Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Neuroma Akustik Ilustrasi Obat Herbal Neuroma Akustik

Apa Obat Herbal Neuroma Akustik Terbaik?

Sebelumnya pernah diulas mengenai penyakit telinga berdenging dan pengobatan herbal yang bisa Anda gunakan, artikel ini sekarang akan mengulas mengenai penyakit neuroma akustik—salah satu faktor penyebab telinga berdenging. Dan tentu saja pada artikel ini juga akan mengulas mengenai obat herbal neuroma akustik yang manjur.

Neuroma akustik adalah sejenis keluhan tumor jinak yang tumbuh pada saraf utama yang menghubungkan bagian telinga dalam dengan otak dan sistem saraf pusat. Saraf utama telinga ini memiliki peran besar dalam mengatur masalah keseimbangan dan masalah pendengaran.

Dari sanalah kemudian muncul keluhan seperti tinitus atau telinga berdering, menurunnya pendengaran, vertigo, gangguan keseimbangan dan beberapa keluhan lain begitu seseorang mengalami keluhan neuroma akustik.

Mengenal Lebih Baik Neuroma Akustik


Penyakit ini secara khusus menyerang saraf yang berkaitan langsung dengan ruang resonansi dan akustik telinga di bagian bilik dalam dengan sistem saraf pusat. Neuroma akustik juga kerap menyerang saraf pada wajah sehingga kerap menyebabkan kasus mati dan kaku pada wajah.

Penyakit ini lebih kerap muncul pada wanita dengan usia matang hingga manula. Beberapa pakar medis masih dalam perdebatan mengenai apa penyebab pertumbuhan sel tumor satu ini. Adanya masalah terkait genetik, kemungkinan terjadinya mutasi dan kerusakan gen DNA serta adanya masalah toksinitas tinggi menjadi penyebab yang paling banyak menjadi dugaan sementara ini.

Beberapa pakar juga melihat adanya pertumbuhan bakteri yang berlebihan dan munculnya infeksi pada area telinga dalam yang menyebabkan peradangandan efek jaringan parut juga bisa memberi efek terhadap pertumbuhan sel tumor ini.

Penyakit neuroma akustik muncul dengan pertumbuhan yang lambat. Relatif sangat lambat, sehingga kerap kali tidak menimbulkan keluhan berarti di awal dan sama sekali tidak menampakan efek samping. Gejala yang paling sering terlihat dari penyakit ini antara lain:

  • Mudah merasa limbung dan seperti kehilangan keseimbangan
  • Telinga kadang memunculkan suara dengung atau biasa dikenal dengan istilah tinitus (kadang datang timbul pada kondisi awal)
  • Kerap merasa seperti telinga tersumbat, atau seperti kemasukan air
  • Mudah terserang vertigo
  • Kadang muncul pula keluhan dengan penglihatan
  • Kerap muncul rasa kebas pada salah satu sisi wajah
  • Rasa linu di antara telinga dan tenggorokan dengan sedikit rasa gatal

Membaca keluhan ini sejak awal akan lebih baik karena ketika keluhan sudah semakin berat dan bersifat permanen, bisa berarti kondisi pertumbuhan sel tumor sudah berat. Pada saat sel tumor sudah cukup besar, maka dikhawatirkan akan menekan otak dan menutup saluran telinga dengan total. Yang kerap menjadi masalah adalah ketika keberadaan sel tumor sudah demikian besar sehingga membentuk sumbatan dan mengendapkan cairan pada otak.

Penanganan dengan Obat Herbal Neuroma Akustik


Selama ini kebanyakan kasus neuroma akustik disadari justru ketika kondisi tumor sudah relatif besar. Karena pertumbuhannya yang cenderung sangat lambat dan efek sampingnya yang relatif rendah ketika masih dalam tahap awal.

Itu sebabnya kebanyakan kasus neuroma akustik akhirnya memerlukan tindakan pengangkatan jaringan yang kadang juga bisa berarti pengangkatan sel saraf akustik pada telinga dan akan menyebabkan ketulian permanen.

Sebenarnya ada cara lain dalam mengatasi keluhan neuroma akustik dengan radioterapi dengan memecahkan sel tumor yang melekat pada saraf. Hanya saja cara ini bisa berjalan dengan baik keika ukuran sel tumor masih relatif kecil.

Cara lain lagi dalam mengatasi kondisi pertumbuhan sel tumor neuroma akustik ini adalah dengan menjalankan terapi obat herbal neuroma akustik. Misalkan dengan mengkonsumsi secara rutin ekstrak Sarang Semut, sejenis herbal alami dari kawasan hutan tropis Papua dengan bentuk khasnya berupa umbi berongga dengan labirin di dalamnya. Biasanya dijual dalam bentuk lempengan irisan umbi.

Bentuk uniknya ini menyimpan kekayaan kandungan senyawa flavonoid dan tannin yang merupakan senyawa anti kanker dan anti tumor terbaik dari kawasan tropis, dengan kemampuan ampuh mencegah dan mematikan pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Sifat flavonoid sebagai anti karsinogen akan membantu mengangkat toksin yang menjadi salah satu penyebab terjadinya mutasi gen, juga terdapat sifat anti proliferasi yang menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker hingga 50 % lebih rendah serta sifat inhibisi angiogenesis yang menghambat suplai darah menuju sel tumor dan kanker. Dengan ketiga peran ini, maka sel kanker dan tumor yang tumbuh dalam tubuh akan mengalami hambatan untuk terus berkembang dan bertahan.

Selain itu dalam Sarang Semutterbukti juga mengandung tokoferol dan polifenol, sejenis anti radikal bebas yang membantu membersihkan toksin dan radikal bebas empat kali lebih baik. Termasuk membantu memulihkan kondisi sel sehat yang tersisa dalam tubuh untuk berkembang dengan baik dan menggantikan kerusakan akibat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Dengan mengkonsumsi Sarang Semut secara teratur, baik itu dengan pengobatan tunggal ataupun dengan memadukanya bersama obat medis, akan membantu mengecilkan ukuran tumor, mengerutkannya sampai akhirnya sel tumor mongering. Di saat yang sama mengecilnya sel tumor akan mengatasi keluhan neuroma akustik dengan tuntas, mengembalikan fungsi keseimbangan dan pendengaran dengan cepat dan efektif.

Sarang Semut sendiri sudah melalui proses pembuktian khasiat dan kandungan melalui riset yang dijalankan oleh pakar kesehatan di berbagai negara dan lembaga riset sebagai salah satu herbal anti kanker dan anti tumor dengan khasiat yang mujarab, sehingga jelas layak menjadi pilihan terbaik untuk Anda dalam mencari obat herbal neuroma akustik.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register