Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf layanan telepon tidak tersedia saat ini berhubung banyaknya permintaan. Terima kasih untuk pengertiannya.
Obat Herbal Kanker Pankreas Obat Herbal Kanker Pankreas

Apa Obat Herbal Kanker Pankreas Terbaik?

Penyakit kanker pankreas umum terjadi pada pria dengan usia di atas 50 tahun. Berdasarkan statistik, jumlah pengidap terbesarnya datang dari usia di atas 75 tahun. Penurunan fungsi pankreas ditambah beberapa kondisi tertentu membuat kalangan lansia rentan mengalami kanker pankreas. Dan masalah usia ini juga yang sering menjadi masalah terbesar dalam mengatasi kanker pankreas.

Itu sebabnya artikel ini akan berbagi informasi mengenai obat herbal kanker pankreas sebagai solusi alternatif dalam mengatasi kanker pankreas. Dengan kendala masalah usia, kebanyakan kasus kanker pankreas tidak bisa diatasi dengan prosedur normal. Usia tua menyebabkan kondisi fisik lebih cepat menurun dan dikhawatirkan tak mampu bertahan dalam menjalankan terapi kanker yang biasanya menimbulkan efek samping berat.

Kenapa Kanker Pankreas Menyerang Lansia?


Pada dasarnya kanker pankreas bisa saja menyerang segala usia, tetapi memang kenyataan di lapangan sebagian besar kasus justru diderita lansia. Selain itu, ternyata kanker pankreas juga lebih cenderung dialami oleh pria dibandingkan wanita.

Apa sebenarnya pankreas itu? Pankreas adalah organ yang berada tepat di bawah diafragma. Ini berfungsi sebagai penghasil beragam enzim tubuh yang penting bagi proses pencernaan. Pankreas juga menghasilkan beragam hormon, termasuk insulin yang menjadi salah satu bahan untuk proses sekresi glukosa atau gula darah.

Pankreas punya dua bilik, yakni bilik eksokrin yang berfungsi sebagai penghasil enzim dan bilik endokrin sebagai penghasil hormon. Keduanya bisa terkena kanker, entah itu di salah satu bilik atau bisa juga di kedua sisinya. Namun berdasarkan statistik, kebanyakan pasien cenderung mengalami kanker pankreas di bilik eksokrinnya.

Masalah kanker pankreas erat kaitannya dengan masalah masuknya racun dalam pankreas yang mengkontaminasi produksi enzim dan menyebabkan fungsi kelenjar menyimpang sehingga menumbuhkan sel abnormal. Secara umum ada beberapa penyebab kanker pankreas, yaitu:

  • Pola makan yang padat bahan kimia

    kebanyakan kasus kanker pankreas berawal dari masuknya residu ke dalam pankreas yang berasal dari makanan sintetis (banyak bahan kimianya). Pankreas sangat rentan dengan serangan residu karena secara langsung berkaitan dengan fungsi hati. Mereka yang merokok juga mengalami peningkatan risiko kanker pankreas.

  • Pekerja keras

    Mereka yang bekerja terlalu keras, dengan beban berlebihan, dan tidak mendapatkan nutrisi yang memadai rentan mengalami masalah pankreas. Kerja pankreas yang tidak sesuai dengan semestinya untuk mengimbangi metabolisme memicu pembentukan sel abnormal.

  • Masuknya bakteri

    Kadang pankreas diserang oleh bakteri-bakteri seperti bakteri helicobacter pylori yang datang dari lambung dan bisa memicu pertumbuhan sel abnormal dalam pankreas.

  • Mereka yang tidak menjalani hidup sehat

    Orang yang gemar minum alkohol atau obat terlarang, pola makan banyak lemak/gula, dan jarang olahraga punya kecenderungan mudah terkena kanker pankreas. Karena metabolisme yang tidak optimal menyebabkan pankreas lambat dalam memproduksi enzim.

  • Pernah mengalami radang pankreas

    Mereka yang pernah mengalami radang pankreas bisa jadi mengalami serangan kanker pankreas. Kerusakan sel pada area dalam pankreas malah memicu proses penyembuhan yang menyimpang dan membentuk sel abnormal.

Jadi, kenapa kanker pankreas cenderung muncul pada usia lanjut? Berdasarkan informasi diatas, beberapa faktor penyebab kanker adalah akibat penumpukan residu, racun, toksin, bakteri yang mengusik fungsi normal pankreas selama beberapa waktu. Perlu waktu cukup lama untuk memicu pertumbuhan sel abnormal di pankreas. Itulah sebabnya kebanyakan kasus dialami kalangan lansia yang tubuhnya sudah bertahun-tahun mengalami penumpukan zat-zat berbahaya tadi.

Apakah Ada Obat Herbal Kanker Pankreas yang Manjur?


Menilik dari kebanyakan penyebab kanker pankreas, maka dapat disimpulkan bahwa masalah terbesar sebenarnya datang dari pola makan dan pola hidup tidak sehat. Mereka yang menjalankan hidup sehat sejak muda sebenarnya tidak perlu khawatir terhadap kanker pankreas.

Namun jika terlanjur dinyatakan positif mengidap kanker pankreas, Anda perlu mencari cara untuk mengobatinya. Cara terbaiknya adalah dengan menjalankan terapi khusus untuk mematikan pertumbuhan sel kanker dan menurunkan kecenderungan pembentukan sel kanker baru. Biasanya ini adalah terapi kemoterapi dan radioterapi. Namun efek samping dari kedua terapi ini tergolong berat sehingga sulit dijalankan oleh lansia.

Cara alternatif adalah dengan memberikan obat herbal kanker pankreas. Obat herbal kanker pankreas perlu mengandung senyawa yang sifatnya anti-toksin untuk menurunkan intensitas racun, residu, toksin dan oksidan dalam darah maupun tubuh.

Ini membantu menghambat pertumbuhan sel kanker dalam pankreas. Selain itu, lebih baik bila dilengkapi dengan senyawa khusus yang bekerja mematikan sel kanker dan mecegahnya muncul kembali. Juga diperlukan adanya fungsi pengembalian fungsi sel sehingga mampu mengembalikan fungsi pankreas.

Dan salah satu produk lokal Indonesia yang mampu berfungsi sebagai obat herbal kanker pankreas terbaik adalah Sarang Semut. Sejenis umbi dari tanaman epifit unik yang memiliki rongga berlabirin pada sisi dalamnya.

Flavonoid, tokoferol, tannin, antosianin, dan polifenol adalah sederet nama senyawa antioksidan yang berfungsi sebagai anti kanker sekaligus bekerja sebagai dektoksifikasi. Dengan deretan senyawa ini maka tubuh dibantu membersihkan diri dari tumpukan toksin dan residu berbahaya.

Tidak hanya itu, manfaat terbaik dari Sarang Semut adalah sifatnya sebagai anti proliferasi dan anti karsinogen yang menjadikannya musuh utama sel-sel kanker dalam tubuh Anda. Herbal ini sanggup melawan setiap pertumbuhan abnormal dalam tubuh dan mencegahnya muncul kembali. Bahkan juga mematikan aliran darah menuju sel kanker sehingga mematikannya secara permanen.

Dengan beberapa manfaat dan kandungan di dalamnya, maka herbal Sarang Semut adalah pilihan yang patut dipertimbangkan sebagai solusi alternatif obat herbal kanker pankreas.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram