Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Kanker Getah Bening Ilustrasi Obat Herbal Kanker Getah Bening

Apa Obat Herbal Kanker Getah Bening Terbaik?

Kanker getah beningbelakangan memang banyak dibicarakan orang karena munculnya kisah salah seorang artis ternama yang meninggal karena menderita penyakit ini. Benarkah penyakit ini termasuk jenis kanker yang mematikan? Bagaimana pengobatan dari penyakit ini dan adakah obat herbal kanker getah beningyang manjur mengatasinya?

Tak banyak sebenarnya yang tau apa itu kanker getah bening dan bagaimana penyakit ini bisa demikian mematikan. Dan harus diakui penyakit ini terbilang ganas, bahkan menurut Mayo clinic, kanker getah bening bisa menjadi lebih mematikan dari kanker rahimdan kanker otak.

Kanker getah bening menyerang kelenjar getah bening yang berlokasi di area ketiak, pangkal leher, dada dan pangkal paha. Fungsi cairan getah bening adalah sebagai bagian dari sistem imunitas. Kadang Anda mengalami pembengkakan kecil di area leher ketika mengalami seranga flu berat, titik bengkak kecil itulah kelenjar getah bening.

Penyakit ini bisa menjadi mematikan karena dari sel kanker yang terpusat pada kelenjar akan otomatis disebarkan oleh tubuh melalui aliran cairan getah bening yang berjalan mengelilingi seluruh tubuh. Dan tidak mustahil sel kanker akan turut terbawa dalam cairan getah bening, kemudian melekat pada organ lain dan menumbuhkan kanker baru di organ lain.

Di sisi lain, cairan yang berfungsi sebagai sistem kekebalan tubuh ini akan rusak fungsinya ketika terpapar sel kanker. Sehingga tubuh lebih mudah terinfeksi, mengalami serangan penyakit dan akhirnya kondisi tubuh menurun lebih cepat dari penyakit kanker biasa.

Tak sulit mengenali keberadaan kanker getah bening, tanda utamanya adalah munculnya pembengkakan di area kelenjar dengan ukuran yang relatif besar, kenyal dan cenderung padat. Kadang gejala juga ditandai dengan munculnya demam dan nyeri meski tidak untuk semua jenis kondisi kanker getah bening.

Apa Penyebab Kanker Getah Bening?


Yang kemudian menjadi pertanyaan, bagaimana penyakit kanker getah bening ini bisa menyerang seseorang? Adakah penyebab khusus yang bisa memicu munculnya penyakit ini pada seorang pasien? Tentu saja ada, dan berikut ini beberapa penyebabnya :

  • Keturunan
    Mereka yang memiliki orang tua dengan kanker getah bening cenderung mudah mengalami serangan penyakit ini di usia matangnya. Biasanya sel kanker akan lebih mudah muncul di usia di atas 50 tahun, tetapi beberapa kasus bisa muncul di usia muda.
  • Perokok dan peminum alkohol
    Mereka yang banyak merokok dan minum minuman keras, biasanya di dalam tubuhnya terdapat banyak toksin. Toksin ini selalu bersifat karsinogen sehingga memicu tumbuhnya sel kanker.
  • Munculnya infeksi berkepanjangan
    kadang kelenjar getah bening juga bisa mengalami seranga infeksi, baik itu oleh virus, bakteri atau amoeba. Semua serangan infeksi ini bisa membentuk peradangandan bila di abaikan akan membentuk sel kanker.
  • Tumpukan toksin
    Mereka yang hidup dalam lingkungan dengan polusi tinggi atau justru menggemari makanan dengan kandungan sintetis yang tinggi, biasanya menjadi lebih rentan mengalami kanker termasuk kanker getah bening. Toksin selalu bersifat karsinogen sehingga memicu sel kanker tumbuh subur.
  • Tertular dari organ lain
    Karena kelenjar getah bening kadang berada di lokasi yang bersisian dengan organ lain, seperti payudara, paru-paru, serviks, panggul, usus, laring dan sebagainya. Dan karena adanya aktivitas aliran cairan getah bening ke area terdekat, maka biasanya dengan mudah kelenjar tertular kanker dari organ yang berada di dekatnya.

Penanganan dengan Obat Herbal Kanker Getah Bening


Biasanya secara medis penyakit kanker getah bening akan menjalani serangkaian terapi panjang yang fungsinya mencegah pengembangan sel kanker sampai upaya mengecilkan ukuran sel kanker. Beberapa terapi seperti kemoterapi, radio terapi, monokronal, operasi pengangkatan sampai transplantasi biasa diterapkan untuk teknik penanganan medis.

Hanya saja teknik pengobatan ini cukup menyakitkan serta menyiksa. Apalagi kerap kali teknik ini tak mampu sepenuhnya menggagalkan pertumbuhan sel kanker. Posisi sel kanker pada kelenjar getah bening tak ubahnya dengan tanaman pada lahan subur sehingga sulit untuk Anda kendalikan.

Beberapa pakar medis menyarankan untuk memadukan pengobatan medis ini dengan obat herbal kanker getah bening yang sarat akan anti oksidan. Menurut beberapa pakar kesehatan dan ahli kanker, besar sekali peran anti oksidan dalam membantu menuntaskan sel kanker. Karena sebenarnya oksidan yakni toksin dan residu tubuh adalah bahan makanan bagi sel kanker untuk tumbuh dan berkembang. Melakukan detoksifikasi sama dengan menghabiskan sumber makanan bagi sel kanker.

Dan salah satu herbal yang layak menjadi pilihan Anda yang mencari obat herbal kanker getah bening adalah Sarang Semut. Tanaman obat dari hutan Papua yang memiliki rongga labirin ini punya kandungan anti oksidan tinggi yang sangat kaya. Beberapa kandungan anti oksidannya adalah flavonoid, tannine, tokoferol dan polifenol.

Dari kandungan anti oksidannya ini Anda bisa mendapatkan sederet manfaat seperti anti karsinogen dan anti proliferasi. Keduanya sama dengan manfaat untuk mematikan sel-sel kanker dengan mematikan unsur-unsur selnya sendiri.

Dalam obat herbal kanker getah bening ini juga terdapat sifat inhibisis angiogenesis yang menghambat pembentukan pembuluh darah menuju sel kanker. Sel kanker yang tidak mendapat cukup suplai daraha akan mengecil dan kering pada akhirnya. Kemampuan degeneratifnya juga menjadi penghalang utama berkembangnya sel kanker dan justru secara aktif akan menciutkan ukuran sel kanker.

Menurut Dr. Dewata dari Jakarta, dikatakan bahwa perpaduan dari dua manfaat anti oksidan alami dengan obat medis akan membantu meningkatkan manfaat pengobatan. Jadi kalau Anda ingin memaksimalkan pengobatan medis Anda, padukan dengan Sarang Semutsebagai obat herbal kanker getah bening. Konsumsi dengan jarak sekitar 1 -2 jam dari konsumsi obat medis untuk mendapatkan khasiat terbaik.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register