Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf layanan telepon tidak tersedia saat ini berhubung banyaknya permintaan. Terima kasih untuk pengertiannya.
Ilustrasi Obat Herbal Aneurisme Otak Ilustrasi Obat Herbal Aneurisme Otak

Apa Obat Herbal Aneurisme Otak Terbaik?

Pada kesempatan sebelumnya sudah dibahas perihal penyakit pembengkakan pembuluh darah arteri atau aneurisme aorta pada jantung dan paru-paru. Pada kesempatan kali ini akan melanjutkan membahas mengenai penyakit aneurisme pada lokasi arteri lain, tepatnya di kawasan otak yang kemudian biasa disebut dengan istilah aneurisme otak.

Apa perbedaan dari aneurisme otak dengan aneurisme aorta? Sejauh mana resiko dari munculnya penyakit ini dalam tubuh Anda? Dan informasi terkait obat herbal aneurisme otak yang bisa menjadi salah satu solusi alami untuk mengatasi keluhan ini sebelum menimbulkan resiko besar bagi kesehatan.

Perbedaan Aneurisme Otak dan Aneurisme Aorta


Meski keduanya sama-sama merupakan tanda pembengkakan atau pembentukan ceruk alias kantung pada pembuluh darah arteri, posisi dari arteri yang dimaksud menjadi salah satu alasan pembedaan nama dari kedua penyakit ini.

Pada aneurisme otak, lokasi pembengkakan atau pembentukan kantung terjadi pada area arteri utama di batang otak, tepatnya di lingkaran wilis. Keberadaannya di lingkaran wilis menyebabkan terjadinya ketidak lancaran aliran darah menuju otak. Akibatnya adalah penurunan fungsi otak dengan tingkat yang sesuai dengan kondisi sumbatan yang ada.

Semakin besar bentuk kantung dan pembengkakan yang terjadi semakin besar pula endapan yang tersimpan di dalam kantung dan semakin buruk pula sumbatan yang terjadi. Semakin minim suplai darah menuju otak dan ini bahkan bisa menurunkan fungsi otak dalam titik yang relatif buruk, sampai angka 40 %.

Dan kondisi bisa menjadi sangat buruk ketika sumbatan akhirnya menjadi keras dan membuat kantung pecah. Kondisi kantung yang pecah akan membuat terjadinya kebocoran pembuluh darah dan menyebabkan kondisi stroke yang pada umumnya tak banyak bisa diatasi. Kasus semacam ini memiliki resiko tinggi untuk berujung kematian.

Penyebab Aneurisme Otak


Meski secara umum kasua aneurisme memang disebabkan oleh kondisi-kondisi yang sama, namun secara spesifik beberapa kondisi berikut meningkatkan resiko munculnya aneurisme otak.

  • Neurofibromatosis

    Kondisi gen yang menyebabkan terjadinya mutasi gen terhadap jaringan syaraf pada otak dan menumbuhkan sel tumor pada saraf yang lokasinya berada pada lingkaran wilis. Keberadaan tumor bisa memicu munculnya penggembungan pembuluh darah arteri di dekatnya.

  • Toksinitas

    Ketika terjadi aliran dan penumpukan toksin dan residu dalam aliran darah dan turut terbawa sampai ke arteri otak, maka endapan toksin ini akan memicu terjadinya pembengkakan dan perilaku tidak normal dari pembuluh darah.

Selain kedua faktor spesifik di atas, masalah kolesterol, lemak jenuh, tekanan darah tinggi dan beberapa faktor pemicu yang sama juga bisa menjadi penyebab kasus aneurisme otak, sebagaimana pada kasus aneurisme aorta dan aneurisme perut.

Penanganan Kasus Aneurisme Otak dengan

Obat Herbal Aneurisme Otak


Untuk menangani kondisi aneurisme otak, biasanya secara medis akan dilakukan dua prosedur penyelamatan. Keduanya membutuhkan tindakan pembedahan dengan resiko relatif tinggi tergantung kondisi pasien.

Yang pertama dengan tindakan embolisasi koil, yakni dengan memasang pipa kecil di pembuluh darah arteri yang terserang. Dengan demikian maka pipa akan berfungsi sebagai pengganti pembuluh darah yang sudah rusak sehingga sekalipun pecah, sudah ada pipa yang siap mengalihfungsikan posisi pembuluh darah di sana.

Tindakan kedua adalah dengan bedah kipling dengan memasang klep pada pembuluh darah yang mengalami aneurisme sehingga mematikan posisi kantung sepenuhnya dan mengisolasinya dari lairan darah utama.

Bila bagi Anda tindakan operasi dan pembedahan terdengar menakutkan dan Anda berharap bisa menempuh jalan keluar lain yang tidak memiliki resiko setinggi tindakan pembedahan, maka obat herbal aneurisme otak satu ini, ekstrak Sarang Semut.

Sarang Semut adalah sejenis herbal alami yang berasal dari pedalaman hutan tropis dengan khasiat sebagai anti kanker, anti kolesterol, anti karsinogen, anti radikal bebas dan tentu saja kemampuan untuk mendorong regenerasi sel yang tinggi.

Dengan secara rutin mengkonsumsi Sarang Semut setidaknya tiga porsi sehari, Anda bisa membantu mengatasi keluhan aneurisme otak dengan lebih aman dan alami. Membantu mengatasi pertumbuhan tumor yang menyebabkan terjadinya emboli ataupun pembentukan aneurisme otak. Membantu menurunkan kadar kolesterol dan menekan tekanan darah menuju kadar yang normal.

Dengan menjalankan terapi menggunakan obat herbal aneurisme otak Sarang Semut, Anda bisa mengatasi keluhan aneurisme otak dengan berbagai penyebab sekaligus dan tidak menyisakan efek berlawanan antara satu keluhan dengan keluhan yang lain.

Rahasia utamanya terletak pada beberapa jenis senyawa unggulan dari Sarang Semut, yakni flavonoid, alkaloid, tannin, tokoferol dan polifenol. Semua senyawa ini terbukti secara klinis dalam rangkaian riset dari berbagai lembaga baik dalam lembaga pendidikan seperti Ho Chin Minh University sampai lembaga LIPI Indonesia.

Memiliki peran besar dalam mengendalikan kondisi tubuh dengan menekan jumlah toksin dan radikal bebas dalam tubuh, menekan pertumbuhan sel tumor dan kanker sampai 50 % dan membantu mengatasi kelebihan endapan tidak normal termasuk kolesterol dan lemak tak jenuh.

Perlu proses dalam mengatasi keluhan seserius kondisi aneurisme otak, namun dengan terapi rutin dan tekun menggunakan Sarang Semut sebagai obat herbal aneurisme otak, Anda bisa mendapatkan hasil memuaskan dengan pembengkakan yang semakin kecil, aliran darah arteri yang kembali normal dan termasuk keluhan pendukung yang teratasi seperti keluha tumor, kolesterol, dan lemak.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram