Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Kista Ateroma Ilustrasi Obat Herbal Kista Ateroma

Apa Obat Herbal Kista Ateroma Terbaik?

Tak banyak orang mengenal apa itu kista ateroma, tetapi bila Anda melihat bentukannya Anda akan mengenalinya dengan mudah. Kebanyakan orang melihatnya sebagai peradanganjerawat kompleks pada tubuh. Tetapi tentu saja bentukan ini berbeda dengan jerawat yang sebenarnya, karena memang memiliki banyak karakter yang berbeda dengan karakter jerawat biasa.

Pada umumnya jerawat hanya efek dari perpaduan kelenjar minyak yang tersumbat oleh kotoran dan bakteri dan menimbulkan gejala infeksi ringan. Pada kondisi kista ateroma, kondisi peradanganlebih kompleks sampai bakteri berhasil membangun sejenis kapsul yang akan menyelubungi cairan yang mengendap di dalamnya.

Cairan tersebu terdiri dari sebum, minyak dan keringat yang mengendap dan sejenis protein khusus yang berasal dari proses sekresi oleh bakteri yang membentuk kista. Ada banyak jenis bakteri yang bisa menyebabkan terjadinya kista ateroma, mulai dari jenis parasit dan bakteri biasa sampai jenis ganas macam stapilokokus dan streptokokus.

Pada kebanyakan kasus, memang awal mula kista ateroma berasal dari jerawat meradang. Peradangan terpapar bakteri ganas sehingga menimbulkan komplikasi ringan pada membran kulit dan kelenjar minyak. Hingga kemudian membentuk sumbatan berkapsul yang mematikan akses kelenjar minyak dengan permukaan kulit.

Anda bisa mengenali sumbatan ini dengan mudah, karena biasanya pada kasus kista ateroma terdapat puncak kehitaman dengan mata hitam pekat. Mata hitam pekat inilah sumbatan yang dimaksud. Jangan anda kira dengan menekan sumbatan supaya bisa meletus akan mengatasi masalah, karena selama kapsul masih tersisa di dalam tubuh dalam keadaan segar alias tidak kering, maka kista macam ini bisa kembali muncul di tempat yang sama dan terus berulang.

Bagaimana Cara Penanganan Kista Aretoma?


Biasanya secara medis cara terbaik untuk mengatasi kista aretoma adalah dengan pengangkatan melalui beda kulit. Kista beserta jaringan kulit dan membran dalam yang ada dibawahnya akan diangkat sekaligus untuk memastikan tak ada lagi sisa kapsul yang tersisa.

Kapsul yang masih melekat pada kulit dalam kondisi segar dipastikan masih mengandung bakteri dan masih dalam kondisi normal. Justru kapsul ini akan membantu melindungi keberadaan bakteri. Dan ketika kondisi kembali lemah, di saat yang sama terjadi kembali perpaduan antara lemak dan minyak pada kelenjar lemak dengan kotoran maka bakteri akan kembali berulah dengan membentuk kista baru di titik yang sama.

Tidak heran kalau pada beberapa kasus kista aretoma, keluhan macam ini terus berulang bahkan setelah operasi. Seakan menjadi penyakit langganan yang muncul terutama ketika sedang musim panas ketika suhu udara memaksa pasien kerap berkeringat.

Itu sebabnya pula pada pasien yang pernah mengalami kasus kista aretoma, masalah kebersihan kulit menjadi sangat penting. Karena ketika kulit menjadi kotor, maka mudah sekali muncul kista aretoma baru. Bahkan kadang karena kondisi tubuh yang menurun, bakteri bisa menyebar ke pori-pori lain dan membentuk kista baru di sisi kulit yang lain.

Hindari pula menggunakan bedak pada kulit karena kebanyakan kasus justru bedak akan menyebabkan terjadinya sumbatan pada pori dan akan sangat sensitive pada mereka yang rentan mengalami keluhan kista aretoma.

Penanganan Kista dengan

Obat Herbal Kista Ateroma


Bila secara medis penanganan kista aretoma cenderung pada penanganan dengan tindakan pembedahan dan pengangkatan jaringan, maka Anda bisa mencoba solusi alternatif dengan obat herbal kista aretoma.

Berbeda dengan penanganan bedah, di sini pasien bisa menangani keluhan bakteri yang menjadi pemicu kista dengan mengonsumsi obat herbal yang memiliki kandungan anti bakteri ampuh untuk melawan serangan bakteri dalam tubuh.

Juga mengandung kekayaan anti oksidan yang terbukti efektif mencegah dan mengatasi pertumbuhan sel yang seharusnya tidak terjadi termasuk sel abnormal yang membentuk kista aretoma, seperti pembengkakan dan pembentukan kapsul dalam kista.

Dan kami merekomendasikan perpaduan dua obat herbal kista aretoma dengan ekstrak Sarang Semutdan Noni juicealami. Perpaduan kedua bahan herbal ini ampuh mengatasi keluhan kista aretoma dengan tuntas.

Dalam Noni juiceterdapat asam kaprat dan asam kaproat yang terbukti ampuh menangani masalah bakteri termasuk bakteri strapilokokus dan streptokokus. Konsumsi Noni juice ini akan membantu mematikan bakteri secara langsung. Dalam Noni juice juga terdapat scolopetin yang membantu meredakan nyeri dan mengatasi peradangan.

Kemudian konsumsi ekstrak Sarang Semutsehari dua kali. Dalam Sarang Semut terdapat kandungan unik flavonoid yang berpadu dengan kandungan tannin. Juga terdapat khasiat tokoferol dan polifenol yang terbukti akan menjadi salah satu perpaduan anti oksidan terbaik. Bahkan berhasil mengatasi masalah toksin dan oksidan hingga mendekati 100%.

Mengonsumsi Sarang Semut akan membantu mengatasi pertumbuhan kapsul yang seharusnya tidak ada dalam tubuh manusia. Kapsul akan mengalami pengeringan dengan karena toksin yang menjadi salah satu makanannya akan menipis dalam tubuh, selain itu, flavonoid akan menghalangi penyerapan makanan dan oksigen menuju area kista sehingga kista akan mengering.

Manfaat tambahan dari Noni juice juga untuk meningkatkan daya serang tubuh terhadap bakteri yang berdiam dalam kista aretoma tersebut. Dalam beberapa pekan terapi rutin, Anda akan lihat bagaimana efektifitas dari obat herbal kista aretoma ini mengatasi masalah tanpa perlu tindakan pembedahan dan pengangkatan jaringan.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register