Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf layanan telepon tidak tersedia saat ini berhubung banyaknya permintaan. Terima kasih untuk pengertiannya.
Obat Herbal Flu Obat Herbal Flu

Apa Obat Herbal Flu Terbaik?

Hampir semua orang pernah mengalami serangan flu meski hanya sekadar serangan flu ringan. Penyakit ini memang dengan mudah menjangkit seseorang hanya karena kontak fisik dengan benda yang terkena virus atau bakteri flu atau berinteraksi langsung dengan orang yang mengidap flu. Begitu seringnya penyakit ini diderita sampai rasanya terlalu sungkan untuk berobat ke dokter dan karena itulah kebutuhan akan obat herbal flu meningkat.

Penyakit ini ringan tetapi sangat menyiksa. Dengan demam yang diiringi rasa linu di sekujur tubuh hingga sakit kepala, jelas Anda tidak bisa beraktivitas normal bahkan kadang tidak bisa bangkit dari ranjang.

Biasanya untuk mengatasi penyakit ini Anda akan mendapatkan resep standar berupa obat flu dengan kandungan dekongestan dan dekstromethorphan yang sifatnya meredakan gejala batuk dan pilek. Obat pereda nyeri seperti ibuprofen atau parasetamol. Dan antibiotik seperti amoksilin atau malah antivirus khusus seperti oseltamivir dan zanamivir.

Kenapa Harus Obat Herbal Flu?

Sesering itu Anda terserang flu dan Anda juga selalu harus mengonsumsi obat-obatan kimiawi semacam ini, bisa jadi dalam jangka panjang Anda akan mengunduh dampak negatifnya seperti kerusakan ginjal dan hati.

Pada sebuah riset di Kanada, ditemukan cara terbaik untuk mengatasi flu adalah dengan banyak istirahat, meminum herbal hangat, dan melegakan tenggorokan dengan teknik penguapan. Bahkan kini di negara tersebut jarang sekali dokter yang meresepkan obat antibiotik kepada pasien flu, sejauh gejalanya masih ringan.

Ini karena ketika Anda terlalu sering mengonsumsi antibiotik, maka tubuh bisa kebal terhadap antibiotik tersebut. Ini bisa berbahaya ketika Anda perlu mendapatkan perawatan medis yang mutlak membutuhkan antibiotik dan akhirnya pengobatan tidak bekerja maksimal karena tubuh sudah terlanjur kebal.

Selain adanya kemungkinan efek samping dari konsumsi dekstromethorphan yang memengaruhi kinerja sel saraf pusat dalam jangka panjang karena sifatnya yang memanipulasi otak untuk mengabaikan rasa gatal pada tenggorokan. Sifat manipulatif ini bisa merusak kemampuan saraf menerjemahkan stimulasi di jangka panjang.

Tak ada salahnya memang mengalihkan pengobatan dengan obat herbal flu yang memiliki khasiat penyembuhan tidak kalah baik dengan obat medis. Anda juga tidak mutlak mengonsumsi antibiotik sintetis seperti amoksilin dan antivirus karena pada dasarnya kebanyakan flu yang menjangkit hanya yang ringan dan bisa sembuh dengan sendirinya selama masa inkubasi sekitar 2 minggu.

Lagipula banyak antibiotik alami yang bisa Anda dapatkan dari alam yang tidak hanya membantu menyingkirkan bakteri, tetapi secara alami membangun antibodi aktif yang melawan virus dan bakteri secara alami sekaligus lebih aman.

Selain itu kebanyakan obat herbal mengandung bahan senyawa antioksidan yang membantu membersihkan toksin. Untuk jangka panjang detoksifikasi ini akan membantu memulihkan fungsi organ tubuh, mencegah serangan penyakit degeneratif dan membantu meningkatkan imunitas. Ini akan berdampak tubuh Anda akan lebih baik menangkis serangan flu di kemudian hari.

Salah satu obat herbal flu yang memiliki khasiat baik dan mudah Anda temukan di sekitar Anda adalah buah Noni. Buah ini mengandung senyawa antioksidan seperti flavonoid dan xeronine yang baik menyingkirkan toksin dan membantu meningkatkan imunitas. Ketika tubuh bersih dari toksin, maka dalam jangka panjang tubuh akan memperbaiki kemampuannya dalam membentuk antibodi yang sangat penting untuk menangkis serangan flu di masa akan datang.

Terdapat pula dan antiinflamasi alami yang juga berfungsi sebagai anti alergi yakni scolopetin yang akan efektif meredakan masalah serangan bakteri dan peradangan pada area tenggorokan karena flu. Juga terdapat antibiotik yang aktif melawan bakteri dan virus karena mengandung banyak senyawa asetil dan senyawa hipokelemestik. Buah Noni juga ampuh meredakan nyeri sendi akibat flu berkat kandungan terpenoid yang aktif meredakan ketegangan dan pemulihan sel.

Anda bisa menyajikan air rebusan buah Noni dengan menambahkan perasan jeruk nipis, jahe, dan madu untuk mendapatkan khasiat terbaik dari buah Noni sebagai obat herbal flu dan mendapatkan rasa yang nyaman mengingat rasa dan aroma buah Noni cukup tajam dan menyengat.

Buah Noni adalah buah dengan kandungan nutrisi dan senyawa organik berkhasiat dengan kemampuan herbal pengobatan yang handal untuk mengatasi beragam penyakit, termasuk flu. Obat herbal flu ini pun cukup mudah ditemukan di sekitar Anda dan juga mudah diolah. Bukankah ini pilihan yang lebih baik daripada terus bergantung pada obat kimiawi?

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram