Noni Juice sebagai Herbal Obesitas

1074
Noni Juice sebagai Herbal untuk Anti Obesitas
Buah Noni, Bahan Baku Noni Juice (Credit Photo: qHidoi / Deviantart)

Jika Anda obesitas, Anda lebih rentan untuk mengalami berbagai penyakit termasuk gangguan jantung, diabetes tipe 2, gangguan pencernaan, dan lain sebagainya. Untuk itu Anda perlu segera menurunkan berat badan sebelum mengalami masalah-masalah kesehatan tersebut. Dalam artikel ini akan disorot mengenai herbal yang efektif untuk dikonsumsi sebagai anti obesitas, yaitu Noni juice.

Bagaimana Noni juice membantu Anda untuk menurunkan berat badan? Apa saja tips praktis untuk mempercepat program penurunan berat badan Anda? Bacalah artikel ini sampai habis untuk mengetahuinya.

Bagaimana Cara Terbaik untuk Mengatasi Obesitas?

Meski lemak-lemak dalam tubuh Anda dapat disedot dan dikeluarkan dari tubuh Anda dengan cepat, prosedur ini bukan solusi permanen untuk obesitas, dan tentu saja, beresiko menimbulkan komplikasi pasca operasi dilakukan. Ada juga yang mencoba konsumsi Noni Juice sebagai herbal obesitas.

Selain konsumsi Noni Juice masih ada solusi alami lain yang aman dan bebas resiko, yaitu ‘diet’! Eits, jangan takut dulu, yang namanya diet bukan berarti Anda harus tersiksa lapar akibat porsi makan yang minim, tetapi mengatur dan mengonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, tidak berlebih.

Misalnya, ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa menu kaya serat dan karbohidrat kompleks seperti yang terdapat pada buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian utuh, beras merah, dan makanan berbahan dasar gandum, ternyata berkaitan dengan kontrol berat badan yang bertahan lama serta peningkatan kesehatan secara menyeluruh. Sedangkan, sumber protein dan vitamin lainnya bisa didapatkan dari ikan, telur, daging tanpa lemak, dan susu rendah lemak. Mulit-vitamin dan mineral juga ada pada herbal untuk obesitas seperti Noni Juice.

Selain itu, perhatikan cara Anda makan karena ternyata ini pun berpengaruh besar pada hasil diet Anda. Makanlah dengan tenang dan kunyah secara perlahan. Mengapa ini penting? Tahukah Anda, bahwa dengan demikian, bukan hanya sistem pencernaan yang menjadi sehat. Anda akan terkejut karena menyadari bahwa porsi makan Anda ternyata tak sebesar yang selama ini Anda pikirkan karena dengan tidak tergesa-gesa menelan makanan, Anda memberi waktu bagi tubuh Anda untuk menyampaikan sinyal ‘kenyang’ pada otak Anda.

Anjuran lain, batasi makanan dan minuman yang manis, terutama yang berpemanis buatan, juga hindari minuman bersoda dan beralkohol, yang semuanya itu mengandung jumlah kalori yang tinggi. Lalu, imbangi dengan rutin berolahraga, dengan kata lain “jangan malas bergerak”! Tak lupa konsumsi herbal anti obesitas yang terbukti aman. Ini akan membantu tubuh membakar kalori berlebih dalam tubuh Anda. Jadi, diet itu tidak selalu harus lapar, bukan?

Tips Singkat Turunkan Berat Badan

Konsumsi obat obesitas alami seperti Noni juice dapat membantu program diet Anda. Kuncinya terletak pada cara kerja herbal untuk obesitas ini dalam memperbaiki sistem metabolisme tubuh Anda. Sistem metabolisme yang meningkat akan membuat tubuh Anda membakar kalori lebih cepat sehingga mencegahnya menumpuk sebagai lemak dalam tubuh.

Tak hanya itu, ragam kandungan nutrasetikal di dalam Noni juice sebagai herbal obesitas yang dapat menyeimbangkan nafsu makan sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda. Dan, deposit kadar kolesterol jahat yang seringkali ditemukan dalam jumlah besar pada tubuh penderita obesitas juga dapat direduksi dengan konsumsi rutin alternatif obat obesitas alami ini.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Dr Neil Solomon terhadap lebih dari lima ribu orang yang mengonsumsi Noni Juice, dilaporkan bahwa 67% diantaranya mengalami penurunan berat badan yang signifikan.

Tentu saja, hasil pengobatan akan lebih optimal jika diimbangi dengan asupan nutrisi dan gerak tubuh yang seimbang. Tidak perlu olahraga yang berat, cukup dengan berjalan cepat, senam aerobik, berenang, atau bersepeda.

Cara dengan herbal anti obesitas akan membantu Anda menurunkan berat badan tanpa harus merasa sakit atau mengalami efek samping serius. Tubuh yang indah tanpa lemak ‘bergelambir’ memang dambaan semua orang, tetapi apa gunanya jika kesehatan dan kebugaran tubuh Anda rusak akibat cara diet yang salah.

Mengintip Cara Kerja Noni Juice sebagai Herbal Obesitas

Dengan Noni Juice sebagai herbal obesitas, Anda dapat  memperoleh kembali kepercayaan diri Anda yang hilang akibat kegemukan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk obat-obatan, maupun operasi, sekaligus menghindari berbagai efek samping negatif yang ditimbulkan oleh obat-obat pelangsing.

Dilaporkan bahwa banyak dari antara pengguna Noni Juice telah berhasil menghilangkan kelebihan berat badan mulai dari 4 kg mulai dari bulan pertama. Anda tentu ingin mengatasi masalah kesehatan tanpa menimbulkan masalah kesehatan yang baru.

Jika demikian, pilihlah cara yang aman dan efektif tanpa menghabiskan banyak biaya. Caranya? Anda dapat mempertimbangkan Noni sebagai salah satu herbal anti obesitas yang dapat membantu Anda. Bagaimana Noni juice sebagai herbal untuk obesitas dapat membantu mengontrol problem obesitas tersebut?

Kegunaan Proxeronine

Dalam Noni Juice ditemukan lebih dari 140 komponen medis aktif, diantaranya proseronin yang di dalam usus akan diubah menjadi seronin yang berperan dalam aktivitas enzim dan struktur protein serta berfungsi dalam perbaikan sel-sel tubuh.

Antioksidan yang ditemukan pada proseronin dalam Noni 100 kali lebih kuat dari Vitamin C, 40 kali lebih kuat dari Vitamin E, dan 20-25 kali lebih kuat dari Vitamin A Betakarotine. Inilah zat-zat yang digunakan Noni sebagai senjata ampuh memerangi kegemukan.

Antioksidan membantu seseorang untuk mengurangi berat badan karena membantu menghambat proses penuaan sekaligus mengembalikan kesehatan pada tingkat seluler. Bila sel-sel tubuh sakit, maka fungsi “pertahanan hidup” mereka adalah dengan meningkatkan kerja sistem tubuh ke tingkat yang lebih tinggi.

Fungsi “pertahanan hidup” ini meliputi mempertahankan berat badan untuk “masa-masa” sulit layaknya beruang yang akan memasuk masa hibernasi. Bila Anda mencukupi kebutuhan antioksidan dengan Noni. Maka Anda akan membantu tubuh untuk mengurangi berat badan dengan meningkatkan kesehatan seluruh sel-sel tubuh dan membawanya keluar dari “fase pertahanan hidup”.

Kegunaan Mineral

Selain itu, salah satu kondisi lain yang identik sebagai penyebab obesitas adalah hiperinsulinemia. Noni juice dapat membantu mengatasi hiperinsulinemia karena kandungan kromium-nya. Memang mekanisme kerja kromium pikolinat terhadap obesitas belum dapat dijelaskan secara terperinci. Namun, mineral trace element disebutkan dapat menghambat produksi insulin dalam kelenjar pankreas.

Kandungan mineral dan asam amino esensialnya juga cukup tinggi. Kombinasi nutrien yang unik ini merupakan antioksidan yang sangat kuat, dan bisa mengkompensasi kebutuhan fitonutrien-fitonutrien tersebut pada penderitanya.

Kegunaan Multi-Vitamin

Ada hal yang menarik dari pemeriksaan terhadap penderita obesitas. Kurangnya vitamin B, asam folat, dan vitamin B2 juga diduga merupakan salah satu faktor penyebab obesitas. Namun, Noni juice kaya akan vitamin A, C, B kompleks, flavonoid, dan beta karotenoid. Kurangnya antioksidan larut lemak, vitamin E, dan karotenoid didapati merupakan faktor yang signifikan pada penderita jika dibandingkan dengan pada orang dengan berat tubuh normal.

Tidak Perlu Ragu Mencoba Noni Juice sebagai Herbal untuk Obesitas

Apakah Anda tertarik ingin mencoba Noni juice sebagai herbal untuk anti obesitas? Tidak perlu ragu lagi, sebab herbal ini telah terbukti efektif untuk menurunkan berat badan dan aman tanpa efek samping berbahaya.

Bahkan di samping membantu menurunkan berat badan ke level yang lebih sehat, kita juga akan memperoleh banyak manfaat lainnya untuk kesehatan kita. Faktanya Noni juice mampu membantu mengatasi lebih dari 30 masalah kesehatan, mulai dari yang ringan hingga berat.

Terakhir, tambahkan juga fakta ini ke dalam pertimbangan Anda: Noni juice merupakan herbal yang telah teruji oleh waktu kegunaannya untuk menangani macam-macam jenis penyakit. Juga sudah didukung oleh berbagai riset ilmiah yang lengkap, yang melibatkan banyak ahli dari berbagai bidang kesehatan.

Sumber
Inada AC, Figueiredo PS, Santos-Eichler RAD, Freitas KC, Hiane PA, Castro AP, Guimarães RCA. 2017. Morinda citrifolia Linn. (Noni) and Its Potential in Obesity-Related Metabolic Dysfunction. Nutrients. 2017 May 25;9(6). pii: E540. doi: 10.3390/nu9060540