Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Ejakulasi Dini Ilustrasi Obat Herbal Ejakulasi Dini

Apa Obat Herbal Ejakulasi Dini Terbaik?

Pada artikel kali ini akan diulas mengenai keluhan ejakulasi dini, masalah yang mendasarinya, juga bagaimana cara mengatasinya. Salah satu cara mengatasi yang efektif ialah dengan menggunakan obat herbal ejakulasi dini.

Masalah ini akan dibahas secara khusus karena banyak orang yang salah kaprah menghubungkan masalah ejakulasi dini dengan masalah impotensi. Mereka menganggapnya sebagai kasus serupa padahal dalam kenyataannya merupakan dua problem yang berbeda.

Orang yang mengalami ejakulasi dini organ vitalnya masih bisa mengalami reaksi ereksi namun dalam durasi singkat, sedangkan masalah impotensi lebih kepada kondisi ketika organ vital sama sekali tidak bisa melakukan ereksi. Ada juga penderita impotensi yang bisa ereksi namun tidak bisa mencapai klimaks (atau ejakulasi) ketika melakukan aktivitas seksual.

Meski masih bisa melakukan ereksi bahkan bisa mencapai ejakulasi, namun problem ejakulasi dini menyebabkan durasi ereksi yang singkat. Padahal, durasi ereksi yang tahan lama dalam aktivitas seksual memiliki nilai penting bagi banyak pasangan agar sama-sama memuaskan kebutuhan masing-masing.

Dan kerap kali, dari masalah di atas ranjang yang tidak berjalan lancar semacam ini, bisa memicu konflik dalam hubungan internal pasangan. Selain juga bisa memicu munculnya krisis kepercayaan diri dalam diri pria yang membuatnya justru menghindari penetrasi dan aktivitas yang berbau seksual.

Bisakah Ejakulasi Dini Teratasi?


Untuk memahami bagaimana cara mengatasi keluhan ejakulasi dini, Anda perlu memahami dulu bagaimana problem ini bisa muncul. Karena kadang pada kasus ini, beberapa jalan keluar bersifat psikologis dan bukan dalam bentuk langkah medis biasa.

Ejakulasi dini sendiri diidentifikasi sebagai kondisi ketika organ vital pria dengan cepat melakukan ereksi kemudian ejakulasi dalam tempo singkat. Dalam kondisi normal setidaknya dibutuhkan waktu 5-10 menit bagi organ vital untuk mencapai ejakulasi paska ereksi. Namun dalam ejakulasi dini, pencapaian klimaks bisa hanya memakan waktu 3 menit.

Ejakulasi dini bisa bersifat sementara atau sekadar keluhan sekunder karena efek dari pengobatan yang membuat sel saraf tepi menjadi hipersensitif, karena rasa lelah hingga stress. Kadang beberapa orang karena dorongan hasrat yang tidak berbarengan dengan stamina yang fit, akan memicu dirinya terlalu keras supaya tidak terlalu panjang melalui penetrasi, dan akhirnya malah mengalami ejakulasi dini. Kasus ini memang sifatnya personal, karena kasus stamina menurun juga bisa memicu impotensi.

Namun masalah muncul bila ejakulasi dini terjadi terus menerus bahkan di setiap aktivitas seksual yang dilakukan. Ini menandakan kondisi organ vital memang terganggu karena tidak bisa bertahan cukup lama untuk ereksi.

Penyebab Ejakulasi Dini

Penyebabnya bisa beragam, mulai dari masalah psikologis, masalah trauma atau kondisi aktivitas seksual masa lalu, sampai keluhan kesehatan semacam menurunnya hormon testosteron, masalah hormon tiroid, cedera otot, gangguan prostat, masalah sel saraf tepi, masalah sel saraf pusat, masalah tekanan darah dan diabetes.

Biasanya untuk mengatasi keluhan ejakulasi dini, beberapa dokter akan menelusuri riwayat kesehatan pasien melihat kemungkinan adanya penyakit lain yang melatari. Kemudian mengatasi penyakit latar belakang ini sembari memberi beberapa terapi seperti terapi hormon testosteron, terapi analgesik yang bekera mengurangi sensitivitas organ vital, sampai pemberian obat elective serotonin reuptake inhibitor (SSRI) yang bekerja sebagai antidepresan dan mencegah ejakulasi dini.

Adakah Obat Herbal Ejakulasi Dini Terbaik?


Pengobatan dengan cara medis sebenarnya sudah cukup baik mengatasi masalah ejakulasi dini. Tetapi pada banyak kasus, pengobatan medis berisiko terhadap ginjal dan hati apabila dikonsumsi jangka panjang. Itulah sebabnya tak ada salahnya Anda mencari obat herbal ejakulasi dini untuk menjadi alternatif mengatasi ejakulasi dini.

Dan salah satu yang menjadi herbal kebanggaan Indonesia dalam mengatasi ejakulasi dini adalah Tongkat Aliatau Pasak Bumi. Sejenis herbal khas nusantara yang terbukti ampuh mengatasi keluhan ejakulasi dini dan beragam masalah seksual pria lainnya.

Obat herbal ejakulasi dini satu ini memiliki kandungan senyawa unik EuryPeptides yang memiliki sifat bawaan merangsang produksi testosteron. Dan pada sisi lain juga membantu mengurangi produksi SHBG (Sex Hormone Binding Globulin) hormon khusus penghambat testosteron.

Testosteron ini akan membantu tubuh untuk meningkatkan libido, kekuatan ereksi, dan daya tahan ereksi lebih baik karena testosteron berperan besar dalam pembentukan otot menjadi lebih kuat, termasuk otot pada area penis.

Kemudian dalam Tongkat Ali juga terdapat HGH (Human Growth Hormone)  yang bekerja sebagai obat anti penuaan. Tidak hanya baik untuk kulit, tetapi juga menjaga kualitas dan kinerja tiap organ tubuh tetap baik bahkan di usia tua. Kondisi organ vital sendiri juga dibantu ditingkatkan kualitas seksualnya dengan meningkatkan kesuburan dan mempebaiki sel spema.

Dalam Tongkat Ali juga terdapat banyak antioksidan saponin yang baik untuk memperlancar aliran darah, meningkatkan kinerja jantung, serta membantu memperbaiki struktur pembuluh darah. Juga mengandung quasinoid yang baik untuk perawatan saraf pusat.

Tongkat Ali terbukti mengandung hormon tyroxine dan adenosyne yang bekerja memperbaiki kondisi sel pada hormon tiroid. Ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk memperbaiki metabolisme dan pembentukan energi dalam tubuh. Herbal ini akan menjadi mesin yang mumpuni dalam memacu stamina yang kuat.

Itulah sebabnya, kalau Anda mencari solusi obat herbal ejakulasi dini, Tongkat Ali adalah herbal yang patut dipertimbangkan. Ditambah lagi, Tongkat Ali teruji secara klinis dalam penelitian yang dikembangkan oleh LIPI, University Science of Malaysia, dan University of Western Australia yang membuktikan limpah khasiatnya sebagai obat herbal ejakulasi dini.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register