Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal ISPA Ilustrasi Obat Herbal ISPA

Apa Obat Herbal ISPA Terbaik?

Pernahkah Anda mendengar mengenai penyakit ISPA? Penyakit yang timbul pada area saluran pernapasan ini terkenal bisa sangat mematikan, meski kerap kali gejala awalnya demikian mengecoh karena demikian mirip dengan gejala flu biasa.

Penyakit ini terbilang sulit disembuhkan karena penyerangnya adalah jenis virus berat atau bakteri pneumokokus yang mematikan. Bila pengobatan medis tak mampu menuntaskan masalah, mungkinkah kita bisa atasi serangan berbahaya ini dengan obat herbal ISPA yang lebih natural dan alami?

Untuk memahami lebih baik cara penanganan ISPA, maka penting bagi Anda mengenal lebih baik apa itu penyakit ISPA dan bagaimana seseorang bisa terjangkit penyakit ini? Dengan memahami penyebabnya kita bisa memahami pendekatan pengobatan macam apa yang sesuai untuk keluhan ISPA. Termasuk menemukan obat herbal ISPA terbaik dari alam.

Apa itu ISPA?


ISPA adalah singkatan dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut. Penyakit ini berbentuk peradanganakut pada area pernapasan mulai dari paru-paru, bronkeolus, batang tenggorokan, sinus, hidung dan laring. Infeksi ini bisa sangat mematikan karena biasanya pasien akan kesulitan mengendalikan otot penyangga area pernapasannya sehingga akan terasa kaku dan berat untuk bernapas.

Bila dibiarkan, maka pasien dengan ISPA bisa mati lemas karena kekurangan oksigen. Selain penyakit ini juga bisa menjalar ke organ lain dan merusak bagian tubuh yang lain. Serangan bakteri dan virus penyebab ISPA cenderung merusak jaringan otot penyangga organ.

Mengenali gejala ISPA sebenarnya tidak sulit, meski pada gejala awalnya cukup mengecohkan dan membuat Anda kerap kali hanya mengiranya sebagai keluhan flu biasa. Namun untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa gambaran mengenai gejala penyakit ISPA.

  • Hidung tersumbat dan batuk berat
    Gejala satu ini adalah satu titik awal serangan ISPA. Begitu mirip dengan gejala flu biasa sehingga tidak mudah membedakannya dengan ISPA di fase ini.
  • Muncul nyeri pada tenggorokan
    Infeksi pertama yang muncul kerap kali terlihat pada organ tenggorokan. Posisinya yang mudah dihinggapi virus dan bakteri membuatnya lebih mudah pula mengalami infeksi
  • Rasa nyeri dan linu di dada
    Pada tahap ini sebenarnya keluhan ISPA mulai terlihat mencapai fase yang berat. Pasien akan kerap merasakan rasa sesak dan nyeri di area dada. Pasien akan sulit bernapas dan setiap kali menarik napas rasanya sesak dan tak dapat menghirup napas dalam.
  • Kehilangan nafsu makan
    Biasanya efek dari rasa nyeri dan sesak napas ini membuat kesan kembung dan begah pada area lembung. Akhirnya mereka akan sulit untuk makan dan akhirnya mengalami penurunan berta badan yang drastis.
  • Mudah lelah
    Mereka yang mengalami ISPA mengalami masalah terkait dengan suplai oksige yang tidak terpenuhi dengan optimal. Hasilnya pasien akan sulit berkonsentrasi suli tidur dan mudah merasa lelah

Penyakit ISPA bisa diatasi cepat bila kondisi belum memburuk. Namun akan sangat sulit disembuhkan bila pasien mulai kehilangan kesadaran, mengigau dan tampak sangat sesak. Begitu sesaknya sampai Anda bisa melihat dada pasien demikian kembang kempis sampai membentuk cekungan di dada karena hisapan napas yang deimian berat.

Penyakit ini bergerak demikian cepat dan menginfeksi tubuh secara brutal. Ini karena penyakit ini disebabkan oleh serangan Adenovirus dan Rhinovirus yang ganas dan sangat mematikan. Juga bisa muncul ISPA karena seragan Pneumokokus yang tak kalah mematikan.

Mengatasi ISPA dengan Obat Herbal ISPA


Infeki yang disebabkan oleh Rhinovirus, Adenovirus dan pneumokokus terkenal sangat berat untuk diatasi. Karena infeksi ini akan muncul jaringan parut dan luka iritasi berat yang melapisi seluruh dinding sisi dalam pada bagian saluran pernapasan.

Biasanya mereka dengan keluhan jantung dan radang paru-paru juga menjadi lebih rentan terhadap keluhan ISPA. Masalah aliran darah yang tidak lancar, suplai oksigen yang tipis, dan masalah penurunan fungsi paru-paru bisa menjadikan keluhan ISPA ini dua sampai tiga kali lebih berat dari seranga ISPA yang biasa.

Dan karena penyerangan ISPA ini disebabkan oleh virus ganas dan jenis bakteri yang sulit diatasi, maka kebanyakan pengobatan tak bisa sempurna menyingkirkan peyakit dari tubuh Anda. Dan itulah sebabnya tak ada salahnya mencoba solusi alternatif dengan obat herbal ISPA.

Salah satu obat herbal ISPA yang bisa Anda coba adalah Noni juice. Buah khas daerah tropis dari rumpun kopi-kopian ini memiliki buah unik yang beraroma tajam yang khas. Aroma tajamnya memang tidak enak, tetapi justru disanalah rahasia terbaiknya untuk mengatasi ISPA.

Karena aroma tajamnya ini berasal dari senyawa Asam Kaprat dan Asam Kaproat yang rupanya bekerja sebagai anti bakteri yang sangat manjur. Memiliki kemampuan mengatasi serangan beragam bakteri seperti Escherichia coli, Pseudomonas, Salmonella, Staphilokous, Pneumokokus serta masih banyak ragam bakteri berbahaya lain.

Dalam Noni juiceAnda juga bisa menemukan senyawa unik yang memicu produksi imunitas menjadi lebih efektif, yakni senyawa hipokelemestik. Dengan senyawa ini Anda bisa membantu mengatasi seranga virus ganas.

Selain itu dalam mengkudu, nama lain dari buah noni ini terdapat scolopetin yang bekerja sebagai anti inflamasiaktif. Sangat efektif meredakan peradangandan infeksi, mengembalikan kerusakan sel pada area peradangan dan membantu meringankan nyeri.

Dan ketika proses penyembuhan infeksi mulai menunjukkan kemajuan, kandungan senyawa lain seperti terpenes dan terpenoid akan membantu Anda meremajakan sel, membantu pembentukan ulangnya dan mengembalikan fungsi organ sebagaimana mestinya.

Jadi kalau yang Anda cari adalah solusi alternatif dalam mengatasi ISPA, maka obat herbal ISPA ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Terbukti dari sederet fakta yang kami suguhkan pada Anda dalam kesempatan kali ini.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register