Apakah Tahitian Noni Juice Tepat untuk Saya?

282

Diedit:

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang produk Tahitian Noni Juice saat ini? Tahitian Noni adalah trade mark dari sebuah produk terkemuka yang mengandung 89% Noni juice.

Produk ini semakin banyak dicari oleh banyak orang sebagai solusi alami berbagai macam penyakit. Memang harus diakui kehebatan Noni juice dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Manfaat Noni sendiri sudah sering dibicarakan oleh banyak orang. Bahkan saat ini sudah banyak praktisi kesehatan yang meresepkan Noni juice untuk pasien mereka.

Noni adalah sejenis buah yang karena khasiatnya dijadikan obat alami karena mengandung beragam senyawa yang berkhasiat untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit dengan efek samping yang minimal bahkan boleh dibilang cendrung tidak ada.

Beberapa senyawa tersebut diantaranya Proxeronine, Serotonin, dan Scopoletin yang memiliki kegunaan masing-masing dalam mengobati keluhan berbagai masalah kesehatan, mulai dari stress, susah tidur, sampai membantu kesembuhan kanker, stroke, jantung koroner, dsb. Untuk lebih lengkapnya silakan lihat tabel berikut ini sebagai salah satu hasil penelitian tentang manfaat buah Noni yang terkandung dalam Tahitian Noni.

KONDISIJUMLAH PASIEN% TERTOLONG
Alergi319886
Artritis167578
Asma807771
Depresi151280
Diabetes tipe 1 dan 2557582
HIV15055
Kanker218869
Kegemukan (obesitas)552672
Kestabilan mental554373
Lemah konsentrasi30189
Lesu1605690
Masalah kulit dan rambut87778
Masalah pencernaan317190
Masalah pernapasan385772
Menstruasi379879
Multiple Sclerosis2552
Nyeri682886
Parkinson2552
Penguatan otot121670
Peningkatan daya seksual298484
Peningkatan perasaan sehat787980
Penyakit CFIDS, Fibromyalgia352477
Perokok87656
Sakit ginjal376467
Sakit jantung215876
Sistem imun tubuh370777
Stress674374
Stroke180653
Sulit tidur (insomnia)202575
Tekanan darah tinggi (hipertensi)186984

Source: Dr. Solomon’s work in his book “NONI JUICE, How Much, How Often, For What” published by Direct Source Publishing.

Namun sayangnya, di balik manfaat luar biasa yang terkandung dalam Noni, rupanya tidak banyak orang yang bisa mendapatkan manfaatnya, khususnya untuk produk Tahitian Noni. Karena produk Tahitian Noni juice dijual dengan harga yang sangat mahal.

Baca juga:  Kandungan Nutrisi Noni Juice

Bayangkan untuk mendapatkan empat botol produk Tahitian Noni juice saja, seseorang harus menguras koceknya sampai Rp. 1,8 juta lebih! (@ Rp. 460.000,-) Bisa dibayangkan berapa rupiah yang harus dikeluarkan jika harus mengonsumsi produk ini untuk jangka panjang agar bisa memelihara kesehatan atau untuk mendapatkan hasil kesehatan yang maksimal.

Katakan saja bila Anda ingin rutin mengonsumsi Tahitian Noni juice selama satu tahun maka setidaknya, jika setiap bulan harus menghabiskan 3 botol, dengan asumsi sehari @100 ml, maka dalam satu tahun Anda harus membeli sebanyak 36 botol atau setara dengan kira-kira Rp. 16.500.000,-. Memang bagi sebagian orang harga tersebut masih dalam jangkauan mereka, akan tetapi bagi banyak orang Indonesia harga tersebut terasa cukup memberatkan.

Perlu diingat harga di atas belum termasuk ongkos kirim yang lumayan mahal juga yang harus Anda bayarkan, karena Tahitian Noni juice adalah produk cair dalam botol kaca yang harus diperlakukan khusus pengirimannya.

Harga Tahitian Noni yang begitu mahal memang cukup masuk akal, karena bahan baku (buah Noni) untuk produk ini harus didatangkan dari Tahiti, kemudian diproduksi di Amerika Serikat, barulah diimpor ke Indonesia, ini membuat biaya produksi, pengemasan, dan ongkos kirimnya menjadi mahal.

Belum lagi produk Tahitian Noni dipasarkan secara MLM (multi level marketing) sehingga harganya harus dinaikan lagi agar bisa didapat keuntungan yang cukup besar, sehingga keuntungan tersebut cukup untuk dibagikan kedalam beberapa level.

Apakah bisa bila seseorang ingin mendapatkan produk ini tanpa ikut menjalankan bisnis MLM? Karena bagi kebanyakan orang sakit, yang penting adalah dirinya bisa segera sembuh, ia tidak akan terlalu berpikir untuk menjalankan bisnis tambahan.

Primenoni 1000 ml

Jawabannya bisa saja, tapi ia tetap harus membayar lebih untuk “biaya bisnis” yang sudah otomatis dibebankan pada setiap botol Tahitian Noni yang dijual. Ketika seseorang membeli satu botol Tahitian Noni juice, maka ini berarti ia juga harus membayar sejumlah besar uang ke beberapa sponsor yang berada dalam jaringan di atasnya, suka atau tidak suka.Lalu apakah ada cara lain bila Anda hanya ingin mendapatkan manfaat Noni juice tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli sebuah program bisnis MLM? Bila itu yang Anda inginkan, maka Anda harus memikirkan alternatif lain dari produk Tahitian Noni juice. Sebuah produk Noni juice lain yang ketika Anda membelinya, Anda tidak harus terpaksa membeli sebuah bisnis, tapi Anda bisa membeli hanya Noni juice-nya saja.

Saat ini mulai ramai dibicarakan oleh banyak para pengguna Tahitian Noni sebuah produk Noni juice alternatif, yang bernama Primenoni Juice.

Bagi sebagian member Tahitian Noni International yang bergabung karena prospek bisnis, produk ini bisa dianggap sebagai ancaman. Tetapi bagi member lainnya yang khusus membeli Tahitian Noni juice, murni sebagai produk kesehatan, Primenoni juice dianggap sebagai alternatif yang jauh lebih murah.

Baca juga:  Manfaat Noni Juice

Coba pikirkan, hanya dengan membayar sekitar Rp. 700 ribuan,- Anda bisa mendapatkan empat botol Primenoni juice dengan kandungan 100% Noni juice, ini berarti akan ada lebih banyak kandungan Noni yang bisa Anda dapatkan dalam setiap botol.

Primenoni tidak kalah dengan merek-merek produk Noni juice terkemuka lainnya, termasuk Tahitian Noni. Karena memang baik Primenoni maupun Tahitian Noni juice sama-sama menggunakan jenis buah Noni yang sama, yaitu Morinda citrifolia. Hanya bedanya, Tahitian Noni menggunakan buah Noni yang berasal dari Tahiti, tetapi Primenoni menggunakan buah Noni (Morinda citrifolia) yang berasal dari daerah pegunungan di Pulau Jawa, tempat asal buah Noni sebelum tersebar ke Tahiti (Polinesia), sehingga harga produksinya jauh lebih murah.

NONI INDONESIA VS NONI TAHITI

Buah Noni yang tumbuh di daratan Indonesia, khususnya di Pulau Jawa mendapat julukan di dunia sebagai Great Morinda (Morinda yang hebat) atau Queen of Noni (Ratu Noni). Julukan tersebut bisa jadi muncul karena kandungan buah Noni di Indonesia yang kaya akan nutrisi, atau bisa juga karena memang asal muasal Noni dari Indonesia sebelum menyebar ke Polinesia.

Satu keunggulan penting Noni Indonesia adalah tanah di Indonesia tidak pernah tercemar oleh radiasi nuklir. Sedangkan area kepulauan Tahiti pernah menjadi tempat pengujian senjata nuklir oleh Perancis dengan lebih dari 160 kali pengeboman. Dilaporkan bahwa terdapat angka kejadian kasus leukemia (kanker darah), kanker tiroid, dan kelainan-kelainan lainnya yang lebih tinggi di Tahiti, kemungkinan akibat efek radiasi yang ditimbulkan oleh pengujian nuklir tersebut.

Noni masih tumbuh liar di Indonesia, bertumbuh dan berkembang di bawah lingkungan yang alami, organik, serta tidak tercemar residu pestisida. Tetapi penanaman Noni di Tahiti sudah melalui budi daya yang menggunakan banyak pupuk. Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa buah Noni yang ditanam di Indonesia lebih terjaga kealamiannya dibandingkan Noni dari Tahiti.

Karena itu seorang peneliti Noni terkemuka di Jepang, Toshiaki M. NISHIGAKI, Ph.D. dalam situs resmi Tokyo Noni Research Center, mengungkapkan keherenannya mengapa orang Indonesia mau mengimpor dan membeli Noni juice dari Tahiti, yang menurutknya tidak beralasan. Mengapa demikian? Ia mengungkapkan karena Indonesia memiliki kualitas buah Noni yang jauh lebih unggul, lebih aman, dan efek yang lebih baik, serta lebih murah.

(Sumber: Situs resmi Tokyo Noni Research Center)

Tetapi pilihan tetap kembali kepada keadaan masing-masing orang. Tulisan ini hanya ingin memberikan gambaran kepada Anda tentang betapa luar biasanya manfaat dari Noni juice bagi banyak orang, dan mencoba membantu Anda untuk membuat pilihan yang tepat dalam membeli produk Noni juice. Pada intinya Tahitian Noni maupun Primenoni adalah produk yang sama-sama baik.

Bila Anda mempunyai uang lebih dan tertarik untuk mencoba Noni juice sekaligus menjalankan sebuah bisnis MLM, Tahitian Noni adalah pilihannya. Tetapi, jika Anda hanya ingin mendapatkan manfaat kesehatan dari buah Noni terbaik, tanpa memusingkan hal yang lain, maka jelaslah Primenoni pilihan terbaik untuk Anda.

Advertisement
Alinesia