Obat Wasir

621

Diedit:

Sarang Semut saat ini telah digunakan sebagai salah satu obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya sebagai obat wasir.

Dalam prosesnya, Sarang Semut yang memiliki kandungan tanin dan flavonoid terbukti efektif dalam mencegah terjadinya pembengkakan pembuluh darah balik (vena) yang terdapat di sekitar anus dan terkadang menyebabkan perdarahan.

Bagi Anda yang memiliki kebiasaan mengejan, mengangkat beban terlalu berat, atau melakukan aktivitas yang menuntut Anda duduk dalam waktu lama, maka wasir atau yang sering dikenal dengan hemoroid kemungkinan akan muncul.

Dengan mengonsumsi Sarang Semut secara rutin, maka pembuluh darah yang membengkak akan mengecil dan mampu menghambat perdarahan di sekitar anus.

Tanin dan Flavonoid, Senyawa Mujarab untuk Obat Wasir

Tanin dan flavonoid secara empiris mampu dijadikan obat wasir karena masing-masing manfaatnya. Mengingat penderita wasir sering mengalami perdarahan di sekitar anus, maka tanin yang terkandung di dalam Sarang Semut bisa menjadi obat tradisional mujarab lantaran khasiatnya dalam menghambat dan menghentikan perdarahan.

Selain itu, Sarang Semut juga memiliki senyawa flavonoid yang efektif mengecilkan pembengkakan pembuluh darah pada penderita wasir karena senyawa ini mempunyai efek anti-inflamasi.

Dengan adanya dua senyawa tersebut pada Sarang Semut, ini membuat herbal asli Papua ini ampuh digunakan untuk pengobatan alami wasir. Pemberian Sarang Semut sebagai obat wasir dapat dilakukan dengan menganjurkan penderita wasir meminum ekstrak Sarang Semut secara rutin.

Sarang Semut dikenal sebagai obat herbal wasir yang mampu menyembuhkan penyakit dalam jangka waktu relatif cepat, rata-rata bila dikonsumsi sekitar 3-5 hari berturut- turut Anda akan mulai merasakan perubahan.

Hasil cepat dan efektif itulah yang menjadikannya sebagai salah satu herbal yang paling dicari untuk kesembuhan wasir. Untuk mengonsumsi Sarang Semut Papua, Anda dapat terlebih dahulu merebus Sarang Semut.

Baca juga:  7 Cara Mengobati Wasir secara Alami dan Ampuh

Selanjutnya air rebusan atau sari Sarang Semut itulah yang dapat Anda minum untuk dijadikan obat wasir. Bila tidak mau repot, Anda bisa membeli produk ekstrak Sarang Semut yang sudah tersedia.

Dapatkan Obat Wasir Alami Sekarang!

Saat ini banyak dijual ekstrak Sarang Semut sebagai obat wasir. Namun, sayangnya banyak produsen nakal telah mencampurkan bahan lain guna mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi sehingga keaslian dari sari Sarang Semut sendiri telah hilang.

Oleh karena itu, pastikan Anda membeli ekstrak Sarang Semut yang benar-benar terjaga keasliannya. Tentu dengan terbebas dari wasir atau yang juga dikenal sebagai ambeien melalui obat wasir alami dari ekstrak Sarang Semut ini, Anda akan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.