Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Hipogonadisme Ilustrasi Obat Herbal Hipogonadisme

Apa Obat Herbal Hipogonadisme Terbaik?

Tak banyak orang mengenal dengan baik apa itu Hipogonadisme dan bagian tubuh mana yang diserang oleh penyakit ini. Termasuk pula bagaimana mengatasinya termasuk pula apa obat herbal hipogonadisme yang bisa Anda andalkan dalam mengatasinya.

Hipogonadisme memang bukan istilah kesehatan yang populer, kondisinya bisa jadi cukup familiar bagi Anda. Secara umum kondisi ini merupakan keluhan pada pria ketika tubuh tak memproduksi jumlah hormon testosteron dalam porsi yang mencukupi.

Penyakit ini bisa bersifat primer dan muncul sejak bayi atau justru terjadi belakangan ketika pria mulai pubertas atau malah di usia dewasa. Masih-masing usia terjadi dengan faktor pemicu yang berbeda dan dapat menyebabkan efek samping yang berbeda pula.

Pada anak-anak efek dari hipogonadisme ini bisa mengacaukan pertumbuhan genital mereka. Bahkan tak jarang muncul bentuk kelamin yang menyerupai bentuk milik wanita atau ukuran yang kurang dari seharusnya. Masalah ini muncul karena bersamaan dengan kurangnya homron testosteron juga muncul hormon gonadotopik yang bisa menyebabkan efek berkebalikan dalam pertumbuhan genital anak-anak.

Namun ketika masalah hormonal ini muncul di usia lebih besar, maka masalah yang ditimbulkan juga berbeda. Kebanyakan pria dalam usia pubertas akan mengalami kesulitan mencapai pubertas sempurna di usia yang seharusnya, kadang bahkan suara mereka tak kunjung berubah, bulu di kaki dan tangan mereka tak kunjung muncul dan otot mereka tidak terbentuk.

Namun masalah juga bisa muncul ketika keluhan muncul di usia dewasa. Mereka cenderung akan bermasalah dengan gairah seksual yang menurun drastis, kadang juga disertai dengan disfungsi ereksi yang berat, gangguan pada mental seperti rasa murung, lebih emosional dan terkesan lebih sensitif.

Pada pria dewasa kekurangan testosteron memang tidak akan menganggu pertumbuhan, karena sudah pasti mereka sudah mencapai pertumbuhan sempurna mereka. Bentuk organ genital dan vital mereka sepenuhnya sudah terbentuk dalam ukuran dan bentuk sewajarnya.

Namun fungsi dari organ genital dan vital beroperasi dengan sangat bergantung pada jumlah testosteron dalam tubuh. Bila sistem genital tidak tersuplai cukup testosteron, maka fungsinya akan menurun. Baik itu dari kemampuan ereksi, ejakulasi dan kualitas sperma yang dihasilkan.

Selain itu, testosteron berperan besar dalam membantu tubuh memproduksi lebih banyak energi dengan memicu metabolisme. Jadi jelas ada efek samping terhadap suplai tenaga dan energi ketika jumlah testosteron tidak mencukupi. Testosteron juga berperan dalam meningkatkan semangat dan gairah dalam menjalankan aktivitas. Mereka yang kekurangan testosteron cenderung tidak bersemangat dan tampak tidak ceria.

Bagaimana Hipogonadisme Ini Terjadi?


Bila pada anak-anak kebanyakan penyakit Hipogonadisme ini muncul karena terjadinya kelainan pada kecacatan dari sistem genital baik itu kelenjar produsen, penis, prostat atau organ pendukung lain. Kadang penyakit ini lebih rumit untuk diatasi.

Namun pada kalangan dewasa, bisa jadi hipogonadisme muncul karena pemicu yang masih mungkin diatasi dengan lebih sederhana, misalkan karena kurang nutrisi, obesitas, stress, diabetes, peradanganpada area genital, kanker serta tumor, sindrom Kallman, pengobatan kimiawi, Penuaan dan penurunan fungsi alamiah sampai masalah HIV.

Mungkinkah Mengatasi dengan

Obat Herbal Hipogonadisme?


Obat herbal Hipogonadisme masih bisa Anda manfaatkan ketika penyakit ini muncul ketika pasien berusia dewasa. Karena faktor penyebabnya bukan kecacatan permanen yang berawal dari kesalahan DNA dan sejenisnya.

Anda bisa menambahkan asupan obat herbal Hipogonadisme dari jenis tanaman herbal yang memiliki khasiat untuk meningkatkan produksi hormon testosteron. Namun dalam hal ini Anda perlu berhati-hati, karena tak semua obat herbal bisa bekerja dengan cukup baik dalam mengatasi keluhan. Sebagian besar memberikan efek terproduksinya anti testosteron yang sifatnya justru memicu kelenjar produsen untuk bergantung sepenuhnya pada suplai suplemen.

Pilihlah obat herbal Hipogonadisme yang tak hanya bekerja membantu mendorong kelenjar untuk memproduksi lebih banyak hormon testosteron, tetapi juga memiliki antigen yang melawan munculnya antitestosteron. Juga membantu meningkatkan fungsi impuls syaraf pada otak kecil yang bekerja mengatur sistem genital tanpa ada efek manipulasi sensasi yang bisa beresiko ketergantungan.

Dan salah satu obat herbal Hipogonadisme yang bisa Anda manfaatkan adalah Tongkat Ali. Produk herbal ini sudah terbukti klinis melalui serangkaian penelitian panjang yang dikembangkan di berbagai penelitian, mulai dari penelitian di Vietnam, Malaysia sampai Indonesia sendiri.

Dalam penelitian ini terbukti secara klinis adanya senyawa eurikomanone, eurikomalaktone dan eurikomanol yang semuanya merupakan jenis dari senyawa quassinoids yang terbukti berkhasiat meningkatkan produksi testosteron dengan berbagai cara. Tak hanya quassinoids saja yang bekerja dalam Tongkat Ali, tetapi beberapa senyawa dan mineral lain seperti saponin, magnesium, selenium dan zinc yang juga berperan membantu tubuh meningkatkan produksi testosteron.

Karena dengan Tongkat Ali, maka permasalahan dalam sel impuls syaraf pusat dan tepi yang tidak sempurna karena lelah, stress dan usia akan diperbaiki sehingga mampu memberikan reaksi lebih baik terhadap rangsangan baik itu secara hormonal maupun secara psikis.

Selain itu Tongkat Ali juga mengandung anti oksidan yang baik untuk membantu meredakan gejala diabetes, asam urat, tekanan darah tinggidan masih banyak penyakit yang kerap memicu keluhan kekurangan testosteron.

Tongkat Ali juga membantu meningkatkan fungsi dari sistem genital dan vital pria sehingga membantunya mengembalikan kemampuannya dalam memproduksi hormon testosteron lebih optimal dan mengembalikan performa seksual dan stamina.

Hipogonadisme memang sebuah momok bagi banyak kaum pria karena dengan adanya keluhan ini mereka berhadapan dengan keluhan yang sangat berkaitan dengan kejantanan mereka. Namun dengan memilih cara pengobatan yang tepat, Anda bisa mengatasinya dengan lebih baik, seperti dengan obat herbal hipogonadisme satu ini, Tongkat Ali.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register