Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Pengobatan Kanker Getah Bening Pengobatan Kanker Getah Bening

Pengobatan Kanker Getah Bening

Hampir setiap orang yang divonis menderita kanker getah bening tentulah akan khawatir dan kecil hati karena kanker jenis ini dapat berakibat fatal. Artikel ini bertujuan untuk membantu Anda mendapat pengetahuan mengenai pilihan obat kanker getah bening.

Kanker getah bening sendiri merupakan kanker ganas yang sangat berkaitan dengan sistem limfatik. Gejala umum yang biasanya terjadi pada penderita kanker getah bening ini dapat berupa terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening di leher, pangkal paha atau ketiak.

Memang, penyebab pasti munculnya kanker getah bening belum diketahui, namun sejumlah penelitian menunjukkan bahwa penyakit ini sangat berkorelasi dengan infeksi dari berbagai organisme seperti virus, riketsia, protozoa, dan bakteri. Infeksi tersebut kemudian menyebar ke kelenjar getah bening sehingga pada akhirnya menyebabkan kanker.

Bila sedang mencari pengobatan kanker getah bening, Anda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan beberapa dokter onkologi sebelum memutuskan pilihan. Selain mendapat informasi dari dokter, konsultasikan juga dengan anggota keluarga dan teman-teman yang dipercayai. Dan sekarang sudah banyak tersedia informasi terperinci mengenai kanker getah bening dalam halaman-halaman internet.

Bila Anda divonis terkena kanker getah bening, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker getah bening yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, dengan pengobatan dan perawatan yang benar harapan kesempuhan dari kanker getah bening akan semakin besar.

Pengobatan Kanker Getah Bening Konvensional

Jenis pengobatan kanker getah bening yang paling banyak digunakan adalah kombinasi antara kemoterapi dengan terapi radiasi. Metode pengobatan lain yang juga banyak digunakan belakangan ini adalah terapi biologi yang langsung membidik fitur-fitur kunci dari sel-sel kanker.

Standar medis untuk langkah awal pengobatan ialah terapi radiasi untuk mengobati kanker getah bening stadium awal, atau kombinasi antara kemoterapi dan radiasi.

Untuk kanker getah bening stadium lanjut, pengobatan yang paling sering digunakan adalah kemoterapi, dengan tambahan terapi radiasi untuk mengendalikan penyebaran sel kanker yang sudah sedemikian cepat. Bersamaan dengan kemoterapi, mungkin juga digunakan terapi biologi atau imunoterapi secara rutin.

Tujuan utama dari terapi medis tersebut adalah menekan pertumbuhan sel-sel kanker sampai pada titik tidak lagi berkembang atau disebut sebagai kondisi remisi. Remisi tidak sama dengan sembuh. Pada kondisi remisi, seorang pasien masih memiliki sel-sel kanker getah bening dalam tubuhnya, tetapi tidak terdeteksi serta tidak menimbulkan gejala lagi.

Namun, berbagai pengobatan medis tersebut menyebabkan sejumlah efek samping seperti kerontokan pada rambut, demam, mual dan muntah, timbulnya keringat di malam hari, sering merasa lelah, dan terjadinya penurunan berat badan.

Pengobatan Kanker Getah Bening Alternatif

Dalam mempertimbangkan pengobatan kanker, Anda perlu mempertimbangkan semua pilihan yang ada, termasuk alternatif alaminya. Salah satu pilihan obat kanker getah bening alami yang terbaik adalah herbal Sarang Semut.

Sarang Semut adalah herbal asli Papua yang sudah teruji khasiatnya sebagai obat berbagia jenis kanker. Berkat kandungan senyawa aktif seperti flavonoid dan berbagai mineral bermanfaat di dalamnya sehingga ampuh dimanfaatkan dalam pengobatan kanker getah bening.

Sebuah testimonial yang dikirimkan kepada Deherba.com telah membuktikan hal ini, testimonial ini berkisah tentang Bapak Glent Pranoto yang sudah divonis terkena kanker getah bening. Dokter menyarankannya menjalani kemoterapi sebanyak 6 siklus. Kemudian ia mulai menjalani kemoterapi. Sekujur tubuhnya terasa sakit, rambut rontok, mual, muntah-muntah, pusing, badan lemah dan menghitam. Efek kemoterapi diakuinya amat sangat menyakitkan sehingga ia berhenti melakukan kemoterapi.

Akhirnya beberapa bulan kemudian ia mulai mencoba pengobatan herbal namun tidak juga membuahkan hasil, sama seperti pengobatan medis yang dijalaninya. Sampai akhirnya sepupu Glent di Malang menyarankannya untuk mencoba herbal Sarang Semut yang direkomendasikan Deherba.com.

Setelah mengetahui bahwa jenis Sarang Semut yang direkomendasikan Deherba.com berasal dari Papua (Myrmecodia pendans), Glent memesan paket 1 bulan sebanyak 4 botol. Hanya setengah bulan penggunaan saja, kondisinya berangsur-angsur mengalami perubahan siginifikan. Pembengkakan tubuh berkurang, perut yang tadinya besar dan keras pun mulai melunak.

Ia mengakui, "Badan saya fit, ketika saya kembali bekerja setelah 2 bulan lamanya meninggalkan pekerjaan, teman-teman saya terkejut pada perubahan kesehatan saya yang begitu cepat." Dengan tekad dan semangat yang kuat serta bantuan herbal Sarang Semut Papua, Glent optimis dirinya bisa terus menang melawan kanker. Silakan baca kisah lengkapnya di artikel Menang Melawan Kanker Getah Bening!

Beberapa penelitian yang telah dilakukan, semakin meneguhkan bahwa Sarang Semut memang memiliki khasiat yang signifikan sebagai obat kanker getah bening.

Terungkap mekanisme kerja dari flavonoid dalam menumpas sel kanker. Salah satunya adalah mekanisme anti-proliferasi yang bekerja mendeteksi serta menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Mekanisme lain ialah induksi apoptosis yang mendorong sel-sel kanker untuk melakukan bunuh diri.

Di samping kandungan flavonoid, Sarang Semut juga mengandung tokoferol sampai sekitar 313 ppm. Penelitian memperlihatkan bahwa tokoferol sebanyak 12 ppm saja sudah sanggup meredam radikal bebas sampai 96%, sedangkan Sarang Semut dengan kandungan setinggi 313 ppm tentunya memiliki kemampuan yang jauh lebih tinggi.

Kemungkinan berkat kandungan tokoferol yang tinggi inilah yang menjadikan Sarang Semut bekerja relatif cepat sebagai obat kanker getah bening jika dibandingkan dengan herbal-herbal untuk kanker lainnya. Dari pengalaman para penggunanya, mereka rata-rata sudah merasakan perbaikan positif sejak 1-3 bulan pertama pemakaian.

Bila Anda ingin mendapatkan penjelasan lebih jauh tentang mengapa Sarang Semut sangat membantu penyembuhan kanker, silakan baca informasi di artikel Sarang Semut Papua Mulai Hancurkan Kanker, Tumor, Benjolan Abnormal dalam Waktu 3 Bulan atau Kurang!

addfriends en 130
PENTING: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami.

Log In or Register