Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Obat Herbal Sperma Encer Obat Herbal Sperma Encer

Apa Obat Herbal Sperma Encer Terbaik?

Salah satu bentuk dari penyakit impotensi yang dialami para pria adalah penyakit sperma encer. Meski pada kasus ini pasien biasanya masih sanggup ereksi dengan normal, namun terjadi penurunan kualitas sperma dan cairan semen yang mengiringinya. Kondisi ini menurunkan kesuburan dan kualitas dari kepuasan yang didapat. Dan artikel ini akan membantu Anda menemukan solusi obat herbal sperma encer.

Sebelum menentukan obat herbal sperma encer apa yang tepat untuk dikonsumsi, ada baiknya diulas terlebih dulu mengenai apa itu sperma encer, bagaimana kondisi ini bisa muncul, dan cara untuk mengatasinya.

Apa Itu Sperma Encer?

Kondisi sperma encer merupakan keluhan seksual pria ketika cairan sperma yang keluar ketika ejakulasi tidak dalam kepekatan yang seharusnya. Ini membuat sperma keluar dalam jumlah lebih kecil atau cenderung lebih cair.

Sebelum memahami bagaimana sperma bisa menjadi encer, berikut adalah gambaran mengenai apa saja yang terkandung dalam cairan sperma. Ini akan memudahkan Anda memahami bagaimana cairan ini bisa menjadi cair.

Cairan sperma terdiri dari 4 unsur utama, yaitu:

  • Sel sperma
    Sel ini memiliki porsi mencapai 5% yang menjadi inti dari cairan sperma dan bertugas membuahi sel telur dalam ovarium.
  • Cairan mani
    Cairan ini terbuat dari bahan fruktosa dan diproduksi oleh kelenjar prostat dalam porsi 50%. Berfungsi sebagai media penghantar sel sperma menuju area ovarium. Cairan ini sifatnya tidak pekat namun berfungsi sebagai media berenang sperma dan cadangan energi bagi sel sperma berenang mencapai sel telur.
  • Cairan semen
    Dibuat dari perpaduan fruktosa dan kalsium yang juga diproduksi oleh prostat dengan kepekatan lebih dalam. Cairan putih kental dengan porsi 25% ini berfungsi sebagai penetralisir asam pada liang vagina. Bila tanpa semen, maka sel sperma sudah mati begitu terkena asam dalam vagina.
  • Cairan cowper
    Sejenis cairan bening kental yang berfungsi sebagai pelumas bagi sel sperma sehingga memudahkannya untuk berenang mencapai sel telur. Dengan cairan ini sperma bisa berjalan lebih gesit mencapai sel telur.

Biasanya ketika seorang pria mengalami masalah sperma cair, maka itu pertanda salah satu dari empat materi diatas tidak dalam porsi seharusnya sehingga kepekatan dari cairan sperma tidak sesuai. Dan untuk lebih jelasnya, berikut beberapa alasan kenapa sperma bisa menjadi cair:

  • Sel sperma kurang
    Sel sperma diproduksi dalam tempo 70 hari dan biasanya satu kali produksi bisa digunakan untuk 2 -3 kali aktivitas ejakulasi. Jadi ketika seseorang terlalu sering melakukan ejakulasi, bisa jadi sel sperma tengah kosong atau jumlahnya kurang optimal sehingga menyebabkan sperma encer.
  • Kekurangan fruktosa
    Pada beberapa kasus masalah justru timbul dari kandungan mani yang minim fruktosa. Cairan menjadi kurang kental dan membuatnya kurang cocok menjadi media renang bagi sel sperma. Juga karena tidak memiliki kadar fruktosa memadai sehingga tidak mampu menjadi cadangan energi bagi sperma dalam mencapai telur. Biasanya ini terjadi pada pelaku diet dan mereka yang tidak menyukai buah manis.
  • Kekurangan kalsium
    Masalah lain bisa muncul apabila Anda kekurangan kalsium sehingga tidak mampu membuat semen dalam kualitas yang sesuai. Semen tanpa kalsium akan menurunkan kemampuannya menetralisir keasaman vagina sehingga sel sperma menjadi lebih mudah mati.
  • Kekurangan hormon testosteron
    Hormon testosteron menjadi motor bagi prostat memproduksi cairan sperma dengan tepat. Bila hormon ini rendah, prostat tidak akan memproduksi cairan sperma secara produktif sehingga hasilnya menjadi kurang berkualitas.
  • Kekurangan energi dan protein
    Diperlukan banyak energi dan protein untuk bisa memproduksi banyak cairan sperma. Dan bila masalah ini menjadi isu dalam tubuh Anda, maka prostat akan lebih lambat dalam memproduksi cairan sperma.
  • Masalah pada prostat
    Pada kasus peradanganpada prostat, tumor dan beberap jenis keluhan prostat lain, terjadi penurunan fungsi prostat sehingga kualitas dan kuantitas sperma yang dihasilkan menurun. Kadang masalah usia, masalah penggunaan celana terlalu ketat, dan aktivitas bersepeda berlebihan juga bisa menurunkan fungsi prostat.

Bagaimana Cara Mengatasi dengan

Obat Herbal Sperma Encer?


Salah satu cara terbaik untuk mengatasi keluhan di atas adalah dengan memperbaiki sumber masalahnya, yakni memperbaiki produksi hormon testosteron. Penting juga menggunakan herbal yang memiliki sifat membantu proses produksi sperma dengan lebih pro-aktif.

Dan dalam dunia obat herbal Indonesia, salah satu yang bisa diandalkan sebagai obat herbal sperma cair adalah dengan Tongkat Ali. Dalam Tongkat Ali terdapat berbagai senyawa dan nutrisi yang efektif membantu mengatasi masalah dan menjadi obat herbal sperma cair handal.

Dalam Tongkat Ali terdapat kandungan EuryPeptides yang terbukti ampuh mendorong produksi hormon testosteron. Hormon ini akan mendorong produksi sperma, mendorong libido, termasuk membantu meningkatkan metabolisme sehingga suplai energi dalam tubuh terpenuhi. Kabar baiknya, dalam Tongkat Ali juga memiliki sifat alami sebagai penekan produksi SHBG (Sex Hormone Binding Globulin)—hormon khusus yang sifatnya melawan hormon testosteron.

Tongkat Ali sendiri merupakan bahan herbal yang mengandung banyak senyawa antioksidan yang baik untuk detoksifikasi, memperbaiki masalah hormonal, membantu memperbaiki aliran darah dan fungsi organ-organ tubuh, termasuk prostat.

Beberapa penelitian bertaraf nasional dan internasional membuktikan khasiat Tongkat Ali sama baiknya dengan obat herbal sperma encer dan impotensi lain sekelas ginsengmerah atau saffron yang sudah dikenal di dunia.

Mungkin sudah saatnya Anda beralih pada produk lokal dengan kualitas dunia seperti Tongkat Ali sebagai pilihan obat herbal sperma cair dan impotensi andalan. Raihlah kembali performa Anda di ranjang dengan herbal berkelas dunia ini!

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register