Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Flu Singapura Ilustrasi Obat Herbal Flu Singapura

Apa Obat Herbal Flu Singapura Terbaik?

Adakah Anda mengenal penyakit flu Singapura? Taukah Anda bagaimana mengatasinya atau cara tradisional menanganinya dengan obat herbal flu Singapura? Tahukah Anda bagaimana penyakit ini menyerang pasien?

Banyak ketidak tahuan di kalangan masyarakat awam soal masalah penyakit flu Singapura sehingga kebanyakan orang yang terserang flu unik ini bahkan tak menyadari bahwa mereka sudah terserang penyakit ini.

Masalahnya gejalanya sendiri memang unik, ketika pada umumnya flu menyerang selaput lendir seperti area tenggorokan, pernafasan, hidung hingga telinga dan mata, maka flu satu ini malah menyerang area kulit. Karena justru tanda utama dari serangan flu Singapura adalah tanda bintik-bintik merah yang menyerupai luka melepuh kecil-kecil di area tangan, kaki kadang juga diwajah hingga area mulut.

Luka ini disertai oleh rasa gatal perih yang justru akan semakin parah bila tergaruk. Pasalnya luka ini mengandung air dan justru air inilah yang mengandung virus RNA penyebab flu Singapura. Ketika luka pecah dan virus terpapar kulit, maka luka akan menyebar pada sisi kulit lain yang awalnya tidak terpapar. Itu sebabnya sangat penting untuk Anda berhati-hati ketika serangan flu Singapura ini muncul.

Itu sebabnya kadang kala orang justru salah mengira luka-luka kecil pada kulit ini sebagai gejala penyakit kulit. Dan kadang justru melakukan kesalahan penanganan yang bisa jadi memicu kondisi menjadi semakin berat.

Apa Sebenarnya Flu Singapura Itu?


Flu Singapura pada dasarnya adalah flu yang menyerang kekebalan tubuh dan dilakukan oleh virus RNA dari jenis Reterovirus. Virus ini pertama kali ditemukan di Singapura dan itu pula sebabnya kemudian flu ini dinamakan Singapura. Dalam bahasa medis Internasional flu ini dinamakan HMFD atau Hand Mouth And Foot Desease. Penamaan ini berdasar pusat serangan yang terfokus pada luka pada kaki, tangan dan mulut.

Bila kebanyakan virus flu menyerang area pernafasan dan area lendir, maka serangan dari virus ini cenderung lebih muncul pada kulit. Kadang gejala pada kulit akan muncul pertama kali dari gejala demam dan tanda-tanda flu lain.

Proses penularannya cukup mudah, tetapi kebanyakan penularan berawal dari interaksi langsung kulit dengan media yang sudah terpapar virus RNA. Bisa melalui proses sentuhan kulit dengan pengidap flu Singapura atau tersentuh benda yang sudah terkontaminasi flu Singapura. Beberapa pakar juga berkeyakinan flu Singapura kadang bertempat pada pasir atau tanah dimana kotoran binatang kadang tercampur di dalamnya.

Karena flu ini juga disertai tanda peningkatan jumlah lendir pada hidung sehingga pasien akan mengalami pilek-pilek dan bersin, kadang penularan bisa muncul dari udara yang terpapar virus. Minum dan makan bercampur dengan pengidap flu Singapura juga bisa menyebabkan penularan, karena gejala lain dari penyakit ini adalah munculnya sariawan berat dan peradangandi area tenggorokan depan.

Biasanya penyakit ini menyerang anak-anak karena pada usia ini mereka cenderung tertarik bermain yang kotor dan di sisi lain juga kerap tidak dalam kekebalan tubuh yang sempurna. Dan biasanya serangan flu Singapura pada anak cenderung lebih lama sembuh, karena sulit sekali mengendalikan anak untuk tidak menggaruk rasa gatal pada luka.

Atasi Sampai Tuntas dengan

Obat Herbal Flu Singapura


Karena penyakit ini disebabkan oleh virus, sebenarnya tak mudah menghilangkan begitu saja penyakit ini dari tubuh. Dalam kondisi normal imunitas tubuh sendiri yang akan melawan secara alami serangan virus. Dan itu sebabnya penting bagi pasien untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya secara alami.

Biasanya ketika tubuh sudah mampu melawan virus, akan terbentuk kekebalan tubuh mandiri terhadap virus bersangkutan. Dan bilapun terjadi serangan kedua dan ketiga tak akan separah yang pertama, bahkan kadang lebih cepat sembuh.

Dokter biasanya akan membantu dengan asupan anti inflamasi, antibiotik dan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain itu dokter juga akan menambahkan jenis obat anti alergi supaya dapat meredakan efek gatal dari luka.

Selain cara medis ini, ada cara alami untuk membantu Anda mengatasi flu Singapura dengan obat herbal Flu Singapura yang secara natural akan mengatasi serangan flu dengan membangun imunitas secara alami secara lebih cepat. Juga membantu meningkatkan kecepatan pemulihan dengan anti inflamasiyang mampu bekerja secara aktif.

Dan salah satu jenis herbal yang direkomendasikan di sini sebagai obat herbal flu Singapura adalah Noni juice. Dalam Noni juicepada dasarnya sudah terdapat senyawa unik hipokelemestik yang teruji mampu membangun imunitas menjadi berkali lebih aktif sehingga meningkatkan kemampuan melawan virus, termasuk virus RNA.

Juga terdapat kandungan scolopetin tinggi yang mampu menjadi senyawa anti inflamasi yang aktif melawan peradangandan infeksi. Sehingga efektif membantu menyembuhkan luka, mengatasi sariawan dan membantu mengatasi infeksi pada tenggorokan karena serangan virus ini.

Dalam Noni juice juga terdapat sifat unik untuk melawan alergi sehingga menekan efek luka seminimal mungkin supaya tidak menjadi peradangan yang berat. Berpadu dengan terpenes yang akan membantu luka pulih cepat dan meregenerasi sel yang rusak.

Fakta bahwa terdapat fungsi melawan aneka virus Flu dalam Noni juice sudah dikembangkan melalui berbagai penelitian termasuk penelitian yang dirintis oleh Anne Hirazumi dari Universitas Hawaii. Dalam penelitian ini juga terbukti bahwa Noni juice memiliki kemampuan meningkatkan daya tahan tubuh hingga 3 – 4 kali lebih baik.

Jadi kalau Anda ingin menemukan solusi alternatif sebagai obat herbal flu Singapura, salah satu pilihan terbaik adalah dengan mengandalkan Noni juice. Sebuah herbal alami asli Indonesia yang sudah terbukti klinis memiliki kekayaan khasiat.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register