Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf layanan telepon tidak tersedia saat ini berhubung banyaknya permintaan. Terima kasih untuk pengertiannya.
Obat Herbal Disfungsi Ereksi Obat Herbal Disfungsi Ereksi

Apa Obat Herbal Disfungsi Ereksi Terbaik?

Obat herbal disfungsi ereksi memang termasuk salah satu yang banyak di cari kaum pria. Tidak bisa dipungkiri bagi kebanyakan pria, masalah disfungsi ereksi menjadi masalah yang tak ubahnya sebagai aib yang harus segera diatasi.

Sebenarnya ada banyak obat yang bisa bekerja sebagai perangsang libido dan peningkat kemampuan ereksi, namun sebagian besar hanya bekerja sebagai sistem manipulasi terhadap kinerja otak dan membentuk delusi seksual yang akan menciptakan sensasi sesaat. Dan pada akhirnya akan menciptakan ketergantungan di jangka panjang.

Tak hanya masalah sifat obat perangsang yang kebanyakan memberi efek adiksi, tetapi cara kerjanya yang cenderung membangun manipulasi pada otak memberi efek negatif terhadap impuls saraf pusat di masa datang.

Dan kabar buruk masih belum berakhir ketika muncul beberapa fakta mengenai bahaya obat-obat perangsang seksual kimiawi terhadap kesehatan ginjal dan hati. Beberapa obat ini mengandung residu yang memberatkan tugas hati dan ginjal dan bisa menimbulkan masalah di kemudian hari.

Itulah sebabnya banyak dari para penderita keluhan disfungsi ereksi memilih cara alami dengan obat herbal disfungsi ereksi. Cara ini dianggap memiliki efek samping yang jauh lebih rendah atau bahkan tanpa efek samping. Lebih aman untuk hati dan ginjal.

Bagaimana Seharusnya Mengatasi Disfungsi Ereksi?


Secara normal, untuk bisa menghasilkan dorongan seksual seorang pria harus melibatkan beberapa komponen dalam tubuh. Seperti sel saraf tepi yang menerima rangsangan kemudian mengirimkan sinyak ke sel saraf di otak bernama nucleus para ventrikel untuk menanggapinya sebagai sinyal seksual dan mengirimkannya ke kelenjar pituitari untuk membentuk hormon seksual.

Hormon ini mendorong terjadinya efek relaks dan sensasi khusus seperti degup jantung meningkat, sensasi rasa senang, nafas memburu dan berbagai sensasi lain yang salah satunya mendorong pembuluh darah pada area penis melebar dan mendorong darah memasuki area penis lebih kuat.

Di saat yang sama muncul pembengkakan jaringan tunika pada pangkal penis yang juga menahan darah untuk tetap dalam penis. Ketika darah memenuhi seluruh bagian pembuluh darah dalam penis, di saat inilah seorang pria mengalami ereksi. Pembengkakan tunika dan kerasnya penis karena pembuluh darah yang penuh akan mendorong terjadinya ejakulasi pada klimaksnya.

Dan pada saat inilah sel saraf tepi penis akan mendorong pituari semakin meningkatkan kuantitas hormon serotoninenya. Hormon yang memberi efek nyaman, relaks dan senang. Itu sebabnya muncul efek puas dan nyaman paska ereksi dan ejakulasi.

Lalu ketika seseorang dinyatakan mengalami disfungsi ereksi, artinya orang tersebut mengalami masalah sehingga kesulitan atau tidak bisa mencapai ereksi. Bila ereksi saja sulit, maka jelas ejakulasi juga menjadi mustahil.

Biasanya penyebabnya beragam, bisa karena masalah pada sel saraf, pembuluh darah atau pada jaringan ototnya. Untuk mengatasi keluhan ini seharusnya Anda mencari obat herbal disfungsi ereksi yang mampu mendorong sel saraf menjadi lebih sensitif, meningkatkan libido dengan cara alami, memudahkan pembuluh darah halus pada penis untuk mudah mengembang sehingga proses ereksi menjadi lebih mudah.

Obat Herbal Disfungsi Ereksi

Paling Terekomendasi


Dan bila sudah bicara apakah obat herbal disfungsi ereksi yang banyak menjadi rekomendasi pakar, maka salah satu jawabannya adalah obat herbal Tongkat Ali atau pasak bumi. Tongkat Ali adalah herbal lokal Indonesia yang memiliki khasiat afrodisiak terbaik bahkan pada beberapa bagian lebih baik dari ginseng merah yang menjadi legenda di negeri Korea.

Kelebihan utama Tongkat Ali sebagai obat herbal disfungsi ereksi adalah kemampuannya untuk mendorong kelenjar pituitari di otak untuk menghasilkan lebih banyak hormon testosterone. Hormon pembawa sifat pria yang juga sekaligus memicu peningkatan libido, semangat dan produksi energi serta pembentukan stamina.

Selain itu Tongkat Ali juga menekan produksi dari hormon penghambat testosterone sehingga efek testosterone bisa optimal dalam tubuh. Dengan kuantitas testosterone yang tinggi, Anda tak hanya dapat meningkatkan libido, tetapi dapat membantu Anda mengatasi keluhan depresi dan kelelahan.

Dalam Tongkat Ali juga ditemukan adalah hormon unik bernama HGH (Human Growth Hormone) yang terbukti memiliki khasiat untuk menghindari penuaan dini, menjaga kondisi tubuh tetap bugar dan membantu menjaga kualitas dan kuantitas sperma. Kondisi ketika sperma selalu dalam jumlah yang memadai akan membantu pasien lebih baik dalam menjalani aktivitas seksualnya.

Tongkat Ali juga mengandung banyak selenium dan zink yang baik untuk memperbaiki pembuluh darah dan sel saraf baik itu sel saraf tepi maupun sel saraf pusat. Dengan perbaikan ini, maka akan membantu impuls saraf otak lebih peka terhadap rangsangan, sehingga lebih mampu memberi reaksi seksual tanpa memberi efek ketergantungan.

Sifat obat herbal disfungsi ereksi ini adalah membentuk dan membantu sistem seksual alami tubuh dan bukan menyuntikan hormon sintetis yang jelas akan membuat kelenjar dalam tubuh menjadi non aktif serta memberi banyak residu sintetis dalam tubuh. Dengan demikian Anda tak perlu khawatir akan mengalami ketergantungan. Malah dengan penggunaan jangka panjang Anda mendorong fungsi seksual Anda yang mulai menurun kembali aktif.

Bahkan pada sebuah penelitian di University Science of Malaysia terhadap sekawanan tikus yang sudah melalui proses kebiri hormonal. Justru menunjukan keaktifan seksual kembali paska mendapat terapi ekstrak Tongkat Ali selama 32 hari. Anda bisa lihat bagaimana manjurnya obat herbal disfungsi ereksi satu ini bukan?

Jadi kalau Anda mencari obat herbal disfungsi ereksi yang rendah efek samping dan tidak memberi Anda resiko jangka panjang, jangan ragu memilih Tongkat Ali. Salah satu herbal afrodisiak terbaik dari tanah Asia Tenggara.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram