Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf kami tidak bisa melayani Anda dari tgl 17-19 Nov. Pembelian produk tetap bisa dilakukan melalui Lazada.co.id. atau Tokopedia.com. Terima kasih untuk pengertiannya.
Ilustrasi Obat Herbal Pneumonia Ilustrasi Obat Herbal Pneumonia

Apa Obat Herbal Pneumonia Terbaik?

Penyakit pada saluran pernafasan memang sangat beragam. Ini karena seringnya saluran ini terpapar udara bebas yang sarat akan toksin dan aneka ragam kuman. Dan salah satu yang terkenal sangat mematikan adalah Pneumonia.

Berdasar data WHO, Pneumonia adalah penyakit yang paling mematikan untuk usia anak-anak. Diperkirakan ada 1,1 juta anak yang meninggal karena serangan Pneumonia ini setiap tahunnya dan diperkirakan angka ini masih bisa meningkat. Dari data ini, sebagian besar penderita Pneumonia adalah anak-anak dan manula. Beberapa penderita dewasa cenderung menjalani aktivitas tidak sehat seperti merokok dan terbiasa menghirup udara tidak sehat seperti bekerja di pertambangan dan terminal.

Sedangkan Indonesia sendiri menduduki posisi ke delapan dalam jumlah kasus, dengan tingkat kematian mencapai angka lebih dari 35 ribuan orang tiap tahunnya. Angka ini sangat memprihatinkan mengingat masalah ini sebenarnya bisa diatasi bila masyarakat dapat meningkatkan kualitas hidupnya termasuk kualias kesehatan dan kebersihan. Juga lebih waspada pada penyakit ini dan bergerak cepat acapkali muncul gejala yang menandakan penyakit Pneumonia ini.

Apa Sebenarnya Penyakit Pneumonia Ini?


Pneumonia adalah penyakit yang menginfeksi kantung-kantung udara kecil pada paru-paru. Biasanya kantung-kantung udara ini akan membengkak, basah oleh kandungan air berlebih dan tampak permukaannya berparut.

Keberadaan air dalam paru-paru seharusnya tidak boleh, karena air akan menghalangi udara masuk ke dalam paru-paru. Bila udara tidak bisa masu maka oksigen juga tidak bisa masuk ke dalam rongga paru-paru dan membuat organ ini tak bisa mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh.

Biasanya mereka yang mengalami Pneumonia akan menunjukan gejala demam dengan efek sesak nafas hebat. Beberapa pasien akan menunjukan tarikan nafas yang dalam sampai otot dada tampak mencekung dengan disertai bunyi melengking. Pasien juga akan mengalami batuk dahak hebat yang menyiksa, serta menjadi semakin buruk di malam hari.

Penyakit ini pada umumnya disebabkan oleh beberapa jenis serangan virus ganas dan bakteri. Sebut saja Streptococcus pneumonia, Pneumococus, Pneumodomonas, dan beberapa jenis bakteri lain. Terdapat juga pneumonia yang disebabkan oleh serangan adenovirus dan Rhinovirus. Namun terdapat pula pneumonia yang disebabkan oleh masuknya benda asing dalam saluran pencernaan yang membentuk infeksi. Biasanya terjadi pada pekerja tambang berat.

Semua jenis virus dan bakteri ini terkenal ganas dan dengan cepat menginkubasi pasien sampai tahap kritisnya. Dan itu pula sebabnya kebanyakan pasien pneumonia yang sudah terlanjur berada pada stadium yang berat, akan sulit disembuhkan. Karena pada dasarnya kebanyakan virus tidak bisa disembuhkan oleh pengobatan medis.

Penyakit ini cenderung menyerang mereka yang memiliki jaringan pada saluran pernafasan yang rentan dan tidak fit. Bukan hanya soal kondisi imunitas yang rendah, tetapi juga oleh paparan toksin seperti rokok, polusi udara, logam bahaya sampai mereka yang memiliki penyakit bawaan paru-paru dan asma.

Anak-anak cenderung sensitive pada penyakit pneumonia karena susunan data tahan mereka yang belum maksimal. Hal serupa terjadi pada usia manula. Itu sebabnya selalu pastikan lingkungan yang sehat dan bebas dari polusi udara untuk menjaga kesehatan manula dan anak-anak.

Bagaimana Mengatasi Pneumonia dengan

Obat Herbal Pnuemonia?


Penyakit ini dalam tahap awal bisa Anda atasi dengan pengobatan anti biotic dan anti inflamasi medis selama setidakanya 25 hari. Kadang pada kasus yang lebih berat pengobatan bisa mencapai periode 3 bulan. Kecuali kondisi paru-paru sudah cukup parah sehingga dikhawatirkan muncul kebocoran pada dinding lubang udara. Pada kasus berat macam ini, pasien akan dirawat inap dalam ruang isolasi supaya tidak menularkan orang lain.

Tetapi Anda juga bisa meningkatkan penyembuhan dengan Noni juice, Juice buah unik denga aroma tajam khas Asia tenggara ini memiliki khasiat untuk yang tersimpan dari aroma tajamnya, yakni senyawa asam kaprat dan asam Kapriat yang terbukti ampuh mengatasi aneka bakteri seperti pneumodococus, pneumococus, treptococcus pneumoniae dan lain sebagainya.

Selain itu kandungan Scolopetinnya sangat baik meringankan peradangan, membantu mengatasi rasa nyeri hebat karena radang sampai membantu pasien meredakan pernafasan. Berpadu dengan terpenoid, yang sangat ampuh meremajakan sel, Noni juice sangat baik membantu mengembalikan sel pada paru-paru untuk regenerasi sel dan perbaikan kerusakan sel.

Dalam Noni juice juga bisa Anda temuan sejenis anti virus yang siap meningkatkan imunitas Anda sehingga akan membantu melawan virus ganas macam Anedo virus dan Rhinovirus. Kedua virus ini terkenal ganas, dan diperlukan imunitas yang sangat prima untuk melawan serangan keduanya.

Terakhir dalam Noni juice bisa Anda dapatkan khasiat dari beragam antioksidan macam flavonoid, alkanoid, beta karoten dan xeronyne yang efektif meredakan kandungan residu dan toksin dalam darah. Mereka yang memiliki toksin tinggi dalam darah akan lebih rentan mengalami serangan Pneumonia.

Jangan tunda ketika keluarga Anda menampakan gejala sesak nafas hebat sampai membentuk cekungan pada rongga dada. Sebaiknya segera temui dokter dan atasi dengan obat medis . Bantu optimalkan fungsi obat medis denga obat herbal pneumonia untuk hasil lebih efektif.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram