untuk proses pembuahan sempurna.

Apa Itu Sperma Lemah?


Sperma akan dikatakan lemah bila sudah gugur dalam proses perjalanan menuju sel telur dan tidak bisa menembus dinding sel telur dengan baik. Dan jelas keluhan ini sangat berpengaruh pada kualitas pembuahan yang terjadi. Inilah sebabnya masalah kualitas sperma menentukan kualitas kesuburan pria. Pria yang mengalami keluhan sperma lemah jelas artinya akan sulit memiliki keturunan karena spermanya tak cukup mampu melakukan pembuahan terhadap sel telur.

Penyebab sperma lemah sendiri sangat beragam. Kebanyakan terkait dengan bentuk dari sel sperma itu sendiri. Biasanya sperma yang lemah memiliki ekor yang cenderung lebih pendek, ukuran kepala yang membulat atau kurang tajam, atau justru kepala yang terlalu kecil atau terlalu besar. Kondisi dimana sperma muncul dalam bentuk cacat disebut dengan kondisi asthenospermia.

Masalah jumlah semen yang memadai juga berperan di sini, karena ketika sperma harus berenang melalui sel telur, maka media renang sperma adalah semen. Dan ketika cairan semen jumlahnya terlalu sedikit bisa jadi memang sperma tak mampu mencapai sel telur.

Bagaimana bisa seorang pria bisa mengalami masalah dalam membentuk sel sperma yang normal dengan kekuatan yang sesuai serta memproduksi cairan semen dengan jumlah sesuai kebutuhan? Sederhana saja, karena ada penyimpangan dalam sistem genital pria dimana seharusnya terdapat kontrol antara kuantitas aktivitas seksual dengan produksi sperma dan semen.

Pada umumnya terkait dengan munculnya disfungsi pada sistem Tubulus Seminiferus, tempat dimana terjadi produksi sel sperma. Tubulus Seminiferus membutuhkan dorongan dari hormon FSH yang terkait erat dengan sinyal yang dikirim oleh penis akan jumlah sperma siap pakai dan dorongan seksual yang muncul dari hormon testosteron. Semakin tinggi kadar hormon testosteron, semakin baik pula produksi sperma.

Selain itu dibutuhkan pula kadar Androgen Binding Protein atau ADP, sejenis senyawa protein untuk proses pembentukan sperma sempurna. Dan bila materi ini tak tersedia dengan mencukupi menjadi salah satu pemicu kecacatan sel sperma.

Penanganan dengan Obat Herbal Sperma Lemah

Kondisi sperma yang tidak normal, memiliki bentuk cacat dengan kekuatan yang kecil dan masalah kuantitas semen, biasanya diatasi secara medis dengan pengobatan kortikosteroid yang kadang memicu efek samping yang kompleks seperti masalah kerontokan rambut sampai masalah diabetes.

Namun bila Anda mengatasi keluhan di atas dengan obat herbal sperma lemah seperti tongkat ali, maka efek samping di atas bisa dicegah. Karena tongkat ali tak hanya mengandung hormon yang memicu pembentukan sel Leydig yang menjadi bahan utama sekresi hormon testosteron, tetapi juga mengandung flavonoid dalam jumlah besar yang membuat tongkat ali justru memberi efek positif terhadap keluhan diabetesdan tekanan darah tinggi.

Tongkat ali jelas pilihan terbaik sebagai obat herbal sperma lemah, karena sifat unik senyawa di dalamnya yang tak hanya memicu produksi hormon testosteron tetapi juga membentuk senyawa untuk melawan hormon penghambat testosteron sehingga hormon ini akan bisa bekerja efektif dalam tubuh manusia.

Dan bersama dengan kandungan anti radikal bebas di dalam tongkat ali, maka pasien akan mengalami perbaikan dalam kualitas peredaran darah sekaligus memiliki sifat anti karsinogen. Dengan demikian dapat mencegah penyimpangan dalam proses produksi senyawa ADP yang menjadi materi utama dari pembentukan sel sperma.

Dengan hormon testosteron yang memadai, maka produksi sperma bisa lebih dioptimalkan dengan kualitas tenaga untuk tiap sperma prima dan bentuk sempurna. Disempurnakan oleh jumlah ADP yang memadai, maka sperma akan diproduksi dengan kecacatan yang mendekati angka minimal. Dengan demikian Anda bisa mengembalikan kekuatan sperma sekaligus mengatasi keluhan kesuburan.

Yang Anda perlukan hanyalah memberanikan diri melakukan test kesuburan bagi pria. Meski kebanyakan pria enggan mengakui, tak bisa mengelak ternyata 30 % keluhan kesulitan hamil pada pasagan justru datang dari kasus ketidak suburan pria.

Sementara itu, bila memang Anda terbukti mengalami masalah kesuburan. Tak perlu berkecil hati karena nyatanya keluhan kesuburan pria bukan tak bisa diatasi, terbukti dengan bagaimana obat herbal sperma lemah ini bekerja mengatasi masalah sperma lemah . Karena kasus sperma lemah ini berdasar data statistik rupanya menempati porsi besar dalam kemunculan kasus ketidak suburah pada kaum pria.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register