Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Kanker Rahang Ilustrasi Obat Herbal Kanker Rahang

Apa Obat Herbal Kanker Rahang Terbaik?

Salah satu jenis kanker yang tak kalah berbahaya dan dikenal cukup mematikan adalah kanker rahang. Meksi kasusnya tak setinggi jenis kanker mematikan lain seperti kanker darahatau kanker serviks, tetapi penyakit ini memiliki beberapa risiko spesifik yang membuat serangannya menjadi cukup berat.

Meski bukan kasus yang sering muncul, ternyata penyakit ini relatif lebih berbahaya dan itu sebabnya tak salah bila banyak pula yang mencari solusi alternatif dengan obat herbal kanker rahang. Posisi rahang yang relatif dekat dengan organ kelenjar getah bening dan jaringan syaraf pusat membuat penyakit kanker rahang ini memiliki risiko besar menyebarkan sel kanker ke organ vital dan menyebabkan masalah kanker yang kronis.

Bagaimana kanker rahang bisa terjadi dan informasi lain terkait serangan kanker rahang akan coba kami ulas dalam kesempatan kali ini, berikut pula kami sertakan informasi mengenai bagaimana mengatasi penyakit ini dengan obat herbal kanker rahang.

Memahami Lebih Baik Penyakit Kanker Rahang


Penyakit kanker pada umumnya berupa pertumbuhan sel abnormal yang menyebabkan kerusakan sel normal yang dilekatinya sekaligus menyebabkan efek semacam peradanganyang menyakitkan. Demikian pula dengan kanker rahang.

Pada kanker rahang pertumbuhal sel kanker muncul pada area rahang dengan membentuk benjolan pada rahang yang merusak sel mulut dan menyebabkan rasa sakit yang mendalam pada area mulut. Kehadiran sel kanker pada rahang akan mematikan fungsi otot rahang dan mulut.

Dengan demikian seluruh fungsi dan sistem yang ada pada area mulut akan menurun dan hilang sehingga pasien akan sulit menelan, sulit mengunyah, sulit bicara, sulit minum bahkan akan sulit merasakan dan mengontrol produksi air liur. Bahkan dalam kondisi berat akan muncul semacam benjolan besar pada mulut yang menyakitkan sampai seluruh gusi melemah dan tak mampu lagi menahan gigi di dalamnya, hingga gigi akan rontok sampai habis.

Pada kebanyakan kasus kanker rahang, masalah kebiasaan merokok memiliki peran besar. Merokok akan menyisakan residu tar dan nikotin yang melekat pada dinding mulut dan setelah menumpuk bisa menyebabkan terjadinya pertumbuhan sel kanker.

Kerentanan juga muncul pada mereka yang terbiasa minum alkohol dan obat-obatan, pelaku oral seks dengan pasangan yang organ genitalnya tertular virus HPV alias Human Papiloma Virus serta mereka yang kurang rajin membersihkan gigi dan membiarkan plak kehitama sisa teh dan kopi melekat pada gigi dan gusi berkelamaan.

Beberapa kasus penyebab lain adalah efek radiasi termasuk radiasi ultraviolet yang berlebihan, tinggal di area tinggi polusi dan efek dari munculnya abses atau kerusakan gusi juga peradanganyang didiamkan dan diabaikan begitu saja.

Kerusakan fungsi mulut adalah risiko terbesar dari kehadiran kanker rahang ini. Penyakit ini bisa menyebabkan mulut tak lagi mampu bekerja sebagaimana fungsinya sebagai alat pencernaan, indera dan sebagai alat bicara.

Juga adanya risiko penularan kanker terhadap organ lain di sekitar mulut dan rahang seperti pada hidung, telinga, batang tenggorokan, otak dan kelenjar getah bening serta kelenjar tiroid. Dan bila kanker sudah memasuki kelenjar getah bening, maka dengan sendirinya sel kanker akan disebarkan oleh mekanisme aliran darah menuju seluruh tubuh.

Obat Herbal Kanker Rahang


Penanganan kanker rahang secara medis kebanyakan berupa penanganan dengan operasi pengangkatan sel kanker beserta sel sehat disekitarnya. Kebanyakan kasus pengangkatan yang sukses mengentaskan kanker justru akan menyebabkan pasien kehilangan beberapa fungsi mulut secara permanen.

Untuk mendampingi keberhasilan operasi, biasanya pasien juga akan menjalankan kemoterapi atau radioterapi untuk mematikan sisa-sisa sel kanker yang mungkin masih ada juga untuk mencegah pertumbuhan sel kanker baru. Lagi-lagi terapi ini cenderung menyakitkan dan membuat tidak nyaman.

Selain dengan solusi medis, Anda juga bisa mengatasi masalah dengan obat herbal kanker rahang. Misalkan dengan tanaman herbal kaya akan senyawa anti oksidan anti kanker yakni Sarang Semut. Dalam herbal Sarang Semutini terdapat sederet senyawa penting anti kanker seperti flavonoid, tannin, tokoferol dan polifenol.

Sarang Semut, sejenis herbal unik berbentuk seperti umbi berongga dengan labirin pada bagian tengahnya ini kerap menjadi rumah semut. Itulah sebabnya kebanyakan orang mengenalnya sebagai herbal Sarang Semut.

Kandungan senyawa anti kankernya terbukti bekerja untuk membangun kondisi tubuh yang bebas toksin dan oksidan penyebab kanker berkat fungsi anti karsinogen yang ada di dalam senyawa Sarang Semut ini.

Sarang Semut juga bisa mematikan pertumbuhan sel kanker dengan sifat anti proliferasi dan mencegah sel kanker mendapat suplai makanan dan oksigen dengan mematikan aliran darah menuju sel kanker dengan kemampuan inhibisi angiogenesis. Akhirnya sel kanker akan mengecil dan terlepas dari sel normal yang dilekatinya.

Sarang Semut sendiri juga mengandung tokoferol yang baik untuk membantu melakukan regenerasi sel. Berkat tokoferol ada kemungkinan sel-sel normal yang terlanjur terkena imbas keberadaan sel kanker akan membaik dan mengembalikan fungsinya meski semua akan bergantung erat dengan kondisi kerusakan sel normal.

Dan bagaimana cara menjalankan terapi Sarang Semut? Tentu saja sangat mudah, cukup dengan merebus satu lempeng irisan Sarang Semut, biasanya sudah kering ke dalam air sekitar 400 cc sampai tersisa 300 cc. Lalu minum air rebusan yang memiliki rasa sepat ini dalam tiga takaran sehari. Anda bisa tambahkan gula batu atau madu sebagai pemanis.

Sarang Semut bukan jenis yang memiliki efek samping untuk dikonsumsi dan cenderung rendah residu. Anda juga bisa jalankan terapi obat herbal kanker rahang ini memadukannya bersama obat medis dengan aturan minum yang Anda jarak setidaknya 1 – 2 jam. Setelah tekun dengan terapi obat herbal kanker rahang, Anda bisa merasakan efektifitas Sarang Semut sebagai obat herbal kanker rahang.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register