Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Obat Herbal Lemah Syahwat Obat Herbal Lemah Syahwat

Apa Obat Herbal Lemah Syahwat Terbaik?

Lemah syahwat adalah salah satu bentuk dari penyakit impotensi. Masyarakat awam sering mengiranya sebagai nama lain dari impotensi. Pada artikel ini akan diulas masalah lemah syahwat pada pria ini sekaligus mengenai cara penanganannya dengan obat herbal lemah syahwat.

Pernah dibahas di artikel lain mengenai obat herbal ejakulasi dini dan sperma encer. Keduanya juga bentuk dari penyakit impotensi. Bila masalah ejakulasi dini dan sperma encer merujuk pada kondisi prostat dan masalah aliran darah, maka pada masalah lemah syahwat kecenderungan masalah berasal dari kemampuan saraf tepi dalam merespon setiap stimulasi.

Penjelasan Soal Lemah Syahwat


Sebenarnya lemah syahwat hanya salah satu bentuk dari impotensi. Artinya ada berbagai bentuk dan keluhan dari impotensi. Lemah syahwat adalah kondisi dimana tubuh tak mampu merespon rangsangan dan stimulasi yang diberikan dalam masa penetrasi sehingga tidak sanggup atau lambat mencapai ereksi.

Lemah syahwat cenderung berkebalikan dengan ejakulasi dini, dimana sel saraf terlalu cepat merespon tiap rangsangan sampai terjadi ereksi dan ejakulasi yang datang terlalu cepat.

Masalah terbesar biasanya berasal dari kemampuan sel saraf tepi dalam mengirim sinyal respon terhadap rangsangan kepada otak. Tetapi masalah lain juga bisa muncul, seperti terjadinya pelemahan sel saraf pusat dalam otak terhadap sinyal dan pengaturan motorik tubuh.

Kadang masalah stress dan kelelahan juga menjadi pemicu munculnya masalah lemah syahwat. Begitu lelahnya sampai tubuh tak mampu merespon setiap stimulasi dan menunjukan reaksi motorik terhadap proses penetrasi. Kebanyakan kasus lemah syahwat hanya dikarenakan kelelahan dan stress ini. Pada kondisi ini bisa jadi stamina dan psikologis menjadi alasan dasar terjadinya keluhan lemah syahwat.

Namun tak sedikit juga lemah syahwat yang lebih kronis dan membutuhkan perawatan khusus. Mereka mulai merasa tak mampu lagi mengalami ereksi karena rangsangan apapun tak mendatangkan respon sebagaimana mestinya.

Secara umum, keluhan bisa berasal dari sel saraf tepi yang tidak merespon rangsangan dengan baik dan tidak mengirim sinyal ke otak. Namun bisa juga justru otak yang tak mampu menghasilkan hormon serotonin yang dibutuhkan untuk mendorong munculnya hasrat seksual. Atau mungkin otak tak lagi mampu mengirim perintah kepada pembuluh darah untuk mengarahkan darah menuju organ genital pria.

Masalah sel saraf tepi dan sel saraf pusat pada otak ini bisa terjadi karena beberapa hal, misalnya karena penurunan fungsi saraf, aliran darah menuju sel saraf yang tidak lancar, penyakit diabetesyang menurunkan sensitivitas sel saraf, atau karena terjadi kerusakan saraf karena kecelakaan atau serangan stroke.

Penanganan dengan Obat Herbal Lemah Syahwat


Pada umumnya, mereka yang mengalami masalah impotensi akan mengatasinya dengan terapi obat rangsang yang bekerja dengan mendorong aliran darah menuju area vital. Pada kasus lemah syahwat, kadang justru ini bisa menjadi masalah, karena aliran darah menuju penis yang tidak diiringi dengan cukup libido. Perlu kerjasama dari otak dan sel saraf tepi untuk bisa membentuk libido yang sempurna.

Jadi yang perlu dilakukan untuk mengatasi lemah syahwat yakni meningkatkan sensitivitas sel saraf tepi, memperbaiki sel saraf pusat di otak, dan membantu tubuh merespon rangsangan dengan lebih baik.

Beberapa obat herbal lemah syahwat berikut ini memiliki kemampuan untuk mendorong dan mengaktifkan kembali sensitivitas sel saraf tepi dan membantu meningkatkan kualitas respon terhadap rangsangan dan stimulasi. Adapun obat herbal tersebut antara lain:

  • Purwoceng

    Bahan herbal afrodisiak ini terkenal sebagai salah satu obat perangsang tradisional Indonesia. Tanaman ini kaya akan beragam manfaat antioksidan yang baik untuk membersihkan toksin dalam darah (detoksifikasi). Detoksifikasi akan membantu memperbaiki fungsi sel saraf tepi.

    Terdapat senyawa anistone yang memberi rangsangan khusus kepada otak agar memproduksi hormon-hormon yang membentuk libido sekaligus memicu sensitivitas sel saraf terhadap rangsangan.

  • Tribulus

    Salah satu kemampuan terbaik dari tribulus adalah meningkatkan hormon testosteron, dan hormon ini berperan besar dalam membangun libido. Mereka dengan libido yang bagus akan memiliki sensitivitas saraf tepi yang lebih baik.

    Sehingga setiap rangsangan akan lebih mudah diterjemahkan otak sebagai stimulasi seksual. Tribulus juga mendorong tubuh mendorong ketahanan ereksi berkat sifat saponin steroidnya, salah satu senyawa anti oksidan di dalamnya.

  • Tongkat Ali

    Dalam Tongkat Aliterdapat senyawa EuryPeptides yang efektif mendorong produksi testosteron. Terdapat pula saponin steroid, sejenis senyawa yang berperan besar sebagai afrodisiak dengan mendorong sensitivitas sel saraf dan meningkatkan ketahanan ereksi.

    Namun senjata utamanya untuk mengatasi lemah syahwat adalah kandungan quasinoid, sejenis senyawa unik yang bekerja sangat efektif meningkatkan respon positif sel saraf tepi dan sel saraf pusat terhadap rangsangan dan mendorongnya sebagai stimulasi seksual.

  • Kolesom (Ginseng Jawa)

    Meski memang tidak semanjur ginsengmerah ataupun ginsengcina, tetapi ginseng asli jawa ini mengandung sederet khasiat seperti kandungan saponin yang memicu libido, pendorong stamina dan meningkatkan metabolisme, sehingga sangat baik untuk membantu mengatasi lemah syahwat. Selain itu terdapat senyawa panasena yang memiliki sifat peremajaan sel saraf dan anti depresan.

Itulah beberapa tanaman herbal lokal yang bisa Anda manfaatkan sebagai obat herbal lemah syahwat. Tak perlu berburu obat herbal hingga ke negeri cina atau Eropa karena rupanya dalam khasanah herbal Indonesia, juga terdapat beragam obat herbal lemah syahwat manjur yang bisa Anda manfaatkan.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register