Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf kami tidak bisa melayani Anda dari tgl 17-19 Nov. Pembelian produk tetap bisa dilakukan melalui Lazada.co.id. atau Tokopedia.com. Terima kasih untuk pengertiannya.
Ilustrasi Obat Herbal Neuroma Akustik Ilustrasi Obat Herbal Neuroma Akustik

Apa Obat Herbal Aneurisme Aorta Terbaik?

Pernahkah Anda mendengar keluhan aneurisme? Jenis penyakit ini memang tak banyak dikenali masyakarat awam, padahal dari menyadari keberadaan aneurisme inilah Anda bisa mencegah penyakit yang berat macam stroke.

Sebenarnya aneurisme adalah semacam keluhan pada pembuluh darah yang kerap kali menjadi pemicu awal terjadinya pembuluh darah pecah. Kondisi ini berupa pelebaran pembuluh darah yang disebabkan oleh melemahnya jaringan otot dari pembuluh darah sehingga membentuk kantung pada saluran pembuluh darah.

Dalam dunia medis dikenal tiga macam aneurisme, yakni aneurisme aorta yang menyerang pembuluh darah ke arah dada, aneurisme otak yang menyerang pembuluh darah menuju otak dan aneurisme perut yang menyasar pada pembuluh darah menuju area perut.

Dari pembentukan kantung inilah nantinya akan membesar dan mengeras. Begitu ukurannya sudah berlebihan, kantung ini bisa pecah dan akhirnya menjadi peristiwa pecahnya pembuluh darah arteri yang menjadi penyebab terjadinya stroke kronis.

Artikel kali ini akan mengulas mengenai aneurisme aorta, yakni pembentukan kantung pembuluh darah pada saluran pembuluh darah arteri menuju area dada. Di sini pembuluh dalah akan terhubung dengan organ jantung dan paru-paru. Disini juga akan dibahas mengenai alternatif pengobatan dengan obat herbal aneurisme aorta.

Apa Penyebab Aneurisme Aorta?


Aorta adalah sebuah pembuluh darah arteri dengan ukuran terbesar dalam tubuh. Keberadaanya berfungsi untuk mengalirkan darah menuju dan dari jantung. Juga membantu menyalurkan oksigen dalam paru-paru ke dalam darah.

Ada umumnya penyebab utama munculnya aneurisme aorta adalah karena tingginya kadar tekanan pda pembuluh darah arteri pada titik aorta ini. Tekanan yang besar dan diimbangi dengan penurunan elastisitas pembuluh darah sehingga otot mengendur dan membuat pembuluh darah mengembung.

Semakin besar tekanan atau semakin permanen tekanan yang muncul dalam jangka panjang semakin besar pelebaran pembuluh darah yang terjadi. Dan pada akhirnya akan terjadi pecahnya pembuluh darah yang bisa mematikan dan berisiko komplikasi dan perdarahan serius.

Mereka yang merokok, memiliki masalah dengan kolesterol, keluhan ginjal polikistik, diabetes, ateroklerosis dan usia mendekati manula memiliki kerentanan terhadap keluhan ini karena memicu peningkatan risiko aneurisme baik itu jenis aorta, otak ataupun perut.

Risiko dari aneurisme aorta memang memiliki risiko lebih besar dari aneurisme otak. Pasalnya kebanyakan kasus aneurisme aorta tak menunjukan tanda dan gejala awal yang mudah dikenali. Bahkan kerap kali tanpa tanda dan gejala. Ini menyebabkan kebanyaan kasus aneurisme aorta terdeteksi ketika kondisi penyakit sudah berat dan berisiko tinggi.

Beberapa tanda yang masih mungkin untuk Anda kenali antara lain rasa mudah lelah dan mengantuk, rasa linu di dada yang kadang juga disertai efek kebas atau kesemutan sampai ke tangan kiri. Dada terasa sedikit sesak, kadang juga disertai rasa mual dan sedikit nyeri di tengah dada atau di ulu hati. Kadang muncul efek sulit menelan, suara serak dan mudah tercekat,

Pengobatan Aneurisme Aorta


Tindakan awal terhadap tanda aneurisme kecil biasanya hanya dengan terapi untuk mengendalikan tekanan darah dan membantu mengatasi keluhan kolesterol. Terapi tingkat lanjut hanya diberikan sebagai upaya meningkatkan efektivitas regenerasi sel pembuluh darah untuk setidaknya memulihkan kondisi kerusakan pembuluh darah.

Namun pada tahap stadium akhir, kondisi ini kerap diatasi dengan penanganan operasi. Pada aneurisme aorta, setidaknya ukuran pembengkakan tidak boleh mencapai lebih dari 5cm, begitu ukuran mencapai angka ini, maka operasi adalah jalan keluar terbaik untuk menghilangkan aneurisme secara total dengan cepat. Tindakan cepat seperti operasi pengangkatan bersifat urgent di sini karena tingginya risiko pecahnya pembuluh darah yang bisa menjadi sangat mematikan.

Pengobatan untuk mengendalika ketegangan syaraf dan otot juga akan diberikan untuk mencegah terjadinya keteganga syaraf berlebihan. Ketegangan ini akan sangat berisiko ketika terjadi pada pengidap aneurisme aorta.

Obat Herbal Aneurisme Aorta


Cara lain yang bisa Anda terapkan sebagai terapi alternatif mengatasi aneurisme aorta adalah dengan obat herbal aneurisme aorta, salah satunya dengan ekstrak Sarang Semut. Terbukti dalam sebuah penelitian di University National of Hochiminch City oleh Qui Kim Tran Yasuhiro Tezuka, Yuko Harimaya, dan Arjun Hari Banskota, bahwa terdapat kandungan sifat anti pembentukan sel abnormal yang sangat baik mencegah masalah aneurisme aorta.

Sifat anti kanker dan anti tumornya ternyata juga efektif untuk mengatasi keluhan pembengkakan pembuluh darah yang merupakan salah satu bentuk mutasi sel abnormal yang disebabkan oleh kondisi lingkungan seperti toksin, kolesterol dan kondisi tekanan darah.

Dalam fakta lain di sebuah penelitian yang dikembangkan oleh Prof Dr Elin Yulinah Sukandar juga memiliki kandungan tokoferol yang tak hanya baik untuk mengatasi masalah radikal bebas, tetapi juga ampuh mengendalikan masalah kolesterol dalam darah. Asupan tokoferol secara rutin akan membantu mengendalikan kolesterol berlebih sampai lebih dari 60 %.

Tokoferol dan jenis senyawa lain dalam Sarang Semut, polifenol juga terbukti ampuh dalam mengatasi penurunan fungsi dan kondisi elastisitas otot dan kulit karena faktor usia. Dengan pemberian polifenol dan tokoferol, maka otot yang mengendur sebagai salah satu pemicu aneurisme aorta bisa Anda kendalikan bahkan hentikan. Otot pembuluh darah akan kembali elastis dan membantu mencegah pembukuh darah menjadi pecah

Masih banyak fakta lain seputar Sarang Semut yang menguatkannya sebagai pilihan terbaik obat herbal aneurisme aorta. Cegah kondisi aneurisme aorta menjadi semakin berat, karena ada risiko besar yang mengincar Anda dengan kehadiran keluhan ini dalam tubuh. Sarang Semut ampuh sebagai obat herbal aneurisme aorta, mencegah pembengkakan dan pecahnya pembuluh darah dan membantu mengembalikan elastisitas kondisi pembuluh darah aorta.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram