Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrai Obat Herbal Kesuburan Pria Ilustrai Obat Herbal Kesuburan Pria

Apa Obat Herbal Kesuburan Pria Terbaik?

Masalah kesuburan adalah isu lain yang juga menjadi kekhawatiran kebanyakan pria, Ketika seorang pria diduga tidak subur, maka mereka akan kehilangan kepercayaan dirinya dan mulai menilai dirinya tidak jantan. Meski masalah ini sebenarnya hanya masalah pencitraan belaka.

Dan karena itu, banyak pria akan berupaya keras meningkatkan kesuburannya selain juga meningkatkan kemampuan mereka dalam beraktivita seksual. Keduanya dinilai harus sejalan dan oleh karenanya tak sudah-sudah para pria ini mencari obat kesuburan, termasuk jenis obat herbal kesuburan.

Mereka berharap tetap bisa subur dan mampu aktif secara seksual hingga usia yang lanjut. Ini tak ubahnya dengan kebanggaan bagi mereka. Dan karena itulah kami akan mencoba mengulas bagaimana seseorang bisa tetap subur sampai usia lanjut dan bagaimana menemukan obat herbal kesuburan yang manjur untuk pria.

Bagaimana Menjaga Kesuburan?

Kesuburan pria mengalami puncaknya ketika mereka berada pada usia 25 tahun. Pada usia ini kemampuan mereka secara seksual sedang dalam puncaknya, termasuk kemampuan untuk memproduksi sperma dan menghasilkan sperma sehat yang siap melaju kuat menuju sel telur. Pada usia ini bahkan usia sperma cenderung lebih panjang dan juga lebih gesit.

Seiring dengan waktu, kualitas dan kuantitas sperma tak lagi sebaik kondisi di usia 20an. Apalagi dengan tingkat stress, kelelahan, tekanan kerja sampai kebiasaan hidup yang tidak sehat seperti minum alkohol, merokok dan suka bergadang. Biasanya semakin berusia, kuantitas dan kualitas sperma akan menurun bersamaan dengan stamina yang tak lagi seprima usia 20an.

Beberapa faktor menjadi pemicu namun penyebab utamanya adalah menurunnya kadar hormon testosterone dalam tubuh. Ketika hormon tinggi, maka kemampuan seksual sekaligus kemampuan kesuburan seorang pria akan sangat baik, dan ketika hormon testosterone mulai turun, maka biasanya aktivitas seksual juga akan menurun.

Secara medis seorang pria bisa dikatakan subur bila dalam 3 ml cairan semen mereka terdapat setidaknya 60 juta sel sperma dengan 60 % nya dalam keadaan aktif dan mampu bergerak dengan lincah. Bila diperhatikan kondisi ujung sperma terlihat cukup tajam dan tidak tumpul sehingga akan sulit menembus sel telur.

Untuk bisa tetap mempertahankan kualitas dan kuantitas sebagaimana ketentuan di atas, Anda perlu melakukan beberapa hal terutama terkait perawatan organ vital dan asupan nutrisi yang terkait dengan produksi sperma. Beberapa langkah tersebut antara lain:

  • Hindari tekanan berlebihan pada area vital
    Sebisa mungkin jangan kerap mengantongi ponsel dekat area vital, bersepeda berlebihan, duduk terlalu lama, bahkan aktivitas seksual yang berlebihan. Tekanan ini membuat alat vital pria terus menerus mengalami ketegangan dan ketidak nyamanan dan akhirnya bisa merusak kualitas sperma yang dihasilkan. Aktviitas seksual berlebihan akan membuat seseorang menggeluarkan cairan semen dengan kuantitas sperma rendah.
  • Rajin berolahraga
    Olahraga secara langsung bisa membantu tubuh memproduksi lebih banyak hormon testosterone. Bahkan mereka yang mengalami masalah obesitasdan keluhan dengan tumpukan lemak di area perut cenderung mengalami masalah dengan kesuburan dan disfungs ereksi. Lakukan olahraga dengan bijak karena aktivitas olahraga berlebihan justru bisa membuat tubuh tak memiliki cukup stamina untuk kegiatan seksual.
  • Hindari toksin
    Toksin baik itu dari asupan makanan yang berbahan sintetis, polusi udara sampai kebiasaan merokok dan minum minuman keras akan mempengaruhi kesuburan dan kemampuan tubuh memproduksi sperma. Sperma akan cenderung kurang aktif dengan bentuk kecil dan tidak sempurna. Kadang malah spermatozoid mengandung racun yang bisa merusak pertumbuhan janin dalam sel telur.
  • Mengonsumsi Afrodisiak
    Beberapa jenis makanan memiliki sifat meningkatkan libido. Tetapi yang Anda butuhkan lebih dari sekedar afrodisiak biasa yang sanggup meningkatkan hasrat seksual. Tetapi juga mampu mendorong organ vital Anda memproduksi lebih bayak sperma dengan keaktifan tinggi dan memiliki kekuatan yang memadai untuk menembus sel telur.

Afrodisiak Alami dengan

Obat Herbal Kesuburan


Bicara soal afrodisiak alami, ternyata di ilmu pengobatan tradisional Indonesia terdapat sejenis afrodisiak alami yang mampu Anda jadikan obat herbal kesuburan. Kemampuannya tak hanya mampu mendorong produksi testosterone dan meningkatkan kemampuan impuls syaraf otak belakang untuk meningkatkan libido. Tetapi juga efektif meningkatkan kesuburan.

Kandungan tongkat alimemicu produksi hormon HGH (Human Growth Hormone) yang dapat menunda penuaan dini, memperbaiki masalah kesuburan, meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, dan meremajakan sel-sel dalam tubuh untuk membantu peningkatan vitalitas.

Ada rahasia besar dari pengobatan tradisional nusantara dalam menghadapi masalah kesuburan pria. Tongkat Ali adalah obat herbal kesuburan dan masalah kesehatan organ vital pria untuk menjaga kualitas aktivitas seksual.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register