Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf layanan telepon tidak tersedia saat ini berhubung banyaknya permintaan. Terima kasih untuk pengertiannya.
Ilustrasi Obat Herbal Miom Ilustrasi Obat Herbal Miom

Apa Obat Herbal Miom Terbaik?

Munculnya daging tumbuh di area permukaan kulit saja perlu Anda waspadai karena bisa menjadi cikal bakal masalah yang lebih besar, apalagi kalau masalah serupa justru muncul di dalam tubuh, sebagaimana miom.

Itu sebabnya pada kesempatan ini kami akan mengulas mengenai apa obat herbal miom. Dengan pengobatan tradisional, Anda bisa menemukan solusi alternatif dalam proses penyembuhan miom. Pasalnya miom beberapa kali muncul sebagai penyebab beberapa keguguran yang terjadi, bahkan juga bisa menjadi pemicu kegagalan untuk hamil.

Obat herbal miom bisa menjadi pilihan bagi pengidap miom dalam menghadapi penyakit ini. Meski kebanyakan tidak mematikan, tidak lantas penyakit ini aman dari resiko. Dan resiko itu sendiri tidak hanya muncul dari penyakitnya, tetapi juga dari teknik procedural medis standar dalam menghadapi penyakit miom ini.

Miom dan Teknik Pengobatan Standar


Sebagaimana dikatakan di atas, miom sebenarnya tak ubahnya dengan pertumbuhan abnormal dari jaringan sel dinding rahim dan otot pembentuknya. Pertumbuhan ini memunculkan benjolan kecil yang melekat pada dinding rahim. Kadang cukup kecil sampai sama sekali tidak mengganggu namun kadang bisa mencapai ukuran bola pingpong.

Secara umum miom ini sebenarnya tidak menyakitkan. Namun ketika bentuknya atau jumlahnya mulai terlalu memenuhi area rahim, pada akhirnya memang akan menimbulkan rasa nyeri. Seperti ketika tengah mengalami haidh, bersenggama atau ketika terlalu lelah beraktivitas terutama yang menggunakan otot perut seperti menggendong.

Rasa nyeri muncul karena bisa jadi posisi miom ini berada di area  dekat indung telur, dekat tuba falopi, atau malah dekat mulut rahim dimana sperma lewat. Pergesekan di area ini dan kontraksi yang muncul memicu terjadi iritasi dan akhirnya menyebabkan rasa nyeri.

Biasanya orang melihat rancu antara kista dan miom, padahal keduanya berbeda. Miom lebih sebagai daging tumbuh yang bisa berkembang menjadi tumor jinak. Namun kista biasanya malah dinding rahim yang menggelembung dengan isian seperti air, darah sampai sisa sel dari janin. Dari sisi bahaya, kista bisa lebih berbahaya karena ketika kista meletus cairan yang bisa saja sarat bakteri memenuhi kawasan rahim dan menyebarkan penyakit ke dalamnya.

Hanya saja kista jarang yang benar-benar bisa membesar, berbeda dengan miom yang pada beberapa kasus dilaporkan bisa mencapai ukuran bola tenis. Ukuran ini jelas akan menutupi seluruh rahim dan akhirnya membuat pasien tidak bisa hamil.

Biasanya untuk mengatasi keluhan miom maupun kista, pihak medis mengambil langkah berdasarkan asal muasal penyakit, yang biasanya adalah ketidakseimbangan hormonal. Diperlukan tindakan penanganan dengan prosedur penormalan hormonal, proses sterilisasi tidak permanen, sampai tindakan operasi.

Operasi sendiri bisa untuk sekedar pengangkatan unit sel abnormal saja atau malah sekalian seluruh rahim. Solusi terakhir ini diambil bila rahim sudah teriritasi dan mengalami masalah yang bisa berakibat permanen bagi tubuh.

Teknik pengobatan secara medis ini bisa berisiko, terutama apabila Anda menjalankan terapi hormonal atau terapi steril. Karena kadang justru cara ini membuat pasien jadi kesulitan hamil di kemudian hari, terutama untuk pasien yang belum sempat hamil sebelumnya.

Cara Sederhana Mengatasi Miom dengan Obat Herbal Miom


Itu sebabnya mungkin Anda merasa perlu mencari pilihan alternatif dalam mengatasi miom. Cara yang sama efektifnya dalam mengendalikan kondisi hormonal dalam tubuh, membantu mematikan aktivitas sel abnormal yang membentuk miom, mengecilkan miom, juga menjaga serta menghindari munculnya iritasi pada dinding rahim.

Dan pilihan herbal Noni juice jelas adalah salah satu solusi terbaik. Buah dengan nama lain mengkudu dengan aroma dan rasa yang tidak sedap ini memilii khasiat yang tepat untuk mengatasi kemunculan miom.

Noni juice terbukti secara klinis memiliki khasiat anti kanker. Meski miom tidak dikatakan sebagai kanker, tetapi ada sifat yang menyerupai kanker seperti pertumbuhan sel abnormal. Buah Noni memiliki senyawa unik xeronine yang efektif mengembalikan sifat abnormal sebuah sel dan menghentikan aktivitas pertumbuhan yang tidak seharusnya.

Adanya kandungan penillalanine juga membantu memperbaiki jaringan rusak. Ini membantu Anda mengembalikan kondisi jaringan rongga rahim yang mengalami iritasi karena persinggungan dengan miom. Disertai senyawa scolopetin yang bisa bekerja sebagai antiradang, maka setidaknya risiko pengangkatan rahim karena terjadinya iritasi berat bisa dihindari.

Senyawa lain yang menyelamatkan rahim Anda adalah terpenoid yang akan membantu mengembalikan fungsi sel, merusak sel yang abnomral, dan membantu proses pengeringan miom atau mengecilkan miom. Senyawa ini juga membantu regenerasi sel yang diperlukan.

Dan peran terbesar lain dihasilkan oleh nutrasetikal yang akan membantu mengembalikan kondisi hormonal dalam tubuh, terutama keseimbangan antara hormon testosteron, estrogen, dan progesteron. Ketika ketiga hormon ini berada dalam level seimbang, maka masalah miom ini bisa teratasi. Justru miom akan sulit diatasi selama masalah keseimbangan hormonal belum dituntaskan secara optimal.

Setelah membaca sendiri bagaimana mujarabnya buah Noni sebagai obat miom tradisional, sudah pasti Anda tertarik untuk mencobanya, bukan? Kandungan senyawa unik dalam buah Noni tidak sembarangan bisa dapatkan pada tanaman buah lain—inilah yang menjadi senjata utama Noni menghajar miom.

Sayangnya memang rasa dari buah Noni ini cukup membuat eneg. Aromanya tak ubahnya bagai aroma busuk dengan rasa getir dan langu khas yang tidak sedap. Akibatnya, banyak pasien yang enggan menjajal obat herbal miom ini.

Namun kini tersedia Noni juice yang sehat dengan rasa sedap dan proses pengolahan profesional. Noni juice ini tetap ampuh sebagai obat herbal miom meski sudah dalam bentuk kemasan dan rasa yang sudah diadaptasi. Jadi tidak enggan lagi menjajal obat herbal miom satu ini, kan?

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram