Mereka yang Berhasil Terbantu dari Penyakit Jantung

654

Diedit:

Sarang Semut telah membantu Ibu Nila, Ibu Meyti, dan Pak Mohamad untuk mengatasi penyakit jantung. Usaha yang telah mereka lakukan untuk terbebas dari penyakit jantung akhirnya berhasil.

Sarang Semut telah membantu banyak orang di Indonesia selamat dari derita penyakit jantung. Berikut ini kisah mereka yang berhasil terbantu dari penyakit jantung setelah mengonsumsi Sarang Semut.

Kisah pertama datang dari Ibu Nila, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jakarta. Sejak lama dia telah mengidap sakit jantung, tepatnya sejak 20 tahun lalu.

Yang menjadi persoalan saat periksa kembali pada dokter, terjadi kondisi yang lebih parah yaitu sakit jantung koroner, ketidaknormalan pada katup jantung, dan paru-paru.

Ini tentu mengejutkannya. Ia tidak menyangka jika sakit jantung yang dideritanya sejak lama semakin parah dan merembet ke organ lainnya. Dari hasil rontgen yang dilakukan, paru-paru terlihat lebih gelap.

Padahal paru-paru yang normal biasanya akan terlihat putih terang. Kata dokter, Ibu Nila mengidap radang paru akut. Di samping itu, ia juga mengalami kelainan pada katup jantung dan jantung koroner.

Mendengar kabar ini, anak bu Nila membawa ibunya ke RS jantung Harapan Kita jakarta. Setali tiga uang, rumah sakit juga melaporkan kondisi yang sama bahwa Ibu Nila mengidap masalah pada katup jantung, jantung koroner, dan radang paru-paru.

Upaya pengobatan pun dilakukan. Seorang kawan memberi saran agar Ratna (anak bu Nila) mencoba Sarang Semut untuk ibu tercinta. Tanpa pikir panjang, sang anak memesan Sarang semut dan diberikan pada ibunya.

Mulanya tidak terjadi banyak perubahan. Namun, obat herbal Sarang Semut terus digunakan sesuai petunjuk. Pelan namun pasti, khasiatnya mulai terasa. Kesehatan Ibu Nila semakin membaik. Selera makannya pun bertambah.

Baca juga:  Kesehatan Jantung: Sumber Kehidupan

Pengobatan menggunakan Sarang Semut terus dilanjutkan. Sampai selang beberapa bulan kemudian, berat badan Ibu Nila kembali normal. Nyeri yang dulu sering dirasakannya telah hilang.

Begitupun dengan jantung berdebar kencang yang dulu sering dirasakannya telah kembali normal. Sejak mengonsumsi Sarang Semut, penyakit yang diderita Ibu Nila tidak pernah kambuh.

Pengalaman serupa dirasakan oleh Ibu Meyti. Ibu berusia 40 tahun yang tinggal di Jayapura ini kerap mengalami masalah dengan jantungnya. Jantung berdebar kencang dan rasa nyeri sering dirasakannya.

Meski telah diberi obat oleh dokter, namun tidak ada perbaikan berarti yang dirasakan. Melalui saran seorang teman, Ibu Meyti diminta mencoba Sarang Semut. Ibu Meyti yang kemudian mencoba Sarang Semut mulai merasakan adanya perubahan setelah minggu ketiga.

Jantung yang sering berdebar dan rasa nyeri yang menghantui selama ini perlahan hilang. Sejak itu, jantung Ibu Meyti tidak pernah mengalami masalah lagi. Tidak berbeda dengan yang dirasakan oleh Pak Mohamad. Lewat penuturannya melalui surat pembaca yang dikirimkannya ke koran Suara Merdeka, dia menulis komentar berikut.

“Sudah sejak lama paman saya mengalami gangguan jantung. Setiap kali kaget atau mendengar berita-berita yang mengejutkan, jantung langsung berdebar-debar dan terasa nyeri menusuk di dada, bahkan kadang kala agak terasa sakit di bagian jantung.

Sudah beberapa kali paman saya memeriksakan diri ke dokter spesialis jantung dan selalu diberikan obat pencegah agar tidak mengalami serangan jantung mendadak.

Tidak hanya itu, semua jenis pengobatan alternatif pun sudah dicoba, tetapi hasilnya juga kurang memuaskan dan semua itu tidak banyak membantu dan tidak ada perubahan gangguan yang dialaminya.

Belasan juta uang sudah dikeluarkan tapi masih belum bisa menyembuhkan penyakitnya. Suatu ketika, saya mendapat informasi dari teman relasi kerja bahwa ada sejenis ramuan obat yang bisa mengobati penyakit jantung dan ambeien yang diderita paman saya.

Baca juga:  Modifikasi Gaya Hidup dan Faktor Resiko untuk Pengobatan Penyakit Jantung

Ramuan itu namanya Sarang Semut yang berasal dari Wamena, Papua. Paman saya pun mulai mencoba minum ramuan Sarang Semut. Dengan kesabaran dan keyakinan untuk pulih, alangkah bahagianya paman saya, ternyata setelah 4 bulan secara terus-menerus minum hasil rebusan Sarang Semut bisa mengalami perubahan yang sangat bagus.

Bahkan rasa nyeri dan sakit pada jantung paman hilang. Sedangkan untuk ambeien menahun yang diderita juga berangsur-angsur mengecil hingga akhirnya lenyap sama sekali dan tidak pernah muncul lagi.”

Khasiat Sarang Semut telah dirasakan banyak orang dalam membantu penyembuhan sakit jantung. Ibu Nila, Ibu Meyti, dan Pak Mohamad adalah sedikit dari mereka yang telah merasakan manfaat Sarang Semut untuk mengobati masalah jantung. Anda juga ingin terbantu seperti mereka?